Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2024

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan OVO. Yupss OVO menjadi salah satu platform pembayaran elektronik di Indonesia yang banyak digunakan.

Platform pembayaran yang satu ini juga termasuk salah satu aplikasi yang sering sekali memberikan promo.

Dimana OVO ini merupakan sebuah aplikasi smart yang memberikan layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash) lho.

Dan anda juga berkesempatan untuk mengumpulkan poin pada setiap kali melakukan transaksi pembayarab melalui OVO.

Pada umumnya, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang sudah bekerja sama dengan OVO dan menjadi lebih cepat.

Yang mana agar OVO dapat digunakan untuk transaksi, biasanya seseorang melakukan top up terlebih dahulu melalui bank atau fintech.

Namun, setiap pengisian saldo dompet digital, kebanyakan ban fintech akan memberikan biaya layanan Rp 1.000 sampai Rp 1.500 setiap transaksinya.

Tetapi bagaimana jika anda sedang tidak cukup uang untuk top up OVO? Tenang, anda masih tetap bisa mendapatkan saldo lho!

3 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis

Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja anda simak 3 cara mendapatkan saldo OVO gratis yang kami bagikan dibawah ini ya.

1. Menggunakan Cashtree

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Melalui Aplikasi Cashtree
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara mendapatkan saldo OVO gratis melalui aplikasi Cashtree yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, silahkan anda download aplikasi Cashtree melalui Google Playstore atau anda juga bisa mendownloadnya melalui link berikut (https://cashtree-tree)
  • Nah jika proses download sudah berhasil, maka langkah selanjutnya jalankan atau buka aplikasinya.
  • Kemudian silahkan anda buat akun Cashtree terlebih dahulu ya.
  • Dan caranya sedniri pun sangat mudah, karena pada aplikasi ini memiliki cara permainan seperti lelang.
  • Apabila anda bisa menebak nominal yang sudah ditetapkan, maka anda bisa mendapatkan saldo OVO gratis. Selain itu juga poin yang anda dapatkan bisa ditukar dengan pulsa dan reward lainnya.
  • Selesai.


2. Menggunakan TikTok Lite

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Melalui TikTok Lite
Dimana anda juga dapat menggunakan aplikasi TikTok Lite untuk cara mendapatkan saldo OVO gratis.

Aplikasi ini merupakan versi Lite dari aplikasi TikTok yang sangat populer sekarang ini. Yang mana perbedaannya terletak pada hadiah yang ditawarkannya, yakni saldo secara gratis.

Anda bisa mendapatkan poin untuk dikumpulkan dengan cara menyelesaikan misi harian dan mengundang teman saja.

Hanya dengan menonton video saja anda sudah bisa mendapatkan saldo OVO gratis dengan sangat cepat lho. Silahkan download melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (https://sically.go&hl)


3. Menggunakan Licorice

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Melalui Licorice
Licorice merupakan aplikasi Smartphone yang menghubungkan bisnis dan terget marketnya dengan cara mengirimkan pekerjaan seperti sirvey dan lainnya.

Nah untuk cara mendapatkan saldo OVO gratis, anda hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan tugas harian.

Yang mana tugas harian yang dapat anda selesaikan untuk mendapatkan poin yakni seperti check ini, mengisi survey, menonton iklan dan lainnya.

Jika dirasa sudah mencapai batas minimal redeem, maka anda dapat menukarkannya dengan saldo OVO sesuai nominal yang sudah diterapkan.

Apabila anda ingin melakukannya, silahkan download aplikasinya melalui link berikut (https://licorice.pink.indo&)

Akhir Kata

Nah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara mendapatkan saldo di aplikasi OVO secara gratis.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan yang pastinya cara-cara tersebut tidak akan menghabiskan banyak waktu anda.

Jika anda ingin mencobanya, maka silahkan anda gunakan salah satu cara yang sudah kami rekomendasikan diatas ya.

Apabila informasi ini menurut anda penting, maka anda bisa membagikannya langsung ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mendapatkan saldo OVO gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel