Cara Login Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya 2024

Cara Login Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Login Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Mungkin anda sudah gak asing dengan aplikasi Instagram, sebab Instagram termasuk ke dalam salah satu platform media sosial yang populer.

Instagram sendiri banyak yang menggunakannya bukan hanya platform media sosial seperti Facebook atau Twitter saja, hal itu pastinya tidak bisa dilepaskan dari berbagai macam fitur seru lainnya

Itulah sebabnya membuat para pengguna lebih betah berlama-lama bermain menggunakan Instagram, apakah anda merasa risih ketika pacarnya selalu scroll Instagram?.

Atau sebaliknya anda penasaran apa yang dilakukan pacar-nya di Instagram?Jika iya, untuk dapat mengobati rasa penasarannya kami punya solusi.

Melainkan anda bisa login ke Instagram tanpa diketahui sik pemiliknya, walaupun tanpa harus login ke dalam akun Instagram sik target sudah bisa lihat postingan foto/video termasuk story IG yang diupload.

Tidak itu saja ada fitur direct message (DM) yang dapat diakses si pemilik akun Instagram, itulah mengapa membutuhkan cara login Instagram tanpa diketahui.

2 Cara Login Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya

Berikut 2 cara login instagram tanpa diketahui pemiliknya yang bisa anda coba.

1. Menggunakan Instagram Address

Cara Login Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Login Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya
Namun metode seperti ini anda nantinya akan memakai software komputer bernama Instagram Hacker atau bisa juga mengunjungi langsung ke dalam situs InstaLeak.

Berikut ini cara login Instagram tanpa diketahui pemiliknya:
  • Langkah pertama yang harus anda pastikan yakni install software di perangkat laptop yang berbasiskan Windows.
  • Setelah itu, sehingga anda tinggal masukkan username akun Instagram orang lain ke dalam Instagram Address.
  • Jika prosesnya sudah selesai, nantinya anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar akun Instagram target baik itu password dan email akun Instagram.
  • Kalau sudah mendapatkan password dan email akun Instagram, silahkan anda coba login ke dalam akun Instagram sik target sasaran.

2. Menggunakan The Truth Spy

Cara Login Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Login Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya Melalui Situs The Truth Spy
Sedangkan metode ke dua ini, dimana anda bisa menggunakan untuk login ke dalam Instagram orang lain tanpa diketahui sik pemiliknya dengan memakai The Truth Spy.

Kalau anda belum memiliki aplikasi tersebut, silahkan kunjungi situs melalui link berikut ini (https://app.thetruthspy.com/).

Namun anda harus tahu, mungkin The Truth Spy ini termasuk ke dalam salah satu situs yang dipergunakan untuk melakukan penyadapan isi Smartphone milik orang lain.

Bahkan anda juga bisa memanfaatkannya buat login, ke dalam akun Instagram milik orang lain tanpa harus diketahui sik pemilik dari pada anda penasaran gimananya caranya? Simak dibawah ini.

Berikut ini cara login Instagram tanpa diketahui pemiliknya melalui situs The Truth Spy:
  • Pertama-tama anda pinjam ponsel target, kemudian pastikan kalau ponsel itu sudah mempunyai aplikasi The Truth Spy.
  • Kalau sudah memiliki aplikasi itu, sehingga anda tinggal membuat akun baru dengan memilih tombol Sing Up.
  • Selanjutnya anda masukkan alamat email dan password yang diinginkan ke dalam kolom yang telah disediakan.
  • Jika sudah berhasil mendaftar, lalu anda sembunyikan aplikasi itu dari korban supaya tidak diketahui dengan cara memilih tombol Hide App dan Start Monitor.
  • Setelah itu, jika ingin melihat atau memonitor hasil sadapan nantinya anda tinggal mengunjungi situs The Truth Spy lewat browser di ponsel anda.
  • Jika korban login ke dalam akun Instagram, nantinya anda bisa mengetahui email dan juga password dari akun Instagram target.
  • Apa bila sudah mengetahui password dan email dari akun Instagram korban, sehingga anda bisa login. Selesai dech.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan buat anda yang ingin login ke Instagram orang lain tanpa diketahui sik pemilik akun Instagram tersebut.

Semoga penjelasan yang kami sampaikan barusan di atas bisa memberikan sedikit pengetahuuan dan juga wawasan tentang Instagram.

Akan tetapi perlu kami ingatkan anda, supaya tidak menyalah gunakan cara yang kami sampaikan tersebut ke hal-hal yang dapat merugikan orang lain nantinya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara login Instagram tanpa diketahui pemiliknya. Sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel