Counter Item ML 2024

Counter Item ML
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Counter Item ML, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Counter item merupakan sebuah kondisi dimana anda akan melenceng sedikit dari item build yang biasa digunakan untuk beradaptasi saat sedang bermain game Mobile Legends.

Biasanya counter item ini ditujukan kepada hero-hero yang sedikit mengganggu saat game play, anda bisa menggunakan item-item yang akan menguntungkan game play anda.

Dengan menggunakan item counter Mobile Legends ini, maka anda akan lebih mudah dalam memenangkan game play Mobile Legends tersebut.

Dari beberapa hero kuat yang ada di Mobile Legends pastinya memiliki counter item yang dapat dimanfaatkan untuk mengcounter hero tersebut.

Sebagi player Mobile Legends anda harus mengetahui beberapa item counter yang bisa anda manfaatkan saat bermain game Mobile Legends.

Pada artikel kali ini kami akan membagikan tentang beberapa counter item ML yang wajib anda ketahui.

Counter Item ML

Untuk mengetahui beberapa counter item tersebut maka anda bisa simak penjelasan yang ada dibawah ini sampai selesai.

1. Necklace Of Durance

Counter Item ML
Counter Item ML - Necklace Of Durance
Necklace Of Durance merupakan counter item ML yang dapat mengcounter hero heal dan hero lifesteal yang kuat.

Item ini sangat cocok digunakan untuk hero-hero magic, karena stat dari item ini yang akan sangat menguntunkan hero magic terutama magic burn karena dapat memberikan debuff anti heal yang efektif.


2. Windtalker

Counter Item ML
Counter Item ML - Windtalker
Windtalker merupaka counter item ML yang dapat memberikan stat ASPD dan crit yang baik, serta akan memberikan pasif tambahan pada serangan yang anda lancarkan.

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero singgel target saat melakukan war atau melawan banyak musuh sekaligus.

Seperti hero-hero marksman yang memiliki attack speed tinggi akan sangat cocok menggunakan item ini.


3. Divine Glaive

Counter Item ML
Counter Item ML - Divine Glaive
Divine Glaive merupakan counter item ML yang akan memberikan magic pierce yang sangat efektif untuk melawan hero magic res tinggi.

Selain itu, item ini juga dapat meningkatkan damage magic dengan sangat pesat saat pasif dari item ini aktif.

4. Malefic Roar

Counter Item ML
Counter Item ML - Malefic Roar
Malefic Roar merupakan counter item ML yang dapat memberikan damage tinggi untuk menembus armor musuh.

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero dengan pisikal attack untuk melawan hero-hero tanker yang mengandalkan armor.

Karena item ini dapat memberikan damage yang besar untuk menembus armor musuh, bahkan hal tersebut juga berlaku saat anda menyerang tower.


5. Athena’s Shield

Counter Item ML
Counter Item ML - Athena’s Shield
Athena Shield merupakan counter item ML yang bisa menjadi item anti burst yang sangat kuat terhadap serangan hero-hero dengan magic power yang tinggi.

Hal tersebut dikarenakan secara stat item ini memiliki anti magic yang tinggi dan juga akan memberikan shield ketika sedang sekarat.

6. Twlight Armor

Counter Item ML
Counter Item ML - Twlight Armor
Twlight Armor merupakan counter item ML yang wajib dibeli jika anda menggunakan hero yang bergantun kepada HP.

Karena item ini akan memberikan pasif kuat sebagai anti brust dan juga anti crit yang akan membuat item tank yang satu ini sangat baik digunakan pada hero apa saja.

Baca Juga : Cara Hack Akun ML

7. Radiant Armor

Counter Item ML
Counter Item ML - Radiant Armor
Radiant Armor merupakan counter item ML yang sangat kuat melawan hero magic yang bisa memberikan damage magic power secara terus-menerus.

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero tanker, hal ini berkat efek dari item Radiant Armor itu sendiri yang memang sangat mendukung hal tersebut.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai beberapa counter item Mobile Legends yang sangat penting untuk anda ketahui.

Sebagai seorang player game Mobile Legends, maka anda wajib untuk mengetahui sesuatu yang berhubungan dengan game Mobile Legends, termasuk beberapa item counter Mobile Legends.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam bermain game Mobile Legends.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Counter Item ML. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel