Cara Unbanned Akun FF 2024

Cara Unbanned Akun FF
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Unbanned Akun FF, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Cara Unbanned Akun FF saat ini banyak di cari oleh player game ini untuk mengembalikan akun yang kebanned oleh sistem keamanan game online karena melakukan sebuah pelanggaran.

Terutama untuk salah satu game yang sedang populer di Indonesia saat ini, yakni game Free Fire.

tidak jarang ada banyak para player game ini secara tiba-tiba tidak login untuk bermain game battle royale ini lantaran terkena banned oleh pihak Garena yang menjadi penyedia layanan game online Free Fire ini.

Semua jenis game online yang ada sekarang ini mempunyai beberapa peraturan yang harus di taati oleh para pemain terlebih lagi game online FF yang akan kita bahas kali ini.

Pihak Garena pun juga akan memberikan notifikasi secara langsung kepada player jika ada ketentuan-ketentuan yang sengaja di langgar atau sejenisnya.

Jika anda tidak mengikuti aturan-aturan yang sudah di buat maka bersiaplah akun ff anda akan di banned langsung oleh pihak Garena sebagai bentuk peringatan karena sudah melakukan pelanggaran.

Berapa lama akun FF di banned? Jika akun FF anda di Banned karena hal yang di nilai tidak terlalu berat oleh pihak Garena, maka biasanya akun FF hanya di suspend selama 3 hari saja.

Berikut ini, kami akan menjelasan apa saja penyebab akun Free Fire bisa terkena banned oleh pihak pengembang game online.

Simak ulasan cara unbanned akun FF selengkapnya bawah ini.

Apk Unbanned Akun FF

Cara Unbanned Akun FF
Apk Unbanned Akun FF
Ada dua cara untuk mengatasi akun FF yang kena suspend yang bisa anda lakukan saat akun FF banned oleh pihak Garena.

Beberapa langkah cara untuk unbanned akun FF dengan Apk suspend FF  ini bisa langsung Anda coba gays.

Jika anda belum pernah melakukan root smartphone, anda tidak perlu khawatir karena bisa mencoba langkah yang lainnya.

Mengembalikan akun ff anda yang sudah di suspended ini bisa langsung anda coba terapkan sendiri gays.

Berikut cara Unbanned akun FF kena suspend dengan APK suspend akun FF permanen:
  • Langkah pertama, anda download APK suspend FF melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Download APK Unsuspend Akun FF Xposed Installer).
  • Kedua, andalanjut download APK unbanned FF melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Download APK Unbaned Akun FF IMEI Changer).
  • Setelah anda mendownload kedua aplikasi tersebut dan sudah anda melakukan instal, segeralah restart HP anda.
  • Tunggu sampai HP anda hidup kembali dan hapus atau uninstall aplikasi game Free Fire anda yang sebelumnya.
  • Selesai melakukan uninstall, selanjutnya segera anda menjalankan aplikasi module xposed kemudian pilih IMEI Changer.
  • Nanti akan secara otomatis HP anda langsung mendapatkan IMEI yang terbaru, restart kembali HP anda.
  • Terakhir, anda bisa langsung mendownload game Free Fire dan melakukan login seperti biasanya.  

Cara Unbanned Akun FF Work 100%

Cara Unbanned Akun FF
Cara Unbanned Akun FF Work 100%
Cara untuk mengembalikan akun Free Fire yang di banned oleh pihak gerena selaku pengembang game FF ini sangatlah mudah.

Selama anda tidak melanggar aturan-aturan yang di larang oleh pihak gerena, besar kemungkinan akun anda bisa untuk di kembalikan.

Oleh karena itulah pihak gerena melarang penggunaan cheat atu aplikasi tambahan saat memainkan permainan ini.

Jika anda merasa tidak pernah merasa melakukan pelanggaran-pelanggaran tersebut tetapi akun FF anda di banned oleh pihak gerena, anda tidak perlu khawatir karena di sini kami akan memberikan solusinya.

Di bawah ini cara unbanned akun FF yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, anda buka situs web Player Suport Gerena resmi di perangkat yang anda gunakan, bisa melalui link berikut ini (Klik Disini).
  • Lalu, Anda pilih E-mail kami sekarang untuk menghubungu customer service game online FF.
  • Selanjutnya, anda jelaskan masalah yang anda alami secara mendetail bersama dengan subjeknya.
  • Terakhir, anda kirimkan tiket yang anda miliki dan customer service akan segera menghubungi anda.
Bagaimana, sangat mudah bukan? anda tidak perlu khawatir jika anda tidak melalukan pelanggaran dari ketentuan-ketentuan yang telah di tetepkan oleh pihak pengembang game.


Penyebab Akun FF di Banned

Adapun yang perlu anda ketahui hal-hal yang bisa membuat akun Free Fire anda di banned oleh pihak pemgembang game sebagai berikut.

A. Sengaja Bermain Dengan Menggunakan Cheat Free Fire

Hal yang sangat di larang oleh semua pengembang game saah satunya adalah melarang semua pemain yang menggunakan cheat atau bermain curang dengan gunakan cheat.

Meskipun anda hanya berniat mencoba cheat free fire, tetap saja hal ini di larang keras oleh penge,mbang game.

Penggunaan program illegal ini akan mendatangkan masalah bagi akun anda yaitu berupa akun ff banned sebagai bentuk sanksi dari pihak Garena karena anda melakukan sebuah pelanggaran.

Semua pihak pengembang game jenis apapun selalu menuntut para playernya untuk mampu bermain dengan sportif, saling belajar dari kekalahan dan lainnya dengan tidak melakukan kecurangan.

Dengan menggunakan cheat inilah yang sangat tidak di sarankan karena anda dapat bermain curang agar mudah untuk mendapatkan kemenangan.

B. Berkata Kasar Dan Menyinggung Perasaan Antar Player

Hal yang sangat di larang oleh pengembang game online selanjutnya adalah berkata kasar dan menyinggung perasaan antar sesama playerplayer.

Akun ff banned langsung akan anda dapatkan jika anda melanggar aturan yang satu ini gays.

Pasalnya, saat kita bermain game tanpa sadar kita akan berkata kasar jika antar tim tidak terjadi kekompakan ataupun karena musuh.

Mungkin saja anda berkata kasar kepada tim anda atau pihak lawan, maka hal ini bisa langsung di laporkan ke pihak Garena karena tindakan tersebut bisa mengakibatkan akun anda di banned.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara unbanned akun FF yang bisa anda coba gunakan untuk mengembalikan akun Free Fire anda yang di benned oleh pihak Gerena.

Anda harus berhati-hati dan menaati aturan-aturan yang sudah di tetapkan oleh pihak Garena, hal ini agar anda terhindar dari akun ff banned oleh pihak pengembang game.

Apabila informasi yang kami bagikan di atas ini penting, anda bisa membagikannya ke teman-teman anda ataupun akun media sosial yang anda punya.

Demikianlah seluruh penjelasan kami pada artikel kali ini semoga bisa untuk menambah wawasan anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel