Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Facebook 2024

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Facebook
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Facebook, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Apakah anda pernah mengalami masalah tidak bisa menganti akun Mobile Legends dengan perangkat Facebook?

Hal ini bisa anda temui ketika ingin switch atau mengganti akun Mobile Legends menggunakan salah satu sosial media seperti Facebook.

Biasanya Facebook sering digunakan sebagai platform untuk menyimpann data game Mobile Legends, sehingga akun Mobile Legends kalian akan tersimpan dan bisa digunakan kembali kapanpun.

Cara ini sangat berguna untuk para player yang memiliki dua akun Mobile Legends sekaligus. Anda juga bisa melakukan blind di akun Facebook dan satu lagi di akun Google kalian.

Namun, jika anda mengalami masalah tidak bisa mengganti akun Mobile Legends dengan menggunakan Facebook, maka kalian bisa menggunakan beberapa langkah yang akan kami sampaikan berikut ini.

Disini, kami akan memberikan beberapa cara mengatasi tidak bisa ganti akun Mobile Legends Facebook. Jika anda sering mengalami masalah ini, maka anda bisa simak ulasanya dibawah ini.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Facebook

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Facebook
Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Facebook
Berikut beberapa cara mengatasi tidak bisa ganti aku Mobile Legends Facebook:

1. Pastikan Menggunakan Jaringan Internet yang Lanacar dan Cepat

cara mengatasi tidak bisa ganti akun Mobile Legends Facebookk pertama ini kalian bisa menggunakan jaringan internet yang cepat dan stabil agar bisa login ke dalam game Mobile Legends.

Karena melakukan pergantian akun ini bisa anda mengandalkan dua aplikasi sekalius dan akan sulit bila memiliki jaringan internet yang lemot.

Kalian bisa menggunakan jaringan internet yang cepat seperti menggunakan jaringan 4G atau menggunakan jaringan WIFI.

Sehingga anda tidak akan mengalami masalah ketika melakukan  pergantian akun Mobile Legends dengan menggunakn Facebook.

2. Reset Cache Aplikasi Mobile Legends dan Facebook

cara mengatasi tidak bisa ganti akun Mobile Legends Facebook yang kedua ini bisa anda lakukan dengan melakukan reset cache pada aplikasi Mobile Legends dan Facebook.

Caranya sendir pun cukuk mudah, karena anda hanya perlu pergi ke menu setting > App Management > Cari Aplikasi Mobile Legends & Facebook> klik Info App > Kemudian anda klik Reset Cache.

dengan meggunakan cara ii, maka kalian sudah berhasil melakukan reset cache sehingga nantinya anda bisa dengan lancar melakukan proses ganti akun.

Namun, jika kalian tidak berhasil dengan cara diatas, maka kalian bisa mencoba reset data yang dimulai dari aplikasi facebook terlebih dahulu dan kemudian anda reset data pada aplikasi Mobile Legends.

3. Mobile Legends dan Facebook Maintenance

Ketika salah satu platform sedang maintenace, maka hal ini akan menyebabkan kalian tidak bisa melakukan pergantian akun menggunakan Facebook.

Nah untuk cara mengatasi tidak bisa ganti akun Mobile Legends Facebook pun tergolong sangat mudah dilakukan, karena anda hanya perlu menuggu beberapa saat sapai maintence selesai dan anda bisa melakukan update aplikasi.

Penyebab Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Facebook
Penyebab Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends
Ketika anda mendapatkan masalah tidak bisa ganti akun Mobile Legends, maka anda tidak perlu panik karena semua permasalahan bisa diselesaikan dengan mudah.

Kejadian berikut ini tidak hanya menimpa ketika kita login Mobile Legends melalui Facebook saja, bahkan game bisa saja error saat anda mencoba login dengan menggunakan metode lain.

Jika anda sudah tau cara mengatasi tidak bisa ganti akun Mobile Legends Facebook, maka selanjutnya anda harus menegtahui apa saja faktor penyebab kegagalan sistem sampai pemain mengalami kesulitan untuk mengganti akun Mobile Legends.

Berikut ini beberapa penyebab tidak bisa ganti akun Mobile Legends:
  • Akun Mobile Legends dengan metode Facebook belum dikaitkan, sebelum anda pindah akun pastikan pengguna telah mengkonfirmasi diawal untuk persetujuan login menggunakan metode Facebook, jika belum berati tidak ada aktivitas aapaun dari akun Faceboo dan Mobile Legends.
  • Aplikasi Facebook Error, jika anda menerima notifkan akun dari platform media sosial facebook sudah terkait dengan game Mobile Legend, maka tidak bisa beralih. Artinya aplikasi Facebook yang ada di dalam ponsel anda sudah error.
  • Server sedang down, jika server facebook mengalami masalah tersebut, maka segala aktifiats yang berkaitan dengan sitem komunika sosial media akan terganggua.
  • Jaringan tidak stabil, ini sangat penting bagi para player game online untuk memperhatikan konekasi internet yang stabil. Karena poin ini yang membuat sebuah kelancaran game bisa berlangsung dengan baik.
  • Sistem Aplikasi Mobile Legends mengalami error, mungin saja permasalah ini bisa disebabkan oleh erronya akn Mobile Legends kalian. Entah karena cache dari aplikasi tersebut belum di perbarui maupun bug di dalam aplikasi.
  • Akun facebook kalian terblokir, di hack atau diganri informasinya oleh seseorang, sehingga akses utama yang kita miliki telah dinganti atau putus oleh unser baru.
Itulah beberapa penyebab yang sering dialami oleh player ketika ingin melakukan pergantian akun Mobile Legend menggunakan metode Facebook dan metode lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai cara mengatasi tidak bisa ganti akun Mobile Legends Facebook.

Semoga dengan penjelasan yang kami sampaikan diatas bisa memabntu anda untu mengganti akun Facebook secara mudah dan cepat,

Selain menggunakan metode Facebook, anda juga bisa megganti akun Mobile Legends kalian menggunakan Metode VK Account, Google Play Game, dan MOONTON Account.

Untuk informasi lainnya, anda bisa terus menyimak situs web kami in agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya dari kami.

Jika informasi yang kami sampaikan diatas bermanfaat, maka anda bisa share dan bagikan artikel ini ke akun media sosial kalian.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel