3 Aplikasi Dewasa yang Dilarang di Play Store 2024

Aplikasi Dewasa yang Dilarang di Play Store
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Aplikasi Dewasa yang Dilarang di Play Store, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Bagi para pengguna smartphone android dan iOS, aplikasi dewasa sering menjadi salah satu alternatif hiburan untuk mengisi waktu luang mereka.

Karena pada dasarnya aplikasi semacam ini memang tidak dapat diakses dengan bebas dan tentunya juga dilarang bagi anak-anak dibawah umur.

Hal tersebut sangat di wajarkan karena aplikasi dewasa atau yang kerap disebut dengan aplikasi 18+ ini memiliki kebijakan atau peraturan batas usia minimal bagi penggunanya.

Tidak seperti aplikasi pada umumnya, untukbmencari aplikasi 18+ ini anda akan membutuhkan usaha lebih karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

Karena platform seperti Google Play Store ataupun App Store yang lainnya mempunyai kebijakan masing-masing terkait perederan aplikasi dewasa ini.

Jadi, sangat jarang sekali bisa anda temui aplikasi semacam ini bisa tersedia di toko-toko aplikasi resmi.

Namun, anda tidak perlu susah-susah lagi mencari aplikasi dewasa ini, karena pada artikel kali ini kami akan membahas tentang beberapa aplikasi dewasa.

3 Aplikasi Dewasa Yang Dilarang Di Play Store

Jadi, bagi anda yang penasaran dengan aplikasi dewasa, maka anda bisa simak penjelasan dibawah ini mengenai 3 aplikasi dewasa yang dilarang di Play Store.

1. 19 Love Me APK

Aplikasi Dewasa Yang Dilarang Di Play Store
Aplikasi Dewasa Yang Dilarang Di Play Store - 19 Love Me APK
19 Love Me APK merupakan salah satu aplikasi dewasa yang dilarang di Play Store, karena kebanyakan konten yang ditawarkan adalah konten dewasa 19 tahun ke atas.

Aplikasi yang menggabungkan games, chatting, dan streaming dalam satu aplikasi ini bisa anda manfaatkan untuk mencari hiburan saat anda sedang bosan.

Kerennya lagi, aplikasi ini bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang dari hasil live streaming, karena setiap penonton yang menyukai konten yang anda tayangkan bisa memberikan hadiah yang bisa ditukarkan jadi uang.

Download 19 Love Me APK


2. Nekopoi.Care APK

Aplikasi Dewasa Yang Dilarang Di Play Store
Aplikasi Dewasa Yang Dilarang Di Play Store - Nekopoi.Care APK
Nekopoi.Care APK ini juga merupakan aplikasi dewasa yang dilarang di Play Store karena di dalam aplikasi ini tersedia berbagai konten anime termasuk anime dewasa.

Aplikasi ini adalah aplikasi streaming dan download anime yang sangat populer karena fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya.

Jika anda merupakan seorang penggemar anime dewasa, maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda coba, karena anda bisa menonton semua anime dewasa yang anda sukai tanpa harus menggunakan VPN.

Download Nekopoi.Care APK


3. Honey Live

Aplikasi Dewasa Yang Dilarang Di Play Store
Aplikasi Dewasa Yang Dilarang Di Play Store - Honey Live
Honey Live merupakan sebuah aplikasi live streaming yang memudahkan anda menemukan host idaman dari seluruh dunia.

Pada aplikasi ini anda juga bisa memberikan gift kepada host favorit anda dan juga menggunakan aplikasi ini sebagai tempat mencari jodoh.

Aplikasi ini memang dibuat untuk orang dewasa yang memiliki usia 18 tahun ke atas sehingga beberapa konten yang ada di dalam aplikasi ini tidak cocok ditonton oleh anak-anak.

Karena itu, Honey Live termasuk aplikasi dewasa yang dilarang di Play Store.

Download
 Honey Live

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai beberapa aplikasi dewasa yang dapat kami sampaika kepada para pembaca artikel ini.

Jika anda ingin mencoba aplikasi dewasa yang telah kami bagikan diatas, maka anda bisa downlaod melalui link yang telah kami sediakan.

Ingat, aplikasi dewasa ini hanya bisa diakses oleh orang-orang yang telah memiliki usia 18 tahun ke atas dan aplikasi tersebut tidak diperuntukan bagi anak-anak dibawah umur.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Aplikasi Dewasa Yang Dilarang Di Play Store. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel