Cara Bobol FB 2024

Cara Bobol FB
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Bobol FB, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Pastinya anda sudah tahu kan apa itu Facebook, yupss hampir semua orang mungkin sudah mengenal sosial media yang satu ini.

Saat ini hampir 50% orang di Indonesia menggunakan akun Facebook, karena Facebook merupakan salah satu sosial media terpopuler dan memiliki pengguna yang sangat banyak di dunia dan salah satunya dinegara kita ini Indonesia.

Tidak heran lagi, pasalnya akhir-akhir ini Facebook mempunyai banyak fitur baru dan pastinya menarik yang dapat memuaskan para penggunanya seperti dapat menonton video, berkomunikasi dan lain sebagainya.

Yang mana dengan fitur-fitur tersebut tentu membuat para penggunanya terlena dan menghabiskan banyak waktu serta sepanjang hari tidak lepas dari gadget nya.

Meskipun Facebook merupakan platform sosial media yang besar dan hampir selalu di perbarui, baik itu dari fitur maupun sistem keamanannya.

Namun nyatanya, masih ada celah yang dapat digunakan untuk menghack atau membobol akun Facebook orang lain.

Apakah Ada Cara Bobol FB?

Perlu anda ketahui sesaat munculnya pertanyaan, apakah sosial media sebesar Facebook ini dapat dihack atau dibobol?

Pertanyaan seperti ini disaat anda sedang dilema akan suatu hal, biasanya seseorang akan bertanya bagaimana cara membajak akun FB pacar agar bisa melihat inbox nya?

Dan juga ada kalanya anda mengalami yang namanya lupa kata sandi atau lupa password dengan akun FB yang anda miliki, sayang sekali bukan?

Namun anda tak perlu khawatir, pasalnya kami akan membahas cara bobol FB yang dapat anda lakukan dengan menggunakan Smartphone atau Laptop.

Sebenarnya cara menghack atau membobol FB ini gampang-gampang susah anda lakukan, tetapi anda harus berhati-hati jika melakukan tindakan ini.


Pasalnya kegiatan membobol password FB merupakan tindakan yang dilarang, serta dapat merugikan akun yang anda bobol lho.

Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara bobol FB, maka langsung saja anda simak ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.

Cara Bobol FB Menggunakan Face Geek

Cara Bobol FB
Cara Bobol FB Menggunakan Face Geek
Cara ini biasanya hanya memerlukan link profil target, tentunya hal ini hack FB tanpa email dan password yang mungkin membutuhkan beberapa lain jika perlu.

Nah untuk melakukan pembajak akun Facebook adalah dengan menggunakan Face Geek (Face Geeks Hack Facebook).

Face Geek sendiri adalah suatu program online sederhana yang memungkinkan anda untuk menghack atau membobol akun Facebook.

Dengan syarat, anda harus memiliki ID profil Facebook dari akun Facebook yang anda ingin bobol tersebut.

Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara bobol FB menggunakan Face Geek yang dapat anda lakukan dengan cukup mudah:
  1. Pertama-tama, silahkan anda kunjungi situs Face Geek resmi ini (https://face-geek.com/).
  2. Kemudian masukkan ID Facebook korban yang ingin anda bobol.
  3. Yang mana anda dapat mengambil ID account pengguna dengan pergi atau mengunjungi profil akun Facebook korban menggunakan akun Facebook anda.
  4. Atau cara lainnya, silahkan anda copy alamat URL profil target lalu paste web ini (https://lookup-id.com/) maka ID target akan muncul lho.
  5. Setelah itu, masukkan ID akun pada tempat yang sudah disediakan di website.
  6. Lalu aplikasi online ini akan mengambil password dari akun Facebook korban untuk anda dan menampilkannya dalam rentang waktu kurang lebih 5 menit.
  7. Selanjutnya silahkan anda loogin ke Facebook menggunakan rincian yang sudah diberikan.
  8. Maka dengan itu proses bobol FB nya berhasil anda lakukan lho.


Akhir Kata

Nah demikianlah langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menghack atau membobol akun Facebook.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas jika ingin melakukannya ya dan ikuti tahapannya dengan benar agar prosesnya berhasil.

Jika menurut anda informasi ini penting, maka anda bisa langsung membagikannya ke teman-teman anda ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara bobol FB. Sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel