Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile 2024

Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile banyak dicari oleh para plater game PUBG Mobile. Game PUBG Mobile merupakan sebuah permainan video bergenre battle royale.

Game yang secara gratis dimainkan dan dikembangkan oleh LightSpeed and Quantum Studio, merupakan divisi dari Tencent Games.

PUBG Mobile sudah memperoleh lebih dari satu miliar download dan sudah menghasilkan lebih dari US$8,3 miliar.

Hal tersebut menjadikannya game piranti genggam yang terlaris keempat, hal ini juga termasuk game piranti genggam yang paling sering sekali dimainkan sepanjang masa.

Pada tahun 2021, game ini mengeluarkan versi Battlegrounds Mobile India, India, dan juga permainan yang terpisah dari Semesta game PUBG, game PUBG: New State.

PUBG Mobile mempunyai fitur permainan yang hampir mirip dengan versi yang asli. Para pemain terjun payung ke sebbuah pulau terpencil dan mereka berjuang untuk bisa tetap bertahan sebagai player terakhir.

Bersaing dalam tim atau sendiri yang terdiri dari empat atau dua orang, tergantung dengan mode permainan yang sudah dipilih sebelum anda mulai pertandingan.

Dan nantinya para pemain pertama kali mendarat di pulau tersebut tanpa adanya persediaan atau senjata dan perlu mencarinya.

Dari awal kemunculan game online PUBG Mobile ini ternyata disambung dengan sangat baik oleh para game mobile, ya karena memang game PUBG Mobile sudah terkenal terlebih dahulu pada platform PC.

Bukan hanya skill bermain saja, akan tetapi terdapat hal lain yang perlu diperhatikan yakni ping yang harus stabil.

Ya karena ping menunjukan anda sudah terhubung atau tidak-nya dengan game online PUBG Mobile ini.

Jadi, jika jaringan game PUBG Mobile tidak Stabil yang anda peroleh di dalam game PUBG Mobile dibawah 300, maka itu menandakan jika koneksi anda kurang bagus dan juga sebaliknya, akan tetapi jika ping 0 maka itu tandanya koneksi anda bagus.

Jika anda sering sekali mengalami ping 300 kebawah pada saat bermain game PUBG Mobile ini, maka anda pharus simak artikel yang kali ini supaya anda tau cara untuk mengtasi Jaringan game PUBG Mobile yang tidak Stabil.

Cara yang paling terbaik untuk bisa Stabilkan “Ping” di dalam game online PUBG Mobile ini, dengan cara yang ada dibawah ini!

Server game nya yang memang lumayan baik, namun kadang-kadang banyak para pemain menghadapi problem, seperti sebuah ping yang jauh lebih tinggi yang bisa membuat game satu ini sama sekali tidak ada responsif.

Sementara itu asa beberapa pengguna mungkin mempunyai koneksi jaringan internet yang begitu lambat.

Dan bahkan para pengguna dengan konektivitas jaringan internet yang jauh lebih baik saja tidak akan bisa melakukan ping di bawah 100 ms loh di dalam beberapa kasus yang ada.

Sejak awal peluncurannya, game online PUBG Mobile inj rupanya banyak sekali diminati oleh para gamer yang ada di Tanah Air.

Banyak juga para gamer yang ada di Tanah Air ini yang melakukan latihan secara khusus untuk dapat mengikuti kompetisi game PUBG Mobile.

Satu hal yang harus diwaspadai saat bermain PUBG adalah ping stabil. Ini sangat penting karena menunjukkan apakah Anda terhubung ke game PUBG Mobile atau tidak.

Semakin dekat "ping" ke angka 0 atau genap 0, maka ini adalah indikator bahwa Anda terhubung dengan baik.

Untuk bisa mengatasi masalah yang kali ini, kami mempunyai beberapa tips untuk bisa membantu Anda!

Dan langsung saja ke beberapa tips dan trik cara untuk menstabilkan Ping saat main PUBG Mobile berikut ini.

Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile

Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa hal sederhana yang bisa menjadi jalan alternatif untuk cara menstabilkan Ping saat main PUBG Mobile.

1. Menggunakan Kontrol WLAN

Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile
Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile dengan Kontrol WLAN
Cara menstabilkan Ping saat main PUBG Mobile pertama yaitu dengan anda mengontrol WLAN.

Jika Anda menggunakan WLAN dengan koneksi yang baik, Anda tidak perlu lagi mengkonfigurasinya. Tetapi jika WiFi tidak terhubung dengan benar, Anda perlu mengaturnya di pengaturan.

Pada ponsel cerdas, Anda dapat beralih ke batas Mode Ekstrim untuk memaksimalkan kinerja Wi-Fi.

2. Menggunakan Native Game Booster

Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile
Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile Menggunakan Native Game Booster
Cara menstabilkan Ping saat main PUBG Mobile selanjutnya yaitu dengan anda menggunakan Native game Booster.

Berbagai vendor Smartphone kini telah menyediakan fitur Game Booster. Tentu saja, jika Smartphone Anda sudah memiliki fungsi seperti itu.

Anda sangat beruntung, karena memungkinkan Anda untuk bermain game lebih cepat dan lebih nyaman.

Cukup aktifkan fungsi ini di Smartphone Anda, maka Anda bisa melihat manfaatnya setelahnya.

Namun bagi Anda yang ponselnya tidak dilengkapi dengan fitur ini, jangan khawatir karena Anda bisa mengunduh "Game Booster" dari Playstore atau App Store.

3. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile
Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga
Cara menstabilkan Ping saat main PUBG Mobile yang ketiga yaitu dengan anda menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Jika langkah di atas tidak menstabilkan ping, Anda dapat mencoba aplikasi pihak ketiga seperti GFX.

Tentunya jika Anda seorang gamer, Anda pasti sudah mengetahui tentang tool GFX ini karena GFX merupakan aplikasi yang populer di kalangan gamers.

Cukup unduh GFX, lalu ubah pengaturan game PUBG atur grafik ke 720p, render kualitas ke sedang atau rendah, nonaktifkan efek bayangan dan pencahayaan, dan terakhir aktifkan pengoptimalan GPU! Langkah ini seharusnya bisa menstabilkan ping di PUBG Mobile.

4. Mengelola Penyimpanan Ponsel

Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile
Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile dengan Kelola Penyimpanan Ponsel
Cara menstabilkan Ping saat main PUBG Mobile yang berikutnya yakni dengan anda kelola penyimpnana ponsel.

Langkah ini tergantung pada jenis ponsel Anda. Jika Anda memiliki ponsel dengan ruang penyimpanan rendah.

Anda harus mengelola ruang penyimpanan dengan menghapus cache yang tidak perlu di perangkat Anda.

5. Menggunakan Opsi Perbaikan Game PUBG

Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile
Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile dengan Perbaikan Game PUBG
Cara menstabilkan Ping saat main PUBG Mobile terakhir yakni dengan perbaikan game PUBG.

Sekarang ini adalah langkah terakhir. Jika Anda belum dapat melakukan perubahan apa pun pada ping PUBG Anda sebelumnya, Anda selalu dapat memperbaiki PUBG dengan pengaturan default.

Ketuk tombol "Perbaiki" di layar masuk dan PUBG Anda akan diinstal ulang secara otomatis. Perlu dicatat bahwa ini akan mengatur ulang semua pengaturan game dan kontrol khusus.

Akhir Kata

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kita pada artikel yang kali ini tentang cara menstabilkan Ping saat main PUBG Mobile. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Nah, itu demikianlah cara untuk menstabilkan Ping jaringan game PUBG Mobile tidak stabil yang dapat anda coba pada Smartphone Android kanda untuk menstabilkan PING di dalam game PUBG Mobile.

Cara untuk menstabilkan PING game PUBG Mobile yang ada di atas ini juga telah populer dilakukan oleh para pengguna Smartphone Android, karena caranya yang sangat mudah untuk dilakukan dan juga  ampuh.

Game online battle royale PUBG Mobile hingga sekarang ini sangat populer sekali di Indonesia. Apakah mungkin anda juga hoby memainkan game online mobile yang satu ini?

Salah satu yang akan menjadi permasalahan disaat main game PUBG Mobile itu kestabilan koneksi jaringan internet dan biasanya kami akan mengecek berapa macam ping yang diperoleh.

Bukan ada berapa kecil atau besar ping, akan tetapi kestabilan juga perlu diperhitungkan untuk kelancaran bermain game PUBG Mobile. Apalagi jika anda merupakan tipe pemain yang begitu kompetitif.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel