Cara Bobol Wifi WPA2 PSK 2024

Cara Bobol Wifi WPA2 PSK
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Bobol Wifi WPA2 PSK, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Para pengguna jaringan Wifi atau jaringan nirkabel ini sebaiknya untuk mulai berhati-hati.

Karena, setiap perangkat yang sudah terhubung atau terkoneksi dengan jaringan WiFi ini akan berpotensi bisa dibajak para hacker.

Sesudah berhasil ditemukannya sebuah celah keamanan di dalam protokol Wireless Protected Access atau WPA2.

WPA2 merupakan protokol keamanan yang dipakai buat bisa melindungi kemanan jaringan nirkabel.

Untuk protokol keamanan yang sebelumnya itu terkenal begitu aman sekali dan tidak akan bisa ditembus oleh para hacker ini dipakai oleh hampir seluruh jaringan WiFi yang ada di seluruh dunia.

Jaringan WiFi yang super aman itu, sekarang ini sudah bisa dibobol dengan menggunakan metode KRACK atau key reinstallation attacks.

Metode itu akan dapat memberikan akses yang ilegal ke hampir semua perangkat yang sudah dikirim lewati jaringan WiFi yang memakai protokol WPA2.

Mungkin sebelumnya anda juga sudah pernah memakai jaringan yang sudah disediakan dengan gratis ini diberbagai macam tempat seperti Alun-Alun Sekolah,dan yang lain sebagainya.

Namun untuk akses Publik ini sangat hanya terbatas waktunya, dan alhasil anda perlu berlangganan atau harus membeli sebuah kartu Voucher agar dapat menikmati jaringan itu.

Tapi tenang saja, anda dapat menikmati layanan tersebut secara gratis dengan menggunakan metode yang akan kami bagikan kali ini dan perlu di ingat semua resiko ditanggung oleh anda sendiri.

Dan langsung saja ke beberapa cara bobol Wifi WPA2 PSK dengan sangat mudah berikut ini.

Cara Bobol Wifi WPA2 PSK di Android

Cara Bobol Wifi WPA2 PSK
Cara Bobol Wifi WPA2 PSK dengan Android
Untuk anda yang tidak memiliki kuota, akan tetapi memerlukan internetan, dan juga kebetulan tetangga mu mempunyai jaringan Wifi, maka anda dapat meminta kata sandinya.

Akan tetapi jika telah meminta namun tidak saja diberi akses, maka anda dapat membobol jaringan Wifinya itu, lantas bagaimanakah caranya?

Terdapat sebuah cara untuk bisa membobol kata sandi dengan mudah melalui HP Android dan pastinya aman buat HP Anda.

Dan berikut ini langkah-langkah cara bobol Wifi WPA2 PSK dengan Android:
  1. Silahkan untuk aktifkan Wifi di perangkat anda agar dapat mengetahui jaringan Wifi yang terdekat.
  2. Apabila sudah ada salah satu jaringan Wifi yang terkoneksi ke dalam perangkat, namun tidak dapat buat mengakses internet,
  3. Maka silahkan untuk akses alamat IP yang berikut ini 192.168.1.1 dengan menggunakan browser Google Chrome.
  4. Maka disitu anda akan diminta buat memasukan username juga kata sandi, dan silahkan untuk anda isi saja kedua kolom itu dengan menggunakan kata admin buat username juga kata sandinya.
  5. Apabila anda sudah berhasil login atau masuk, silahkan untuk langsung cari menu INTERFACE SATE UP dan pilih opsi Wirelles maka anda akan bisa mengetahui kata sandi jaringan Wifi tersebut.
  6. Sesudah kata sandi berhasil diperoleh, maka anda perlu menulisnya agar mudah untuk diingat.
  7. Selesai.


Cara Bobol Wifi WPA2 PSK di PC atau Laptop

Cara Bobol Wifi WPA2 PSK
Cara Bobol Wifi WPA2 PSK dengan PC atau Laptop
Lantas bagaimana dengan cara untuk mebobol kata sandi Wifi dengan menggunakan Laptop ? Tenang saja kali ini kami akan membagikannya juga.

Dan langsung saja yuk ke langkah-langkah cara bobol Wifi WPA2 PSK dengan PC atau Laptop berikut ini:
  1. Langkah yang ppertama yaitu dengan menghubungkan Laptop mu itu dengan jaringan speedy.
  2. Dan disini anda telah berhasil terhubung, akan tetapi masih belum mempunyai koneksi jaringan internet karena salah kata sandi.
  3. Akan tetapi dalam kondisi sudah erhubung itu, silahakn untuk buka browser, setelah itu ketikkan alamat URL yang berikut ini: 192.168.1.2 atau 192.168.1.1.
  4. Berikutnya nanti akan ada muncul sebuah form buat pengisian username dan kata sandi dan langsung saja untuk anda isi username : admin dan kata sandi : admin
  5. Sesudah masuk ke dalam halaman admin itu, maka langsung saja untuk anda menuju ke dalam menu “INTERFACE SETUP”, lalu pilih opsi WIRELESS, berikutnya tinggal anda lihat saja kata sandinya di dalam kolom kata sandi.
  6. Sekarang anda coba untuk cek saja pada bagian opsi Set Up Wireless, maka nanti anda akan melihat kata sando yang digunakan oleh jaringan itu.
  7. Selesai.


Akhir Kata

Apabila anda ingin menggunakan yang aman, silahkan untuk tanyakan langsung kepada sang pemilik jaringan Wifi itu dan langsung meminta izin buat menggunakan jaringannya.

Anda dapat memakai cara ini disaat keadaan benar-benar butuh saja ya, bukan digunakan untuk main-main saja

Oleh karena itu, silahkan untuk gunakan dengan sangat bijak ya, karena kami yakin anda pun telah dewasa di dalam memikirkan hal tersebut.

Itulah dia seluruh isi pembahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara bobol Wifi WPA2 PSK. Sekian dan selamat mencoba ya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel