7 Aplikasi Dewasa Terbaik 2024

Aplikasi Dewasa
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Aplikasi Dewasa Terbaik, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Aplikasi Dewasa saat ini banyak digunakan sebagai salah satu alternatif hiburan, terutama bagi mereka pengguna Smartphone yang sudah cukup umur.

Aplikasi seperti ini memang tidak bisa diakses dengan bebas karena penggunaannya dilarang untuk anak yang masih kecil.

Karena itulah, kini sangat jarang ditemukan aplikasi seperti ini di platform resmi seperti Google Play ataupun App Store.

Untuk mengakses aplikasi 18+ membutuhkan usaha yang lebih, seperti harus menggunakan aplikasi VPN karena rentan terblokir.

Mengingat penggunaannya yang tidak wajar untuk semua kalangan, sepertinya wajar kalau aplikasi semacam itu diblokir.

Sama seperti ToTok yang akhir-akhir ini malah sering disalahgunakan untuk aktivitas lawan jenis yang berbau dewasa.

Diingatkan kembali bahwa untuk mengakses aplikasi 18+ ini, setidaknya anda sudah harus berumur 18 tahun keatas.

7 Aplikasi Dewasa Terbaik

Simak informasi selengkapnya tentang 7 aplikasi dewasa terbaik yang akan kami bagikan dalam pembahasan dibawah ini.

1. Nekopoi.Care

Aplikasi Dewasa
Nekopoi.Care
Aplikasi dewasa yang berada di urutan pertama adalah Nekopoi.Care, ini adalah aplikasi streaming dan download anime yang populer karena fiturnya yang menarik.

Dalam platform ini, anda bisa menonton anime dari semua jenis genre dan beragam range usia.

Kalau anda adalah salah satu penggemar anime dewasa, tentu saja aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk menonton semua anime favorit anda tanpa menggunakan VPN.

Tidak perlu hawatir, aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan sehingga tidak akan memberatkan kinerja Smartphone anda, berikut tautan downloadnya.

- Download Aplikasi Nekopoi.Care Mediafire

Namun sebelum itu, pastikan Smartphone yang anda gunakan memiliki OS minimal yaitu Android 4.1 atau lebih.

Walau begitu, pastikan untuk selalu berhati-hati karena tidak menutup kemungkinan aplikasi ini bisa membawa malware yang bisa membahayakan perangkat anda.

2. Joy.Live

Aplikasi Dewasa
Joy.Live
Aplikasi xxx Joy.Live merupakan salah satu aplikasi dewasa atau live streaming video populer dan sudah digunakan oleh ribuan pengguna.

Aplikasi yang memiliki rating 17+ ini dicabut dan dilarang ada di Google PlayStore.

Hal tersebut dikarenakan dapat memberikan filter pada konten yang berbau sensual dan video dewasa.

Dalam aplikasi ini anda masih bisa menemukan berbagai situs yang menyediakan tautan untuk download aplikasi live hot dewasa ini.

Jika tertarik anda bisa mengunduh aplikasinya melalui tautan dibawah ini, tidak perlu hawatir karena aplikasi ini hanya memiliki ukuran 29.02MB.

- Download Aplikasi Joy.Live Mediafire

Salah satu kelebihan dari Joy.Live ini adalah tidak ada batasan isi konten, namun hingga saat ini aplikasi resmi masih tidak bisa diakses di Indonesia.

3. Weedmaps

Aplikasi Dewasa
Weedmaps
Seperti namanya, aplikasi dewasa yang bernama Weedmaps ini termasuk aplikasi peta yang membuatnya mendapatkan rating 16+ karena konten ganja dan gulma yang ada didalamnya.

Dalam aplikasi ini, anda bisa mengetahui dimana saja lokasi yang menjual ganja dan review dari berbagai pengguna yang sudah mencoba.

Weddmaps hanya menawarkan produk ganja yang digunakan untuk pengobatan di negaranya, di Amerika Serikat weddmaps memang Legal.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pastikan spesifikasi minimum dari android anda adalah 6.0 agar bisa mengunduh dengan aman tanpa hambatan.

- Download Aplikasi Weedmaps PlayStore

Aplikasi ini memiliki ukuran 36MB sehingga tidak akan memberatkan perangkat anda ketika beroperasi.

4. Badoo

Aplikasi Dewasa
Badoo
Aplikasi dewasa yang berikutnya adalah Badoo, sebenarnya badoo adalah aplikasi biasa yang memungkinkan anda untuk berkenalan dengan orang baru dan menemukan jodoh.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, aplikasi ini juga sering digunakan untuk berkencan dengan lawan jenis.

Karena itulah, tidak sedikit orang yang pada akhirnya menganggap badoo sebagai aplikasi yang diperuntukkan khusus bagi orang yang sudah cukup usia.

Hal tersebut juga bisa anda ketahui dari rating 18+ yang tersematkan pada PlayStore, lho.

Jika penasaran anda bisa mengunduh dan memasang aplikasi ini di Smartphone anda melalui tautan berikut.

- Download Aplikasi Badoo PlayStore

Ukurannya sangat bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan perangkat yang anda miliki, spesifikasi minimalnya adalah 5.0 ke atas.

Badoo tergolong memiliki fitur yang cukup lengkap layaknya media sosial lainnya, akan tetapi fitur bagi pengguna gratis sangat terbatas.

Jika ingin mengakses fitur yang lebih banyak secara leluasa, anda bisa meningkatkan ke versi premium.

5. Tinder

Aplikasi Dewasa
Tinder
Anda pasti sudah pernah mendengar nama aplikasi dewasa atau kencan satu ini, yaa! Tinder adalah aplikasi kencan untuk mencari teman paling populer di dunia.

Tinder termasuk salah satu aplikasi untuk menemukan teman sekitar yang bisa anda ajak berbagi cerita, kencan sampai menjadi pasangan.

Aplikasi ini mendapatkan rating 18+ di layanan Google Play Store, anda bisa mengunduhnya melalui tautan berikut jika tertarik.

- Download Aplikasi Tinder PlayStore

Cara penggunaannya sangat mudah, diketahui karena banyak yang sudah menggunakannya dan tersedia banyak fitur yang bisa anda manfaatkan.

Terlepas dari itu, aplikasi ini cukup mengganggu karena terlalu sering mengirimkan notifikasi kepada penggunanya.

6. TikTok 18+

Aplikasi Dewasa
TikTok 18+
Aplikasi dewasa satu ini bernama TikTok 18+ yang merupakan versi modifikasi dari aplikasi TikTok biasa yang memungkinkan anda mendapatkan beragam konten dewasa secara terbuka.

Peraturan aplikasi TikTok yang ketat melarang semua bentuk konten dewasa dan SARA untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Walau begitu, anda masih bisa menjelajahi sejumlah akun besar yang mengunggah konten negatif tersebut.

Yang lebih menariknya, anda bisa membuat konten anda sendiri jika tertarik untuk mencobanya.

- Download Aplikasi TikTok 18+ Mediafire

TikTok versi ini hanya diperuntukkan bagi pengguna yang sudah berusia 18 tahun ke atas, kalau masih dibawah umur jangan coba-coba yaa!

Kelebihan dari aplikasi ini adalah konten dewasa lebih bebas dan terbuka untuk diakses, juga ada pengaturan editing dan filter seperti TikTok Original.

Saat menggunakan aplikasi versi modifikasi ini anda harus berhati-hati karena tidak menutup kemungkinan terjadinya kebocoran informasi pribadi dan rahasia lainnya.

7. Honey Live

Aplikasi Dewasa
Honey Live
Aplikasi dewasa yang terakhir adalah Honey Live, aplikasi live streaming ini akan membantu anda dalam menemukan host idaman dari seluruh dunia.

Anda juga dapat memberikan gift kepada host favorit dan menggunakannya sebagai aplikasi pencari pasangan.

Yaa! Aplikasi ini memang dibuat khusus untuk mereka yang sudah berusia 18 tahun lebih, mengingat kontennya yang tidak cocok ditonton oleh anak-anak.

Honey Live membuka peluang bagi para penggunanya untuk saling berkenalan satu sama lain, jika tertarik anda bisa dapatkan aplikasinya melalui tautan berikut.

- Download Aplikasi Honey Live V9.8 Mediafire

OS minimal dari aplikasi ini adalah Android 5.0 ke atas, aplikasi ini memiliki ukuran 35MB.

Honey Live banyak dikunjungi karena memiliki fitur Beauty Camera dan penggunanya bisa menemukan konten dari seluruh dunia.

Hanya saja, aplikasi ini tidak bisa anda temukan di Platform resmi umumnya seperti PlayStore sehingga harus mengunduh versi apk-nya.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa nama aplikasi dewasa yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber untuk anda.

Semoga dengan adanya informasi diatas dapat membantu anda menemukan teman ngobrol atau pasangan.

Jika tertarik mencoba salah satu atau semua aplikasi diatas, anda bisa mengunduhnya melalui link atau tautan yang sudah kami sediakan dalam masing-masing ulasan.

Bagi anda yang memiliki anak atau saudara yang masih dibawah umur dan sudah mulai menggunakan Smartphone, selalu awasi kegiatan mereka agar tidak mengakses aplikasi atau situs serupa.

Mengakses platform semacam ini dapat berdampak buruk karena bisa menimbulkan gangguan terhadap perkembangan mental mereka. Sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel