Auto Like Instagram Copy Link 2024

Auto Like Instagram Copy Link
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Auto Like Instagram Copy Link, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Bagi anda yang menggunakan Instagram, pastinya menginginkan followers yang banyak dan mendapatkan like dari para pengguna Instagram.

Disetiap kali foto atau video diunggah pada Instagram, walaupun jumlah dari like followers bukanlah penentu akan tetapi pada setiap masing-masing orang akan merasakan kebahagian tersendiri.

Jika konten yang di miliki bisa apreasi oleh orang banyak, meskipun pada dasarnya followers dan likes Instagram ini tidak dapat dipisahkan dari aplikasi Instagram.

Terlebih lagi jika followers yang anda miliki dalam jumlah banyak, tentu saja like juga akan banyak akan tetapi kalau tidak mempunyai followers banyak.

Auto Like Instagram Copy Link

Lantas, bagaimana mendapatkan like Instagram banyak? Eits jangan risau, sebab kami punya solusinya yakni auto like Instagram copy link, untuk lebih jelasnya simak sebagai berikut.

1. Melalui Situs Informatika

Auto Like Instagram Copy Link
Auto Like Instagram Copy Link Melalui Situs Informatika
Informatika ini termasuk ke dalam salah situs yang bisa digunakan, untuk mendapatkan auto like di aplikasi Instagram gratis, cepat dan mudah.

Akan tetapi untuk dapat memakainya, sebaiknya anda login lebih dahulu memakai username dan juga password akun Instagram di situs informatika.

Kami menyarankannya jika ingin memakai situs tersebut, lebih baik anda menggunakan akun keduanya untuk menemalisir yang akan terjadi nantinya.

Berikut adalah langkah-langkah auto like Instagram copy link melalui situs Informatika:
  • Langkah pertama silahkan kunjungi situs melalui link berikut ini (https://ig.informatikamu.id/).
  • Jika situsnya terbuka, sehingga anda tinggal klik menu Sign In kemudian masukkan saja username dan password akun Instagram dimiliki.
  • Apa bila nantinya anda diminta kode SMS, usahakan untuk memasukkan nomor telepon yang benar-benar dan aktif karena kode nantinya akan dikirimkan lewat nomor tersebut. Jika kode tidak diterima, silahkan matikan Two factor Authenticationnya lebih dahulu.
  • Setelah anda masuk, lalu pilih opsi menu auto likes sebab akan di hadapkan dengan website Safelink dan klik 2x pada Button Generate Link selanjutnya klik Button Continue.
  • Kemudian anda bisa langsung memperbanyak like di foto atau video, selanjutnya copy link yang ada dipostingan Instagram lalu paste form tersebut.
  • Tahap terakhir, sehingga anda bisa menentukan jumlah like yang diinginkan kemudian klik Submit.

2. Melalui Website FollowersGratis.co.id

Auto Like Instagram Copy Link
Auto Like Instagram Copy Link Melalui Website FollowersGratis.co.id
Berikut ini langkah-langkah auto like Instagram copy link melalui website FollowersGratis.co.id:
  • Terlebih dahulu silahkan kunjungi situs melalui link berikut ini (https://instagram.followersgratis.co.id).
  • Apa bila website ini sudah terbuka, kemudian klik menu masuk yang ada di pojok kanan atas lalu anda login menggunakan akun Instagram-nya.
  • Kalau anda sudah berhasil login disana, akan ada tampilan beberapa menu pilihan baik untuk menambahkan followers, view, komentar dan juga like. Didalam menu tersebut nantinya akan melihat jumlah dari followers, following dan juga post.
  • Agar anda bisa menambah jumlah like, tinggal klik tombol + Likes jika sudah klik disana akan mendapatkan like dengan jumlah rata-rata diantara 2 hingga 7 like pada setiap postingan.
  • Lalu anda tinggal pilih salah satu postingan yang ingin ditambahkan jumlah likenya, silahkan tekan tombol warna hijau yang bertuliskan + Likes disamping kanan postingan.
  • Tahap terakhir, silahkan anda menunggu beberapa saat lagi nantinya akan mendapatkan likes yang banyak di postingan tersebut.

Sebab fitur yang ada di website FollowersGratis ini, hanya bisa digunakan 1x saja di setiap 1/2 jam sehingga anda harus bersabar menggunakannya.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan untuk anda mengenai cara mendapatkan like di Instagram dengan mudah dan cepat.

Kami telah menyiapkan dua cara untuk anda gunakan, silahkan pilih salah satunya supaya lebih dimudahkan mendapatkan like Instagram sebanyak mungkin.

Apa bila anda ingin berhasil menggunakan cara di atas, langsung saja ikuti setiap instruksi yang kami berikan di atas namun jangan sampai menggunakan akun utamanya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Auto Like Instagram Copy Link. Sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel