4 Aplikasi Cheat PUBG Mobile 2024

Aplikasi Cheat PUBG Mobile
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Aplikasi Cheat PUBG Mobile, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Meskipun pihak Tencent sangat tegas dan sering melakukan banned akun kepada cheater, namun nyatanya saat ini aplikasi cheat untuk game PUBG Mobile masih banyak beredar.

Tak sedikit player PUBG yang menggunakan cara curang dengan aplikasi cheat ini demi bisa naik mode Rank secara mudah dan tentunya cepat. 

Padahal penggunaan dari aplikasi cheat di dalam game PUBG itu memiliki banyak sekali dampak negatif loh guys.

Baik itu untuk player atau pemain PUBG sendiri maupun ekosistem atau komunitas dari game PUBG Mobile tersebut. 

Apa saja sih bahayanya dari aplikasi cheat ini? Tentunya hampir semua player pasti sudah paham dengan risiko terkena banned jika menggunakan apliaksi cheat atau aplikasi pihak ketiga lainnya.

Namun bahaya penggunaan aplikasi cheat ini tak hanya sekedar melakukan banned atau suspend akun saja, tetapi cheat ini jugabisa merusak keseluruhan ekosistem dalam PUBG Mobile.

4 Aplikasi Cheat PUBG Mobile

Nah, langsung saja berikut 4 aplikasi Cheat PUBG Mobile yang perlu anda jauhi dan hindari saat bermain Game PUBG Mobile.

1. Game Guardian

Aplikasi Cheat PUBG Mobile
Aplikasi Cheat PUBG Mobile Game Guardian
Aplikasi cheat PUBG Mobile yang pertama adalah Game Guardian. Aplikasi cheat satu in boleh dibilang sebgai salah satu aplikasi yang paling populer karena terdapat banyak sekali cheat yang bisa digunakan.

Penggunaan dari aplikasi ini biasanya akan mengkombinasikan dengan penggunaan Virtual Space. Selain berisiko banned, penggunaan aplikasi ilegal semacam ini juga bisa bawa malware yang bahaya untuk perangkat ponsel anda.

2. Lulubox

Aplikasi Cheat PUBG Mobile
Aplikasi Cheat PUBG Mobile Lulubox
Aplikasi cheat PUBG Mobile berikutnya adalah Lulubox, aplikasi satu ini biasanya digunakan untuk unlock semua skin dan item lainnya yang ada di game PUBG Mobile. 

Tak hanya di game PUBG Mobile saja, aplikasi Lulubox ini juga sering digunakan pemian game Free Fire dan juga pemain Mobile Legend.

Meski pengunaanya terdengar sederhana, tetapi penggunaan dari apliaksi Lulubox ini juga berisiko pada banned permanen akun milik anda.


3. Huigezi Trojan Horse

Aplikasi Cheat PUBG Mobile
Aplikasi Cheat PUBG Mobile Huigezi Trojan Horse
Trojan Horse sendiri merupakan sebuah nama sejenis virus yang tergolong sangat berbahaya dan sulit dihapus dari device perangkat.

 Pada tahun 2018 silan, pihak PUBG berhasil meringkus oknum pembuat virus atau pembuat aplikasi cheat PUBG Mobile Trojan Horse ini.

Para oknum ini menggunakan virus tersebut untuk mencuri data-data para pemain PUBG Mobile secara ilegal. 

Nah ini dia salah satu alasan anda mengapa tidak boleh menggunakan aplikasi cheat. Karena kita tak pernah tahu aplikasi ilegal tersebut yang ada gunakan sudah di sisipkan virus.

4. Sharpshooter

Aplikasi Cheat PUBG Mobile
Aplikasi Cheat PUBG Mobile Sharpshooter
Sharpshooter adalah salah satu aplikasi cheat PUBG Mobile yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para pemain PUBG.

Aplikasi ini tersedia untuk para pemain atau player PUBG yang sudah melakukan root pada ponsel mereka.

Aplikasi cheat  satu ini semakin populer karena ada banyak sekali fitur hack yang bisa dilakukan menggunakan satu aplikasi Sharpshooter.

Dengan hack ESP berupa wall hack, grass look, dan long antenna, cheater bisa dengan mudah menemukan posisi musuh atau lawan tapa terhalang oleh apapun.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai beberapa aplikasi cheat game PUBG Mobile.

Kami ingatkan agar anda menghindari atau menjauhi aplikasi-aplikasi cheat tersebut, karena dapat beresiko bagi akun anda.

Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Aplikasi Cheat PUBG Mobile. Selamat mencoba dan terimakasih.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel