Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux 2024

Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Jika iya, maka anda bisa melakukan hack nomor telepon pada handphone yang hilang dengan menggunakan aplikasi termux.

Mungkin anda juga belum mengetahui apa itu termux? Termux sendiri merupakan sebuah aplikasi terminal berbasis linux debian yang bisa digunakan pada handphone android.

Dengan menggunakan aplikasi termux anda bisa melakukan banyak hal misalnya seperti melacak lokasi orang lain, melacak keberadaan handphone yang hilang dan yang lainnya.

Untuk melakukan proses hack nomor handphone dengan menggunakan termux bisa di bilang susah-susah gampang untuk dilakukan.

Sehingga anda juga harus mempelajari langkah-langkahnya dengan sangat baik supaya proses hack yang dilakukan berhasil.

Karena terdapat beberapa langkah yang harus dilakukan, misalnya seperti menuliskan script ataupun kode perintah.

Script tersebut berupa sekumpulan huruf dan harus dituliskan pada kolom yang sudah tersedia dengan baik dan benar.

Apabila terdapat satu huruf pada script yang tidak dituliskan dengan baik dan benar kemungkinan proses hack yang dilakukan akan gagal karena terjadi error.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara melakukan hack nomor handphone dengan menggunakan aplikasi termux menggunakan script termux.

Dengan begitu nantinya anda bisa melakukan hack pada nomor handphone orang terdekat anda jika anda rasa ada yang mencurigakan.

Pastinya anda sudah penasaran bukan seperti apa proses yang dilakukan? Untuk menjawab rasa penasarannya tersebut anda bisa simak ulasan di bawah ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara hack nomor telepon menggunakan termux yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux

Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux
Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux
Seperti yang sudah kami jelasnya di awal bahwa terdapat beberapa langkah yang harus anda lakukan apabila anda ingin menjalankan proses hack nomor handphone dengan aplikasi termux.

Silahkan anda simak cara hack nomor telepon menggunakan termux yang sudah di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mempunyai aplikasi termux pada handphone android yang akan anda gunakan untuk menjalankan proses hack.
  • Apabila anda belum memiliki aplikasinya anda bisa unduh melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda sebagai berikut (Download Aplikasi Termux untuk Android).
  • Kemudian anda bisa langsung install aplikasi termux yang sudah didownload pada handphone android anda seperti menginstall aplikasi pada umumnya.
  • Setelah itu anda tinggal buka aplikasi termux lalu memasukkan kode script untuk hack nomor handphone dengan memasukkan perintah yang sudah ada di bawah ini:
Apt update –y
Apt upgrade –y
Pkg install python –y
Pkg install git –y
  • Lalu anda bisa mengunduh script tersebut untuk melakukan nomor handphone dengan cara memasukkan kode perintah seperi di bawah:
Git clone
https://github.com/kumpulanremaja/lacak.git
  • Setelah itu anda bisa menjalankan script yang sudah diunduh sebelumnya menggunakan kode perintah di bawah:
Cd lacak
Chmod +x ipgeolocation.py
Pip install –r requirements.txt
Python ipgeolocation.py
  • Jika script tersebut sudah berhasil dipasang pada aplikasi termux maka anda bisa memulai proses hack dengan menggunakan kode perintah yang sudah kami sediakan berikut:
Python ipgeolocation.py –t
python ipgeolocation.py –t -6.984320,110.331320
  • Bila proses hack sudah berhasil nantinya anda akan melihat informasi mengenai nomor handphone tersebut.
  • Selesai!!!

Cara yang sudah kami berikan di atas bisa terbilang aman untuk dilakukan karena bisa dilakukan tanpa memerlukan akses root.

Sehingga untuk handphone android yang belum di root masih bisa menerapkan cara yang sudah kami berikan di atas.

Anda juga tidak membutuhkan banyak waktu untuk menjalankan proses hack tersebut.

Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan SMS Bomber

Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan Termux
Cara Hack Nomor Telepon Menggunakan SMS Bomber
SMS Bomber merupakan seseorang yang selalu saja melakukan terror kepada orang lain dengan menggunakan ratusan sampai dengan ribuan pesan ke handphone si korban.

Yang pastinya hal tersebut bisa membuat handphone si korban menjadi hang atau ngelag seketika karena mendapatkan ribuah pesan.

Untuk itu anda bisa simak beberapa script dan cara menginstall Spammer Grab untuk cara hack nomor telepon menggunakan termux dengan SMS Bomber, yaitu sebagai berikut:
$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install git
$ pkg install phyton2
$ pip2 intsall requests
$ git clone http://guthub.com?p4kl0nc4t/Spammer-Grab
$ Is
$ chmod +x Spammer-Grab
$ Is
$ chmod 777 spammerv1.py
$ phyton2 spammerv1.py-h
Untuk langkah-langkah cara menggunakannya anda hanya tinggal menambahkan nomor handphone si korban di belakang spammerv1.py tersebut.

Misalnya seperti " $ phyton2 spammerv1.py 6285234765987".

Catatan : Jangan pernah anda menggunakan 0"0838" akan tetapi anda ganti dengan menggunakan "62836" dan jangan menggunakan format nomor angka "0" diganti dengan "62".

Untuk bisa Bomb kepada si korban tanpa harus membuka aplikasi termux terus-menerus anda bisa klik opsi "Home".

Dengan begitu akan membuka apk yang lainnya tanpa harus mengentikan proses Bomb kepada si korban.

Adapaun cara yang lainnya untuk menghentikan Spammer-Grab tersebut anda bisa mengklik "Vol Down + C" apabila tidak ada dalam keyborad anda bisa klik "CTTL + C".

Namun jika anda masih belum memiliki aplikasi termux anda bisa klik link yang sudah kami sediakan di bawah ini untuk download dan install aplikasi termux.

-Download Aplikasi Termux untuk Android

Jika anda bertanya apakah termux bisa digunakan untuk melakukan hacking sebuah situs atau website? Jawabanya bisa karena termux memang digubakan untuk melakukan hack.

Dengan menggunakan beberapa tools tamabahan pada perangkat android dan juga chrome yang lainnya misalnya seperti Metasploit Framework, Hydra, Nmap, Slowloris, Bettercap, dan juga Sqlmap.

Selain untuk melakukan hack pada nomor handphone, dengan aplikasi termux anda juga bisa melakukan banyak hal misalnya seperti melacak lokasi seseorang dan yang lainnya.

Akhir Kata

Itu dia cara hack nomor telepon menggunakan termux yang bisa kami berikan untuk anda dan yang pastinya bisa anda terapkan dengan sangat mudah.

Cara yang sudah kami berikan di atas sangat populer dilakukan untuk melakukan hack nomor handphone baik oleh para pemula ataupun hacker profesional.

Jika anda ingin cara hack yang mudah, aman, simpel dan gratis maka anda bisa menggunakan cara yang sudah kami berikan di atas.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan untuk anda bisa menambah wawasan anda mengenai aplikasi termux dan kegunaannya.

Bila anda rasa informasi yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Hanya itu seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel