Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB 2024

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Kali ini kami baru saja membeli sebuah kartu perdana XL dan akan melakukan percobaan yang dari searching dial paket data murah.

Hingga paket internet murah buat provider XL dan akhirnya kami menemukan satu paket yang membuat sangat menarik yakni paket Extra Kuota XL Axiata 30GB

Paket murah XL 30GB 10 Ribu ini sebelum Anda memutuskan untuk membeli paket XL 30GB Rp 10 ribu ini, anda perlu terlebih dahulu untuk mengaktifkan paket XL Xtra combo.

Karena buat bisa memperoleh kuota yang sebanyak itu dengan memiliki harga yang cukup murah, menggunakan syarat utamanya yakni sudah terdaftar dengan paket XL Xtra combo.

Cara untuk daftarnya Anda dapat memakai kode dial UMB yakni *123# atau bdapat juga dengan menggunakan aplikasi Myxl.

Untuk anda pelanggan XL Axiata prabyaran yang baik maupun yang pascabayar dapat melakukan cara seperti itu dulu agar paket XL 30GB perdana baru dapat Anda peroleh.

Dengan menghadirkan XL Xtra kuota 30GB ini anda harus mengaktifkan paket Xra combo terlebih dahulu yang dengan cara seperti yang ada diatas.

Dan apabila sudah aktif, maka anda dapat menikmati akses khusus di seluruh jaringan dengan berbagai keuntungan dan juga kelebihan.

Dan langsung saja simak penjelasan lengkap tentang cara daftar paket XL 30GB 10rb berikut ini.

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB
Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB Terbaru
Untuk memperoleh trik paket internet XL Axiata yang murah dengan kuota sebesar 30GB 10 ribu ini terdapat dua opsi yang dapat Anda pakai.

Dan untuk itu dapat melihat langkah-langkah cara daftar paket XL 30GB 10rb terbaru dengan sebagai berikut ini:

Buat langkah yang pertama ini Anda dapat memakai sebuah kode dial paket internet XL Axiata *123#, untuk caranya itu silahkan anda buka menu dialer atau phone.

Setelah itu tekan *123#, kemudian tekan OK atau Call, lalu anda selesaikan sampai 30GB 10 ribu sudah berhasil anda aktifkan.

Buat langkah yang kedua yakni dengan memakai aplikasi MyXL, ya memang di jaman yang serba digital sepert saat ini.

Hampir setiap operator seluler membuat sebuah aplikasi untuk bisa melakukan layanan paket SMS, internet, nelpon.

Untuk bisa memperolehnnya, silahkan untuk anda unduh di Google Playstore ubuat pernagkat Android, dan buat pengguna iPhone dapat mengunduhnya di Appstore.
  • Tautan unduhan Android: MyXL.
  • Tautan unduhan iPhone: MyXL.

Memakai aplikasi MyXL ini Anda buka hanya membeli paket data XL 30GB yang harga 10 ribu unu saja.

Akan tetapi, Anda juga dapat melakukan cek pulsa XL, cek kuota XL, cek nomor XL dan memperoleh informasi mengenai promo paket yang lainnya.

Adapun beberapa ketentuan dari paket Xtra Kuota 30GB ini sebagai berikut:
  • Paket XL Xtra kuota ini telah di sediakan pada aplikasi MyXL, kode *123#, UMB dan juga Toko pulsa XL Axiata.
  • Paket satu ini dapat Anda peroleh dengan syarat pelanggan mempunyai paket XTRA Combo atau paket XTRA Combo Lite atau paket XTRA Combo PRIMA atau paket HotRod Xtra.
  • Layanan satu ini tidak akan di bisa di perpanjang, namun akan secara otomatis berhenti di saat waktu validitynya.
  • Aplikasi yang dapat dipakai diantaranya (LINE, Instagram, BBM, WhatsApp, Facebook, Iflix dan juga Super Nonton) yang bisa berlaku sampai 24 jam di semua jaringan 2G atau 3G atau 4G.

Paket Xtra kuota data XL 30GB ini tidak dapat diaktifkan atau digunakan lebih dari 1X di dalam waktu yang secara bersamaan.

Karena jika masih berlangganan atau mengaktifkan dengan paket Xtra kuota perbulan, akan tetapi mau aktivasi lagi maka untuk prosesnya itu akan gagal.

Akhir Kata

Menurut kami paket terbaru yang ada di kartu XL Axiata ini, yang harganya paling murah dan jika nada hitung perharinya itu berarti hanya 350 rupiah 1GB.

Dan hal yang paling manriknya yakni akan bisa menakses selama 24 jam tanpa nonstop dan juga masa aktifnya sebulan.

Tunggu apalagi? Langsung saja anda daftarkan paket paket XL 30GB 10rb ini jika sudah memenuh syarat utamanya.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara daftar paket XL 30GB 10rb. Semoga bermanfaat dan selamat m,encoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel