Bug Kuota Belajar Indosat 2024

Bug Kuota Belajar Indosat
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Bug Kuota Belajar Indosat, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Indosat yang merupakan operaor terbesar setelah telkomsel indosat juga mempunyai deretan bug hist yang bisa anda manfaatkan untuk mengakses internet gratis.

Bayangkan saja hanya dengan anda membayar 30 ribu rupuah anda sudah bisa menikmati paket kuota indosat sebesar 30GB, sangat murah bukan?

Indosat sendiri juga merupakan salah satu provider yang sudah bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan kuota belajar.

Karena pemerintah kini mengharuskan semua sekolah dan juga unirversitas untuk mengadakan kegiatan belajar mengajar secara online atau daring.

Yang dimana masing-masing operator selulerr sudah memberikan nama yang berbeda-beda pada paket kuota belajar gratis dan indosat menemani paketnya dengan sebutan imclass.

Nah pada pemberian kuota belajar tersebut bertujuan untuk menunjang kegiatan belajr supaya bisa tetap berjalan dengan lancar dan juga efektif walaupun onlne.

Sesuai dengan namanya yaitu kuota belajar gratis atau kuota subsidi maka para penggunanya hanya bisa mengakses aplikasi dan juga web tertentu saja.

Dan untuk beberapa aplikasi yang bisa diakses dengan kuota imclass diantaranya adalah ruang guru, sekolahmu dan juga Zenius dan lainnya.

Yang harus anda ketahui hal tersebut membuat para penerima dari kuota internet gratis ingin mengubah imclass indosat menjadi kuota reguler dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga.

Dengan nama bug indosat tersebut memang banyak sekali dimanfaatka oleh para gretonger untuk bisa mengakses internet gratis selama ini.

Tentunya hal tersebut tidak akan lepas dari banyaknya layanan paket yang sudah ditawarkannya sampai dengan cara ataupun celah untuk bug semakin terbuka lebar.

Sedangkan bug yang dimaksud adalah bug host yang biasanya digunakan untuk mengakses internet secarta gratis loh guys.

Dan untuk bug yang masih aktif bisa digunakan pada berbagai macam aplikasi misalnya seperti phisiphon pro, Kpn Tunnel dan yang lainnya.

Nah, untuk anda yang sudah penasaran, di bawah ini sudah ada beberapa bug kuota belajar provider indosat yang bisa anda gunakan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak bug kuota belajar indosat yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Kumpulan Bug Kuota Belajar Indosat

Bug Kuota Belajar Indosat
Daftar Bug Kuota Belajar Indosat
Di bawah ini sudah ada beberapa daftar bug indosat kuota belajar terbaru yang bisa anda gunakan untuk mengubah kuota imclass menjadi kuota reguler, yaitu sebagai berikut:
  1. www.ruangguru.com
  2. id-oc.ruangguru.com
  3. image-service-pord.ruangguru.com
  4. imgix3.ruangguru.com
  5. tps.ruangguru.com
  6. core-coba.ruangguru.com
  7. sekolah.mu.guru.ok.-dns.com
  8. stories.im3.proxy.r-dns.xyz
  9. blog.ruangguru.com
  10. belajar.ruangguru.com
  11. proxy.port80.imclass-indosat.ok-dns.com
  12. sipda.unimed.ac.id.ok-dns.com
  13. to1.ruangguru.com
  14. belajar.ruangguru.com
  15. mitra.ruangguru.comg
  16. gw-staging.ruangguru.com
  17. ops-pesan.ruangguru.com
  18. rapor.ruangguru.com
  19. vn.oc.ruangguru.com
  20. repayment-cdn.ruangguru.com
  21. tps.ruangguru.com
  22. mitra.ruangguru.com
  23. besmart.uny.ac.id.ok-dns.com
  24. blog.ruangguru.com
  25. elena.unnes.ac.id.ok-dns.xyz
  26. elearing.unp.ac.id.ok-dns.com
  27. tls.443.server.imdosat.r-dns.xyz
  28. id-oc.ruangguru.com
Itulah beberapa daftar bug kota belajar provider indosat yang bisa kami berikan untuk anda dan yang pastinya bisa anda gunakan.

Silahkan anda menggunakan salah satu dari beberapa bug yang sudah kami berikan di atas untuk anda coba gunakan.

Cara Memasang Bug Kuota Belajar Indosat dengan Menggunakan Aplikasi Tunnel

Bug Kuota Belajar Indosat
Cara Memasang Bug Kuota Belajar Indosat dengan Menggunakan Aplikasi Tunnel
Nah setelah anda mengetahui beberapa bug yang bisa anda gunakan maka anda bisa mempelajari bagaimana cara memasang bug nya.

Adapun langkah-langkahnya bisa anda simak di bawah ini mengenai cara memasang bug kuota belajar indosat dengan menggunakan aplikasi tunnel, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Open Tunnel melalui link berikut (Download Aplikasi Open Tunnel untuk Android).
  • Jika anda sudah berhasil download aplikasinya anda bisa langsung install pada perangkat handphone anda.
  • Setelah anda berhasil mengisntall aplikasinya anda tinggal membuka aplikasinya, lalu klik pada bagian "http proxy" lalu ceklist pada bagian "costum".
  • Selanjutnya anda tinggal membuat "akun webscoket" kemudian salinlah "payloadnya".
  • Dilanjutkan dengan anda mengisinya dengan "IP 104.17.3.81" dengan menggunakan port "8880" pada bagian "remote Proxy".
  • Lalu anda bisa memuka menu "SSH Setting" kemudian isi "SSH" dengan bug "www.midtrans.com dan juga port 80".
  • Tahap terakhir yang akan anda lakukan adalah pada bagian "username" dan juga "password" silahkan anda isi dengan "username SSH" milik anda.
  • Selesai!!!
Supaya proses pemasangan bug yang anda lakukan berhasil dilakukan, silahkan anda memperhatikan dan melakukan setiap langkahnya dengan baik dan benar yaa guys.

Anda bisa langsung memilih bug mana yang ingin anda coba dan langsung memasangkannya selagi bug yang sudah kami berikan masih work.

Kami menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi open tunnel karena lebih cepar dan hasil yang akan anda dapatkan juga maksimal.

Sisakan juga bug kuota belajar tersebut untuk para pengguna yang lainnya, jangan rakus dan tamak ingin menang atau ingin tahu sendiri.

Berbagilah dengan teman ataupun kerabat anda yang mungkin pada saat ini juga sedang mencari kode bug kuota indosat.

Akhir Kata

Itu dia beberapa daftar bug kuota belajar indosat dan cara untuk memasangnya yang sudah kami bagikan di atas.

Supaya proses pemasangan bug berhasil dilakukan, silahkan anda memperhatikan dan melakukan setiap langkahnya dengan baik dan benar.

Apabila informasi tersebut menurut anda penting, maka anda bisa membagikannya langsung kepada teman dan juga kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan untuk anda di atas bisa menambah wawasan anda mengenai bug kuota belajar provider indosat.

Bila anda rasa informasi yang sudah kami berikan di atas penting, maka jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Mungkin hanya itu saja seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel