Cara Mengembalikan Akun Instagram di Hack dan Email Diganti 2024

Akun Instagram di Hack dan Email Diganti
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mengatasi Akun Instagram di Hack dan Email Diganti, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Akun Instagram atau IG sangat rentan sekali terkena hack atau pembobolan, apalagi bisa anda jarang mengganti kata sandinya.

Apabila sebelumnya akun Instagram atau IG anda itu menggunakan alamat email yang sama.

Maka anda tinggal mengganti saja kata sandi akun emailnya saja, akan tetapi hal yang sangat menyulitkan yaitu ketika akun emailnya sudah diubah.

Apabila hal itu sampai terjadi, maka anda perlu melalui beberapa tahapan supaya akun Instagram dapat kembali dipulihkan.

Dan berikut ini sebuah cara untuk bisa mengembalikan akun Instagram atau IG yang emailnya telah diganti.

Bisakah Mengembalikan Akun Instagram di Hack dan Email Diganti?

Sebagai sosial media yang terpopuler, Instagram akan selalu terus berinovasi buat mengupdate fitur dan juga sistem yang ada didalamnya, akan tetapi sudah pernahkah akun Instagram anda sudah di retas?

Jika memang sudah pernah, maka disini kami akan menjabarkan bagaimana cara untuk bisa mengembalikan akun IG yang sudah terkena hack tanpa nomor HP ataupun email diganti.

Pastinya, Anda tidak akan asing lagi dengan platform media sosial yang sudah menjadi salah satu sorotanpara anak muda buat tempat memamerkan hasil karya milik merek atau sekedar untuk menyimpan arsip video dan foto.


Walaupun sudah mengupgrade sistem keamanan yang sangat sedemikian rupa, akan tetapi tetap ada saja ulah para hacker buat meretas akun IG atau Instagram dengan tujuan yang tertentu.

Apabila Anda merupakan salah satu korban dari peretasan akun Instagram dan juga lupa dengan nomor HP dan akun email akun IG tersebut, maka Anda sudah berada di artikel yang tepat.

Sebab, disini kami akan memberikan sebuah solusi bagaimana cara untuk bisa mengembalikan akun Instagram di hack dan Email diganti berikut ini.

Cara Mengembalikan Akun Instagram di Hack dan Email Diganti

Akun Instagram di Hack dan Email Diganti
Cara Mengembalikan Akun Instagram di Hack dan Email Diganti
Anda dapat mengembalikan akun Instagram atau IG yang sudah dihack dan akun emailnya itu sudah diganti lewat formulir banding.

Maka silahkan untuk ikuti langkah-langkah cara mengembalikan akun Instagram di hack dan Email diganti barikut ini:
  1. Silahkan buka halaman Pusat Bantuan IG atau Instagram.
  2. Kemudian klik menu Akun saya yang diretas, setelah itu tekan Kirim.
  3. Lalu anda masukkan semua data akun Instagram milikmu yang sudah dihack itu dengan benar.
  4. Langkah berikutnya, jangan sampai lupa juga buat sedikit menceritakan kronologi kejadian kenapa sampai bisa akun Instagram Anda itu diretas.
  5. Apabila semua formulir banding telah terisi dengan benar, silahkan untuk tekan Kirim.
  6. Dan selesai.

Sesudah itu, Anda hanya tinggal menunggu saja pihak Instagram atau IG untuk membalas pengajuan banding milkmu itu lewat email.

Anda dapat mengecek pesan email masuk sewaktu-waktu buat mengetahui laporan Anda telah di balas atau mungkin belum.


Akhir Kata

Demikianlah cara untuk bisa mengembalikan akun Instagram yang sudah dihack tanpa nomor HP dan alamat email sudah diganti.

Yang pada umumnya, pihak IG atau Instagram akan langsung memberikan anda solusi untuk bisa mengembalikan akun Instagram yang sudah dihack tersebut.

Metode yang diatas ini merupakan solusi paling terbaik untuk bisa mengambil alih lagi hak akses, apabila akun Instagram atau IG diretas dan juga email diubah.

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini akun Instagram di hack dan Email diganti. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel