Cara Dapat HP Gratis dari Google 2024

Cara Dapat HP Gratis dari Google
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Dapat HP Gratis dari Google, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Hari gini siapa gak nolak apa lagi memperoleh HP gratis, di era serba canggih ini tentu saja akan sangat kosong kalau tidak mempunyai HP.

Entah itu dipergunakan untuk menelpon, Facebook, Instagram sampai melakukan chatting memakai aplikasi WhatsApp itu semua sangatlah sulit dilakukan tanpa Smartphone.

Hal utama yang jadi masalahnya sampai dengan detik yakni harga Smartphone yang lumayan mahal, termasuk buat anda yang mempunyai budget pas-pas-an.

Apa lagi saat ini HP bisa mempunyai harga di kisaran 400 ribu, namun spesifikasinya standarlah tentunya cepat rusak kalau HP yang baru bisa diperoleh mulai dari harga terendah yakni 800 ribu.

5 Cara Dapat HP Gratis dari Google

Jika anda ingin mendapatkan HP gratis, anda bisa mengikuti 5 cara dapat HP gratis dari Google berikut ini.

1. Menggunakan Aplikasi Cashtree

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Cara Dapat HP Gratis dari Google Lewat Aplikasi Cashtree
Mungkin anda belum mengetahui, apa sih itu Cashtree? Pasalnya Cashtree adalah aplikasi yang nantinya akan membagikan hadiah tertentu saja, bahkan secara gratis kepada para penggunanya.

Salah satunya HP, awal-awal ada banyak pengguna yang telah berhasil memperoleh hadiah HP tentunya saja secara cuma-cuma dari aplikasi tersebut.

Ditambah aplikasi tersebut mempunyai cara kerja cukup gampang lho, tinggal anda daftar dirinya kemudian anda langsung memperoleh misi tertentu yang pastinya anda ikuti untuk mendapatkan poin.

Berikut cara dapat HP gratis dari Google lewat aplikasi Cashtree:
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Cashtree.
  • Setelah itu anda tinggal membuka aplikasi Cashtree, apa bila anda sudah selesai menginstallnya.
  • Kemudian anda masukkan nomor telepo di kolom yang telah disediakan, tentu saja anda harus memakai nomor kartu SIM yang masih aktif.
Nah, selanjutnya anda dapat memakai aplikasi seperti biasanya setelah itu anda harus mengikuti misi yang tentunya akan diberikan untuk memperoleh poin tambahan.

Apa lagi cara ini hanya akan memakan waktu kurang dari 10 menit, dikarenakan cara ini cukup gampang sehingga anda lebih mudah didalam memahaminya.

Untuk mendapatkan poin Cashtree lebih cepat, langsung saja anda bagikan kode link khusus yang akan menuju halaman download Aplikasi sebagai berikut:
  • Pertama-tama buka tab "Invite".
  • Pasalnya disana akan bertuliskan "Link Invite" misalnya saja : https://invite/cashtree.id/9cf3166.
Hal yang harus anda ketahui, bahwasannya pada satu kali invite anda nantinya akan memperoleh 1000 rupiah dan tentu saja minimal anda harus mendapatkan 100 ribu didalam satu hari.

Itu berarti anda di haruskan menginvite setidaknya kurang lebih 2000 orang, supaya anda bisa memperoleh poin sebesar 2 juta rupiah.

2. Mengikuti Giveaway

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Cara Dapat HP Gratis dari Google Melalui Giveaway
Pasalnya Giveaway sendiri salah satu event yang diadakan oleh perusahaan besar dan para Youtuber, apa lagi event ini memungkinkan anda untuk bisa memperoleh sebuah barang secara gratis.

Terlebih lagi dari event giveaway ini, nantinya anda akan memperoleh berbagai macam barang secara gratis hanya dengan mengandalkan internet saja.

Contohnya saja sama seperti barang virtual yakni item game, pulsa dan akun lain sebagainya bahkan alat rumah tangga dan tanpa terkecuali HP.

Berikut cara dapat HP gratis dari Google Lewat Giveaway:
  • Tinggal buka aplikasi Youtube seperti biasanya.
  • Setelah itu, klik 'Giveaway HP" lalu klik tombol "Cari".
  • Nah, anda tekan tombol "Filter > Tanggal Upload> maka ganti menjadi Minggu ini.
  • Pasalnya anda hanya perlu mencari bermacam-macam Giveaway yang disana menawarkan hadiah HP., bukan hanya di Youtube saja namun anda bisa mencarinya di Facebook atau Instagram.
  • Setelah itu, anda tinggal mengikuti beberapa persyaratan dari pihak penyelenggara seperti Subscribe, Share dan lain sebagainya.
  • Tinggal menunggu sampai akan di umumkan pemenangnya.

3. Mengikuti Lomba di Internet

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Cara Dapat HP Gratis dari Google dengan Mengikuti Lomba di Internet
Cara dapat HP gratis dari Google, pasalnya Giveaway sendiri bersifat untungan apa lagi memakai aplikasi anda harus memiliki ketelitian ekstrak supaya bisa mendapatkan jumlah poin yang dibutuhkan.

Jika anda belum beruntung dengan kedua cara di atas, eits jangan cemas sebab masih ada cara lain yang bisa anda pergunakan untuk memperoleh HP yakni dengan mengikuti lomba di internet.

Didalam lomba ini yang akan dibutuhkan kreatifitas-nya saja, apa bila anda cukup kreatif untuk itulah anda langsung saja mencobanya dan tinggal cari fanfage resmi disesuaikan dengan tipe HP-nya.

Bukan itu saja, anda juga bisa memperoleh informasi lewat group-group yang akan membahas mengenai HP gratis bahkan anda bisa mencari lombanya sendiri di internet.

4. Mengikuti Event di Marketplace

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Cara Dapat HP Gratis dari Google Lewat Event di Marketplace
Untuk cara dapat HP gratis dari Google ini anda hanya perlu mengikuti event di Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya.

Tentu saja caranya sangatlah gampang, tinggal ikuti event tersebut contohnya saja seperti Harbonas pasalnya di hari itu biasanya marketplace akan membuka promo besar-besaraan tanpa syarat.

Apa lagi anda tidak akan menemukan harga jual HP 1 juta, sama persis dengan Giveaway namun cara ini cuma mengandalkan keberuntungan dan anda pastikan koneksi internet stabil.sebelum di mulai.

5. Mengikuti Event di Game

Cara Dapat HP Gratis dari Google
Cara Dapat HP Gratis dari Google Lewat Event di Game
Cara dapat HP gratis dari Google yang terakhir yakni anda bisa mengikuti event game, terus gimana caranya? Tinggal ikuti qeust yang telah diberikan, didalam sebuah event game yang anda ikuti.

Yah walaupun saat ini anda tidak menemukan orang yang mengikuti giveaway di game, contohnya saja seperti halnya mengikuti tournament.

Biarpun mereka tidak memenangkan permainan, apa lagi gagal memperoleh HP akan tetapi setidaknya mereka mendapatkan uang tunai tentu saja cukup membeli HP.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pastinya anda akan memperoleh HP gratis dengan mengikuti cara yang kami berikan.

Namun anda harus berbaringin dengan doa, usaha apapun itu yang anda lakukan tanpa di barengi dengan doa tidak akan berhasil.

Oleh sebab itu, harus seimbang supaya anda dipermudahkan mendapatkan HP yang anda inginkan dengan cara yang kami berikan di atas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara dapat HP gratis dari Google. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel