Script Termux Spam SMS 2024

Script Termux Spam SMS
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Script Termux Spam SM, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Script Termux spam SMS sedang banyak dicari saat ini, sehingga kami tertarik untuk membahas dan membagikan informasinya pada artikel ini.

Spam SMS adalah sebuah metode yang dilakukan untuk mengirimkan pesan berantai atau pesan beruntun yang dikirimkan kepada seseorang.

Proses spam SMS ini biasanya dilakukan untuk mengerjai seseorang atau iseng-iseng saja sehingga dinilai sebagai tindakan yang mengganggu.

Karena penerima spam SMS akan merasa jengkel pasalnya mereka menerima SMS kiriman secara terus menerus dengan isi yang tidak jelas.

Spam SMS ini biasanya berisi sebuah kode OTP dari sebuah event atau proses yang sedang berlangsung, namun pada kenyataannya kode tersebut hanya fiktif belaka.

Termux adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat dan mengirim spam SMS dan aplikasi ini sudah banyak digunakan dan terbukti berhasil.

Nah, berikut ini kami akan membagikan informasi tentang script Termux spam SMS unlimited yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Script Termux Spam SMS Unlimited

Script Termux Spam SMS
Script Termux Spam SMS Unlimited
Yang perlu diketahui jika spam SMS menggunakan aplikasi Termux bisa diyerapkan untuk semua operator.

Walaupun termasuk terminal emulator, namun aplikasi Termux bisa digunakan tanpa perlu melakukan proses root terlebih dahulu pada perangkat Android yang digunakan.

Pasalnya aplikasi Termux tetap bisa dijalankan walaupun tanpa root terlebih dahulu sehingga prosesnya cukup aman untuk dijalankan.

Sebelum menjalankan prosesnya, pastikan terlebih dahulu nomor target spam SMS sudah siap dan perangkat yang digunakan sudah terkoneksi pada jaringan internet yang kuat dan stabil.

Hal ini bertujuan agar proses spam yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Untuk script Termux spam SMS unlimited yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengawali proses spam SMS adalah download dan install aplikasi Termux terlebih dahulu di Google Play Store atau melalui link berikut (Download Aplikasi Termux).
  • Kemudian buka aplikasi Termux setelah proses install berhasil lalu lanjutkan langkah dengan menuliskan script di bawah ini:
pkg update -y
pkg upgrade -y
pkg install bash
pkg install git
  • Untuk mendownload script github spam SMS dan bom SMS, silahkan mengetikkan script atau kode perintah Termux di bawah ini:
git clone https://github.com/cara1001/spam-sms.git
  • Lalu masukkan kode perintah atau script Termux untuk menjalankan spam:
cd spam-sms
bash spam.sh
  • Setelah itu masukkan juga nomor telepon target yang akan dikirimi spam SMS kemudian masukkan nomor dengan format penulisan 628.
  • Masukkan juga jumlah SMS yang akan dikirimkan kemudian tentukan sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Tunggulah beberapa saat hingga prosesnya berjalan secara otomatis.

Cara Spam Call Termux Unlimited

Script Termux Spam SMS
Cara Spam Call Termux Unlimited
Tidak hanya spam SMS, namun Anda juga melakukan proses spam Call menggunakan script Termux spam SMS.

Untuk cara spam call Termux unlimited yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, pastikan jika Anda sudah mempunyai aplikasi Termux di HP Android dan jika belum Anda bisa download dahulu aplikasinya melalui link yang tersedia di atas.
  • Langsung install aplikasi Termux yang sudah didownload dan jika mengalami eror saat proses install, maka Anda bisa ceklist dahulu pada opsi sumber tidak dikenal.
  • Kemudian masuk ke aplikasi Termux dan nyalakan koneksi internet di HP Android menggunakan data seluler atau WiFi.
  • Selanjutnya masukan kode perintah di bawah ini:
Pkg update && pkg upgrade
Pkg install git
Pkg install php
Git clone https://github.com/siputra12/prank
Cd prank
Is
wa.php (atau)
php call.php
Keterangan:

Php wa.php = Untuk spam chat WhatsApp
Php call.php = Untuk spam call atau telepon

Fungsi Script Termux Spam SMS dan Call

Script Termux Spam SMS
Fungsi Script Termux Spam SMS dan Call
Seperti yang telah dijelaskan di awal jika script Termux Spam SMS dan call menggunakan sript Termux adalah sebuah kegiatan yang dilakukan untuk mengirim SMS berupa kode atau notifikasi dan panggilan telepon secara sekaligus ke nomor orang lain.

Karena script tersebut nantinya akan membentuk sebuah tools yang berfungsi sebagai bom/spam SMS atau call secara unlimited.

Ada banyak sekali script Termux yang bisa digunakan untuk melakukan spam SMS dan call, namun pada artikel kali ini kami akan membagikan script yang terbaru guys.

Script Termux ini juga bisa digunakan pada semua operator, jadi Anda bisa menjahili lebih banyak orang.

Biasanya pesan yang dikirimkan tidak bisa sesuai dengan yang diinginkan oleh pengguna, namun pesan yang berisi kode otp, kode verifikasi atau kode lainnya.

Sehingga para penerima spam akan merasa terganggu dengan banyaknya SMS dan call yang masuk ke nomor mereka.

Fakta Menarik Spam SMS dan Call Termux Unlimited

Ada beberapa fakta menarik yang harus diketahui terkait dengan script Termux spam SMS dan Call guys.

Pasalnya, cara atau langkah untuk melakukan spam SMS dan call menggunakan aplikasi Termux di HP Android sangatlah mudah untuk dilakukan.

Sehingga tak heran jika sejak kemunculannya, aplikasi Termux dianggap telah mempermudah pengguna HP Android untuk menjalankan berbagai tool atau script tanpa harus menggunakan perangkat PC.

Karena aplikasi Termux juga tidak jarang digunakan untuk keperluan hacking karena dinilai lebih simpel dan bisa dilakukan di HP Android.

Oleh karena itu, tak heran kalau aplikasi Termux menjadi salah satu aplikasi terminal terbaik di HP Android dan digunakan oleh banyak pengguna saat ini

Untuk Anda yang masih awam tentang aplikasi Termux atau spam pun bisa melakukannya tanpa kesulitan asalkan mampu mengikuti setiap langkah di atas dengan benar.

Cara di atas juga sudah cukup popular dilakukan oleh para pengguna HP Android untuk spam panggilan telepon dan spam chat WhatsApp karena caranya yang mudah.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang script Termux spam SMS yang bisa dipelajari
dan diterapkan untuk menjahili teman.

Karena prosesnya lumayan ribet, maka Anda harus memperhatikan dan lakukan setiap langkah dengan baik dan benar.

Selain itu, gunakanlah aplikasi dengan bijak dan pastikan SMS yang dikirimkan tidak terlalu banyak agar Anda tidak diblokir oleh target.


Bila cara di atas sudah diterapkan namun Anda masih merasa bingung maka tuliskan saja pertanyaan di kolom komentar agar kami bisa memberikan solusi terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel