Mau HP Gratis Klik Disini 2024

Mau HP Gratis Klik Disini
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Mau HP Gratis Klik Disini, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Mau HP Gratis Klik Disini tanpa mengeluarkan uang, cukup menyimak ulasan dibawah anda sudah bisa mendapatkan HP gartis dari google, pada zaman serba digital ini rasanya akan sangat kosong jika tidak memiliki HP.

Baik digunakan untuk menelpon, Facebook, Instagram, bahkan hingga melakukan chatting menggunakan aplikasi WhatsApp semua itu akan sulit dilakuakn tanpa menggunakan smartphone.

Yang masih menjadi masalah terbesar hingga saat ini yaitu harga smartphone yang semakin mahal dan terutama bagi anda yang memiliki budget pas-pas yang membuat anda mikir dua kali untuk membeli smartphone.

Saat ini Hp pun memiliki harga kisaran 400 ribu dengan spesifikasi standar, sedangkan HP yang baru dengan spesifikasi tinggi bisa didapatkan mulai dari harga terendah yaitu 800 ribu.

Oleh karena itu pada artikel kali ini kami berinisiatif untuk memberikan anda beberapa trik agar anda bisa menghasilkan smartphone secara gratis tanpa mengeluarkan banyak uang.

Mau HP Gratis Klik Disini

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang mau HP gratis klik disini, dan simak ulasanya sebagai berikut.

1. Melalui Event di Game

Mau HP Gratis Klik Disini
Mau HP Gratis Klik Disini Melalui Event di Game
Selain ke empat cara diatas ternyata anda juga bisa menggunakan cara yang terkahir ini untuk mendapatkan hadiah HP gratis atau secara cuma-cuma, yaitu dengan mengikuti event game.

Bagaimana cara mendapatkan HP gratis dari game ini sangat mudah, anda hanya perlu mengikuti qeust yang diberikan oleh event game tersebut agar bisa memenagkan dan bisa membawa hadiah HP.

Bahkan saat ini tidak ditemukan orang yang mengikuti giveaway pada game, karena sangat jarang ditemukan game-game memebuat acar event milsanya seperti tournament.

Dalam sebuah tournament meskipun tidak menang dan gagal mendapatkan HP, namun setidaknya mendapatkan hadiah uang tunai yang cukup untuk membeli HP.

Mau HP gratis klik disini?! ikuti turnamen yang sering di adakan seperti turnamen game Mobile Lagends, karena Mobile Lagends sering mengadakan tournament kepada penggunanya.

2. Mengikuti Giveaway

Mau HP Gratis Klik Disini
Mau HP Gratis Klik Disini dengan Mengikuti Giveaway
Giveaway merupakan sebuah acara atau event yang diadakan oleh perusahaan besar hingga para Youtuber, dimana event ini memungkinkan anda untuk mendapat sebuah barang secara gratis termasuk HP.

Pada event giveaway ini, maka anda bisa mendapatkan berbagai macam barang dengan gratis hanya dengan menggunakan internet saja tanpa harus membeli menggunakan uang.

Misalnya barang virtual sepeti seperti pulsa, alat rumah tangga, alat elektronik dan tidak terkecuali HP yang bisa anda peroleh dari acara tersebut, dan mendapatkannya secara gartis.

Mau HP gratis klik disini?! dengan mengikuti Giveawey yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama buka aplikasi Youtube seperti biasa.
  • Kemudian klik "Giveaway Hp" dan klik tombol "Cari".
  • Setelah itu tekan tombol "Filter > Tanggal Upload > dan ubah menjadi Minggu Ini.
  • Terakhir, anda hanya perlu mencari giveaway yang menawarkan hadiah HP.
  • Selain melalui Youtube anda juga bisa mencarinya melalui Facebook atau Instagram dan media sosial lainnya.

Cara Mengikuti Giveaway melalui Google

Biasanya para penyelanggara akan membuat bebarapa persyaratan yang anda ikuti untuk bisa mengikuti giveawey dari Google tersebut agar bisa mendapatkan hadiah yang ditawarkan oleh acara itu.

Silahkan ikuti langkah langkah cara mengikuti giveawey melalui Google yaitu sebagai berikut:
  • Subscribe, Share, dan lain di akun medai sosial anda.
  • Lalu tunggu hingga beberapa saat bisa mencapai hari untuk mengumumkan pemenangnya dari Google.
  • Ingat di perbanyak berdo'a siapa tahu beruntung dapet HP dan hadiah lainnya.

3. Mengikuti Lomba Tertentu

Mau HP Gratis Klik Disini
Mau HP Gratis Klik Disini dengan Mengikuti Lomba Tertentu
Giveaway memang bersifat untung-untungan, sedangkan menggunakan aplikasi anda harus sangat teliti agar bisa sampai pada tahap tertinggi untuk mendapatkan jumlah poin yang dibutuhkan.

Nah, bagi anda yang merasa kurang beruntung dengan kedua metode diatas, jangan hawatir karena anda masih bisa mendapatkan hadiah dengan cara mengikuti beberapa lomba di Internet.

Dalam lomba tersebut hanya dibutuhkan keahlian kreatifitas saja, jika anda merasa cukup kreatif maka silahkan untuk mencobanya siapa tahu anda beruntung dalam hal ini untuk mendapatkan hadiah HP.

Cara Mencari Lomba di Internet

Jika anda tertarik dengan metode ini, maka silahkan untuk mencari lomba yang banyak menawarkan berbagai macam hadiah seperti HP, alat rumah tangga dan hadiah lainnya melalui fanfage resmi.

Mau HP gratis klik disini?! anda juga bisa mendapatkan informasi melalui group yang membahas soal Hp gratis dari Google anda bisa mencari lomba melalui internet, caranya tidak jauh berbeda dengan cara mencari giveaway pada ulasan diatas.

4. Mengikuti Event di MarketPlace

Mau HP Gratis Klik Disini
Mau HP Gratis Klik Disini dengan Mengikuti Event di MarketPlace
Cara mendapatkan HP gratis melalui MarketPlace yaitu seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan banyak marketplace lainnya yang bisa anda coba untuk bisa mendapatkan HP secara gratis.

Caranya cukup mudah anda hanya perlu mengikuti event yang ada misalnya seperti Harbolnas, dengan cara ini biasanya marketplace akan membuka promo besar-besaran tanpa syarat, bahkan tidak jarang anda temukan HP yang dijual harga 1 juta saja.

Hampir mirip seperti giveaway, cara ini juga mengandalkan keberuntungan tersendiri oleh karena itu pastikan anda memiliki koneksi internet yang baik sebelum promo tersebut dimulai.

Anda bisa mengunjungi satu persatu aplikasi MarketPlace untuk bisa mengikuti event yang anda atau mau HP gartis klik disini?! maupun melalui link berikut ini (Berikut Link MarketPlace Shopee).

5. Menggunakan Aplikasi Cashtree

Mau HP Gratis Klik Disini
Mau HP Gratis Klik Disini Menggunakan Aplikasi Cashtree
Apakah anda sudah mengetahui apa itu aplikasi Cashtree? Aplikasi Cashtree merupakan salah satu aplikasi yang membagikan hadiah tertentu secara cuma-cuma kepada setiap penggunanya.

Termasuk juga hadiah Hp, anda bisa mendapatkan hadiah HP dengan gratis, dan dulu sudah banyak pengguna yang berhasil mendapatkan hadiah HP secara cuma-cuma dari aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki cara kerja yang cukup mudah hanya perlu mendaftar lalu akan langsung mendapatkan misi tertentu yang harus anda ikuti untuk mendapatkan poin yang banyak.

Dan nantinya poin tersebut bisa anda tukarkan dengan sebuah HP atau menukarkan dengan hadiah lain yangn anda inginkan tanpa anda mengeluarkan uang banyak untuk membelinya.

Mau HP gratis klik disini?! dan ikuti langkah langkah melalui aplikasi Cashtree yaitu sebagai berikut:
  • Pertama download aplikasi Cashtree terlebih dulu melalui link berikut (Download Aplikasi Cashtree untuk Android).
  • Selanjutnya buka aplikasi tersebut setelah penginstallan berhasil.
  • Lalu masukkan nomor telepon pada kolom yang tersedia, anda harus menggunakan nomor kartu sim yang masih aktif dan masih digunakan.
  • Anda sudah bisa menggunakan aplikasi dan memulai permainan.
  • Kemudian anda hanya perlu mengikuti misi-misi yang diberikan untuk mendapatkan poin tambahan.

Dan cara yang satu ini anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit, karena itu kami mengatakan cara ini sangat mudah sehingga anda bisa memahaminya.

Cara cepat mendapatkan poin pada aplikasi Cashtree bisa dengan membagikan kode link ke teman atau kerabat dekat anda untuk mendapatkan poin lebih cepat dan mudah.

Simak langkah langkah cara cepat mendapatkan poin pada aplikasi Cashtree yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama buka tab "Invite".
  • Nantinya akan tertera "Link Invite" Contoh: https://invite/cashtree.id/9cf3166.
Informasi penting perlu anda ketahui bahwa satu kali invite maka bisa mendapatkan 1000 rupiah, dan maksimal harus mendapatkan 100 ribu dalam sehari.

Nah itu tadi cara yang bisa anda lakukan jika anda ingin dengan cepat mendapatkan poin pada aplikasi ini, itu artinya anda harus meng-invite setidaknya 2000 orang agar bisa mendaapatkan poin sebesar 2 juta rupiah.

Tips Dapat HP Gratis dari Google

Untuk bisa mendapatkan HP secara gratis maka anda harus mengikuti beberapa langkah agar bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan, karena tidak semata-mata anda bisa langsung mengenggam hadiah tersebut.

Beberapa cara yang telah kami rekomedasikan memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, yang penting cara ini sudah terbukti bisa menghasilkan hadiah HP secara gratis.

Tidak sedikit orang yang bisa mendapatkan HP secara gratis ini bahkan mereka tidak perlu mengelaurkan biaya apapun hanya mengikuti beberapa opsi pilihan yang digunakan.

Jika anda penasaran, anda bisa mencoba beberapa rekomendasi cara yang telah kami berikan di atas atau bisa melalui mau HP gratis klik disini?!

Akhir Kata

Demikianlah beberapa informasi mengenai mau HP gratis klik disini secara gratis yang sudah kami rangkum dan bagikan untuk anda terapkan apabila anda ingin mencoba menggunakannya.

Pada dasarnya, segala sesuatu yang anda inginkan tidak bisa diwujudkan secara instan, harus disertai dengan do'a dan usaha agar bisa memperoleh apa yang anda inginkan tersebut.

Anda bisa memilih salah satu dari sekian cara yang telah kami ulaskan diatas, perlu anda mencobanya untuk menentukan cara terbaik dan mudah yang memungkinkan anda untuk mendapatkan Hp gratis.

Jangan lupa bagikan informasi artikel ini ke teman atau kerabat dekat anda yang belum tahu, dan jangan sampai anda terlewatkan informasi menarik dan terbaru dari kami untuk menambah wawasan anda.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini untuk anda coba gunakan semoga bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel