Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback 2024

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan hingga saat ini.

Dengan jumlah follower pada Instagram yang lebih banyak dibandingkan dengan jumlah following akan menjadi hal kebanggaan tersendiri.

Jika anda adalah salah satu pengguna aplikasi Instagram untuk bermedia sosial, anda mungkin akan sangat memperhatikan jumlah akun yang difollow dan tidak difollow.

Namun, terkadang anda pasti sering mengalami kesulitan untuk menemukan akun-akun yang tidak melakukan follback karena anda ingin unfollow akun-akun tersebut.

Karena sebagian besar pengguna Instagram menekankan bahwa jumlah akun yang following dengan followers Instagram cukup penting.

Apakah Ada Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback?

Pada dasarnya untuk unfollow Instagram yaitu dengan menekan tombol berhenti mengikuti pada profil IG target.

Meskipun tergolong sangat mudah untuk dilakukan, namun tidak sedikit yang masih belum tahu cara melakukannya apalgi bagi pengguna Instagram baru.

Untuk pengguna Instagram lama umumnya sudah mengerti bagaimana untuk menghapus akun seseorang di Instagram.


Namun untuk melakukan unfollow Instagram dengan jumlah yang banyak sekaligus, mungkin hanya sebagian orang yang tahu caranya.

Menghapus following Instagram dengan jumlah yang banyak atau secara massal sering digunakan untuk mengunfollow semua following dengan cepat dan praktis.

2 Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback

Pada artikel kali ini kami akan memberikan 2 cara unfollow akun Instagram yang tidak follback baik secara manual maupun secara massal.

1. Secara Manual

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback
Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Secara Manual
Untuk cara pertama kami akan merekomendasikan khusus untuk pengguna baru Instagram yang mungkin belum mengerti cara unfollow akun Instagram yang tidak follback secara manual.

Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk melakukan unfollow akun Instagram, cukup dengan menggunakan aplikasi Instgram saja.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkah cara melakukan unfollow akun Instagram secara manual di bawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda jalankan aplikasi Instagram melalui HP anda.
  • Kemudian cari akun Instagram yang ingin anda unfollow.
  • Pada halaman profil target, tap tombol "Mengikuti".
  • Setelah itu pilih opsi "Berhenti Mengikuti".
  • Maka anda sudah tidak mengikuti akun Instagram orang tersebut.
  • Selesai.


2. Secara Massal

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback
Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback Secara Massal
Jika anda ingin mengurangi jumlah following di akun Instagram dengan cepat sekaligus maka cara unfollow akun Instagram yang tidak follback yang satu ini bisa menjadi solusinya.

Karena disini anda dapat melakukan unfollow akun Instagram secara massal dengan jumlah yang banyak sekaligus.

Menggunakan cara yang satu ini anda membutuhkan bantuan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Karena pada aplikasi Instagram sendiri tidak menyediakan fitur untuk menghapus following Instagram secara banyak atau massal.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi yang digunakan sudah terbukti ampuh dan aman untuk digunakan unfollow Instagram dengan jumlah yang banyak.

Adapaun aplikasi-aplikasi unfollow Instagram berikut ini:


Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan seputar bagaimana cara unfollow akun Instgram baik secara manual maupun secara massal.

Jika anda ingin unfollow akun Instagram dengan jumlah yang banyak, maka sebaiknya gunakan cara yang kedua agar lebih praktis dan cepat.

Namun, pastikan juga akun Instagram anda sudah melakukan verifikasi telepon dan email agar lebih aman saat melakukan unfollow menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi di atas.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara unfollow akun Instagram yang tidak follback pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel