Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow 2024

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow saat ini banyak dicari oleh para pengguna provider Indosat.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kuota internet telah menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang yang menggunakan smartphone.

Oleh karena itu mengapa banyak sekali provider kartu seluler saat ini berlomba-lomba untuk menawarkan paket internet murah, sampai dengan gratis untuk membuat para pelanggan tertarik.

Apalagi Indosat sendiri sebagai salah satu provider yang telah lama meramaikan industri kartu seluler di Indonesia dan indosat juga sering menawarkan paket internet andalanya.

Seperti Freedom Combo, Unlimied dan Yellow jadi anda jangan heran apabila para pengguna kartu Indosat merasa dimanjakan dengan adanyan paket murah tersebut.

Apakah anda sudah tau? bahwa pada saat ini terdapat sebuah kuota internet yang dapat di peroleh secara gratis dari Indosat Yellow loh.

3 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow

Nah, jika anda penasaran alangkah baiknya anda ikuti saja artikel kami kali ini yang akan menjelaskan tetang 3 cara mendapatkan kuota gratis Indosat yellow sebagai berikut.

1. Menggunakan Aplikasi My IM3

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow lewat Aplikasi My IM3
Dengan menggunakan aplikasi My IM3 ini, anda akan mendapatkan kuota internet secara gratis sebesar 1GB selama 3 hari full.

Sebelum mendapatkan kuota secara gratis, anda harus mendownload aplikasi My IM3 ini terlebih dahulu, jika anda belum memilikinya maka anda bisa download dan install aplikasi My IM3 melalui link berikut (Download Aplikasi MyIM3)

Jika anda sudah unduh dan install aplikasi tersebut, maka selanjutnya anda bisa mendaftarkan nomor indosat anda ke dalam aplikasi IM3.

Sedangkan untuk cara mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow, maka anda bisa mengikuti proses sampai anda berhasil login ke dalam aplikasinya.

Apabila proses login berhasil, maka anda akan mendapatkan kuota internet gratis daari Indosat sebesar 1GB selam 3 hari. Namun kuota ini khusus diberikan untuk para pengguna Indosat Yello saja yu guys.
 
Selain mendapatkan kuota internet gratis, didalam aplikasi My IM3 juga terdapat banyak sekali pilihan paket internet dan nelpon dengan harga yag sangat terjangkau.

2. Menggunakan Kode Dial

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat yellow Lewat Kode Dial
Selain menggunakan aplikasi My IM3, anda juga bisa mendapatkan kuota gratis dari Indosat melalui kode dial loh.

Dengan menggunakan kode dial tersebut, anda bisa mendapatkan kuota nternet dari Indosat secara gratis loh.

Untuk cara mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow anda bisa menggunakan beberapa kode dial berikut ini:
  • *123*100*1# : Dengan menggunakan kode dial tersebut, maka anda bisa mendapatkan kuota gratis dari indosat sebesar 1.5GB dan anda juga akan mendaptakan bonus sebesar 200 SMS ke semua pengguna Indosat.
  • *400*8# : Dengan menggunakan kode dial ini, anda bisa mendapatkan kuota internet gratis untuk mengakses Instagram dan Youtube.
  • *900*250*2*1# : Dengan menggunakan kode dial ini, anda bisa mendapatlan kuota internet dari Indosat sebesar 5GB loh.

Namun untuk bisa memastikan kode diatas bisa digunakan, maka anda bisa mencoba satu persatu kode dial kuota internet gratis diatas tersebut.

Jika tidak bisa digunakan, kemungkinan nomor indosat yang anda gunakan tidak terdaftar untuk mendapatkan kuota internet gratis ini.

Atau bisa juga  kode dial untuk mendapatkan kuota internet gratis dari Indosat tersebut tidak berlaku lagi.

3. Menggunakan SMS

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow Lewat SMS
Selain menggunakan kedua cara diatas, anda juga bisa mendapatkan kuota internet gratis dari Indosat lewat SMS.

Akan tetapi untuk bisa menggunaka cara satu ini, anda terlebih dahulu harus mengetahui jadwal promo kuota yang akan diberikan di seiap nomor kartu Indosat termasuk Yellow.

Langsung saja berikut langkah-langkah cara mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow lewat SMS:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni masuk ke menu SMS dan telepon.
  • Kemudian, jika anda sudah masuk kedalam menu SMS, maka anda bisa ketik kata kunci "PromoKuota" lalu kirim ke nomor 123.
  • Jika sudah, maka anda akan mendapatkan sebuah notifikasi balasan SMS untuk penawaran kuota internet gratis dari Indosat.
  • Lalu anda bisa balas "YA" untuk ke proses selajutnya sampai mendapatkan kuota internet gratis.

Namun, jika anda tidak mendapatkan penawaran kuota internet itu artinya saat itu tidak ada promo kuota internet dari Indosat yang tersedia.

Karena anda harus tau bahwa terkadang cara ini sering kali tidak bisa bekerja bagi sebagian nomor Indosat, dikarenakan kebijkanan dari provider dapat berupah kapan saja.

Kadang promo kuota internet gratis ini menyasar nomor-nomor tertetu yang sudah memenuhi persyaratan menurut provider Indosat.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mendapatkan kuota gratis Indosat Yellow.

Semoga dengan penjelasan yang kami sampaikan diatas bisa membantu anda untuk mendapatkan kuota internet dari Indosat secara gratis.

Selain cara mendapatkan kuota internet gratis dari Indosat, terdapat juga cara mendapatkan kuota internet gartis dari provider Telkomsel, XL, Smartfreen, Axis dan provider lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Jika informasi yang kami sampaikan diatas bermanfaat, anda bisa share ulasan kami tersebut ke akun media sosial kalian. Terimakasi.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel