Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menyimpan Nomor Kita 2024

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menyimpan Nomor Kita
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menyimpan Nomor Kita, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Anda tidak dapat melarang sesoarng untuk simpan nomor mu dan juga membagikanya lagi kepada orang lain.

Ya karena tanpa ada sepengetahuan dan juga izin dari anda pun, mereka akan tetap dapat mengsave aslakan nomor itu sudah diketahuinya.

Apabila mau mengetahui siaps saja sih orang yang sudah mengsave nomor kontak mu itu, maka anda harus melaukan sebuah trik yang tertentu.

Untuk trik tersebut sebetulnya dapat anda lakukan dengan sangat mudah loh dan salah satunya yakni dengan memakai aplikasi WA atau Whatsapp.

Apabila anda sudah penasaran sekali, maka langsung saja yuk simak ulasan yang berikut ini mengenai cara mengetahui siapa saja yang menyimpan nomor kita ya.

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menyimpan Nomor Kita

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menyimpan Nomor Kita
Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menyimpan Nomor Kita dengan Whatsapp
Untuk cara yang kali ini yang agak sedikit ribet ya, karena anda perlu melakukan beberap langkah-langkah yang tertentu.

Dan adapun langkah-langkah cara mengetahui siapa saja yang menyimpan nomor kita dengan Whatsapp ini dengan cara memeriksan sebuah daftar siaran di dalam WA ini sebagai berikut:
  1. Silahkan untuk membuka aplikasi WA, setelah itu anda klik ikon yang tanda tiga titik yang terdapat disebelah kana atas layar.
  2. Selanjutnya pilih opsi Siaran Baru, dan silahkan pilih minimal 2 kontak WA dari daftar nomor konta yang sudah ditampilan dan hal ini dilakukan untuk bisa membuat sebuah daftar siaraan yang baru.
  3. Berikutnya anda perlu memasukkan salah satu kontak Whatsapp dari kedua konta WA yang sudah dipilih tadi, buat melaakukan proses pengecekan.
  4. Setelah itu tambahkan nomor kontak lainnya yang sudah diyakini nomor kontak anda itu terdapat di dalam Smartphonennya, apabila itu nomor orang terdekat.
  5. Apabila sudah dilakukan, silahkan untuk ketik pesan yang sesua dengan keinginanmu itu dan kiri pesan itu.
  6. Untuk bisa membuka opsi Info Pesan, maka tepat pada pesan yang sudah dikirm itu, dan silahkan untuk anda klik dan juga tahan, setelah itu pilih icon (i) yang terdapat pada bagian atas.
  7. Dengan otomatis, nanti anda akan bisa meliha apaka pesan itu telah dibaca, tekah disampaikan atau akan dikirim ke dalam kontak WA.
  8. Jika yang sudah terlihat itu 1 remainining di bagian opsi Baca Oleh atau juga Disampaikan Kepada, maka itu tandanya nomor mu tidak disave oleh orang itu pada Smartphonenya.
  9. Namun jika dikatakannya itu 2 remaining, maka itu artianya nomor mu telah disave oleh koda nomor yang sudah di pilih tadindi dalam daftar siaran itu.
  10. Selesai.

Begitulah langkah demi langkah yang akan anda lakukan untuk bisa mengetahui siapa saja sih yang sudah menyimpan nomor kontakmu itu pada HPnya.


Akhir Kata

Demikianlah ulasan bagaimana cara untuk bisa mengetahui siapa saja yang sudah menyimpan nomor kita pada Smartphonenya dengan mudah.

Semoga dengan artikel cara untuk bisa mengetahui siapa orang yang sidah menyimpan nomor kontak mu ini akan bisa membantu anda semua.

Dan silahkan juga untuk anda share artikel yang kali ini ke dalam akun media sosial yang sudah di milik saat ini dan semoga berhasil!

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara mengetahui siapa saja yang menyimpan nomor kita. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel