5 Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root 2024

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Hello guyss, pada ulasan kali ini kami akan membahas tentang aplikasi bobol WiFi terbaik yang bisa anda coba di Smartphone Android ataupun iPhone anda.

Yang dimana, internet memang sudah menjadi bagian masyarakat dalam kehidupan sehari-hari kan guyss.

Bahkan sekarang sudah menjadi kebutuhan utama, namun ada kalanya anda mengalami kehabisan kuota internet karena ada beberapa alasan.

Entah itu karena jatah internet bulanan habis atau juga memang terjadi gangguan internet dari provider, sehingga anda tidak bisa mengaksesnya untuk berbagai keperluan.

Untuk mengakali hal ini, anda bisa menggunakan jaringan WiFi dengan menggunakan bantuan aplikasi bobol Wifi agar bisa mengakses internet secara gratis.

5 Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak rekomendasi 5 aplikasi bobol Wifi tanpa root di bawah ini sampai selesai agar anda mengetahui aplikasinya.

1. WifiKill

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
WifiKill
Aplikasi bobol Wifi tanpa root di HP Android yang pertama ini adalah bernama WifiKill. Sesuai dengan namanya, aplikasi pembobol Wifi ini sangat keren karena bisa memutuskan perangkat lain yang masuk dalam router Wifi tersebut.

Selain itu, anda bisa memerika situs yang sudah dikunjungi oleh perangkat lain yang menggunakan router tersebut.

Perlu diketahui, kelebihan dari WifiKill ini adalah user friendly bagi pengguna yang tidak begitu padam dengan teknologi karena tampilannya yang sederhana dan penggunaannya yang mudah.

Nah dengan aplikasi bobol Wifi ini, abda bisa mempercepat koneksi Wifi dengan membunuh koneksi lain yang menggunakan router tersebut.

Jika anda ingin menggunakannya, maka anda bisa klik link berikut ini yaa (Download Aplikasi WiFiKill Playstore) / (Download Aplikasi WiFiKill Apkpure).

2. WPS Connect

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
WPS Connect
Selanjutnya aplikasi bobol Wifi tanpa root di ponsel Android ini bernama WPS Connect, dimana aplikasi ini mempunyai rating yang cukup tinggi di Play Store.

Yang dimana, WPS Connect sendiri merupakan aplikasi pembobol Wifi pertama yang mempunyai kelebihan praktis dan efektif untuk membobol Wifi dengan kemampuannya dalam mendeteksi sebuah jaringan terdekat secara detail.

Aplikasi ini juga akan sangat membantu ketika anda sedang melakukan pekerjaan yang mengharuskan anda mengakses internet.

Nah jika anda berminat untuk mencoba menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa mengunduhnya melalui link berikut (Download Aplikasi WPS Connect Playstore) / (Download Aplikasi WPS Connect Apkpure).

3. WPS WPA Tester

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
WPS WPA Tester
Untuk menjebol password atau kata sandi Wifi melalui HP Android, anda juga bisa menggunakan aplikasi bernama WPS WPA Tester.

Aplikasi bobol Wifi tanpa root dengan nama WPS WPA Tester ini mempunyai cara kerja mirip dengan Wifi WPS.

Pada umumnya, aplikasi WPS WPA Tester ini digunakan untuk membobol router dengan enkripsi WPS.

Dan tujuan awal aplikasi ini dibuat sebenarnya untuk membobol Wifi, namun untuk mengecek tingkat keamanan Wifi ya guyss.

Nah kelebihan yang dimiliki oleh WPS WPA Tester sebagai aplikasi penjebol Wifi ini adalah memungkinkan anda untuk mengetahui password atau kata sandi Wifi yang pernah terhubung dengan perangkat yang anda gunakan.

Selain itu, kelebihan lainnya ialah jaringan keamanan Wifi bisa diaudit secara mendetail. Silahkan klik link berikut untuk medownloadnya (Download Aplikasi WPS WPA Tester Playstore) / (Download Aplikasi WPS WPA Tester Appstore).

4. Wifi Finder

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Wifi Finder
Aplikasi bobol Wifi tanpa root di Smarphone Android dan iOS yang lainnya adalah aplikasi bernama Wifi Finder.

Bagi anda yang hobinya jalan-jalan atau sering bepergian ke luar negeri, maka anda bisa menggunakan Wifi Finder untuk bisa mengakses internet secara gratis.

Tentunya hal ini akan membantu anda untuk berhemat karena harga paket data diluar negeri sangatlah mahal.

Dengan menginstall aplikasi ini, maka anda tetap bisa lancar berkomunikasi atau menikmati hiburan secara online dimanapun anda berada.

Dan keunggulan dari Wifi Finder yaitu bisa menjangkau Wifi tertentu serta juga bisa mengetahui jaringan tersebut secara detail.

Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis melalui link yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi WiFi Finder Playstore) / (Download Aplikasi WiFi Finder Appstore).

5. WiFi Analyzer

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
WiFi Analyzer
Terakhir, salah satu aplikasi bobol Wifi tanpa root terbaik di HP Android adalah aplikasi bernama WiFi Analyzer.

Perlu diketahui, bahwa keunggulan WiFi Analyzer yaitu bisa mendeteksi dari jarak jauh sehingga bisa memudahkan anda untuk mengakses internet secara gratis.

Nah dengan demikian, aplikasi ini bukan hanya menunjukkan jaringan internet sekitar anda saja lho guyss.

Kemampuan lain yang dimiliki WiFi Analyzer ini adalah bisa memindai router digunakan banyak perangkat dan bisa merekomendasikan yang tidak banyak digunakan.

Dalam hak ini anda bisa memilih jaringan internet dengan kecepatan yang cukup cepat dan anda juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya melalui link berikut (Download Aplikasi WiFi Analyzer Playstore) / (Download Aplikasi WiFi Analyzer Appstore).

Akhir Kata

Nah itu dia rekomendasi beberapa aplikasi bobol Wifi di Android dan iOS tanpa root terbaik yang sudah kami bagikan untuk anda.

Dengan adanya aplikasi tersebut, tentunya akan sangat menolong dikala anda tidak mempunyai kuota dan sangat memerlukan koneksi internet.

Perlu diketahui, bahwa keuntungan lainnya menggunakan aplikasi pembobol Wifi diatas yakni memungkinkan anda untuk menghemat paket data anda.

Meskipun semua aplikasi diatas dibuat untuk menjebol WiFi, namun tidak menjamin hal tersebut bisa dilakukan secara maksimal ya guyss.

Namun jika anda ingin menggunakannya, maka anda bisa mendownloadnya melalui link diatas yang sudah kami sediakan masing-masing.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, maka langsung saja bagikan ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punyaa.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai aplikasi bobol Wifi tanpa root. Sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel