Z-Shadow Phising 2024

Z-Shadow Phising
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Z-Shadow Phising, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Z-Shadow Phising adalah situs yang bisa digunakan untuk membuat link phising untuk membobol akun Facebook, Instagram, e-commerce dan akun lainnya yang berkaitan dengan data login.

Sedangkan cara untuk membuat link phising ini terbilang gampang-gampang susah karena prosesnya bisa dilakukan menggunakan sebuah situs atau aplikasi di perangkat PC ataupun Smartphone.

Salah satu situs yang bisa digunakan untuk membuat link phising adalah A-Shadow.

Dan bagi Anda yang sudah sering menggunakan internet, mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah phising ini.

Phising adalah salah satu cara yang dilakukan untuk menjebak seseorang agar bersedia memasukkan data login akun sosial medianya ataupun akun lain.

Dengan begitu, phising ini tidak mudah bisa dikatakan sebagai hacking karena prosesnya juga tidak terlalu sulit jika dibandingkan dengan hacking.

Nah, berikut ini kami akan membagikan informasi tentang Z-Shadow Phising yang perlu diketahui bila tertarik membuat link phising.

Apa Itu Z-Shadow Phising?

Z-Shadow Phising
Apa Itu Z-Shadow Phising?
Z-Shadow Phising adalah cara atau alat yang digunakan untuk membuat sebuah web atu link phising.

Web adalah singkatan dari website yang artinya situs dan juga phising merupakan pendekatan dari kata fhising yang artinya memancing.

Web phising adalah situs link yang biasanya digunakan untuk memancing atau menarik perhatian seseorang untuk memasukkan data penting ke dalam situs tersebut.

Phising juga bisa dibilang metode penipuan untuk bisa mencari informasi yang penting seperti, kata sandi sosial media dan yang lebih parahnya lagi kartu kredit korban melalui media sosial.

Kasus yang paling banyak terjadi adalah phising game online yang bisa mengambil akun Facebook, karena sebagian besar gamers online banyak sekali yang menggunakan Facebook sebagai salah satu metode untuk login.

Ada juga cara lain yakni menggunakan formulir onilne yang mengharuskan si korban seolah-olah akan login ke situs tersebut.

Padahal sebenarnya yang terjadi adalah data login seperti email dan kata sandi tersebut akan tersimpan dan dikirim secara otomastis kepada email orang yang sedang melakukan phising.


Cara Membuat Link Phising Facebook Menggunakan Situs Z-Shadow Phising

Z-Shadow Phising
Cara Membuat Link Phising Facebook Menggunakan Situs Z-Shadow Phising
Untuk cara menggunakan Z-Shadow Phising untuk membuat link phising Facebook yaitu sebagai berikut:
  • Bukalah browser Google Chrome yang sudah ada di Smartphone Anda, kemudian aktifkan model Desktop.
  • Setelah itu Anda tinggal klik titik tiga yang berada pada bagian kanan kemudian centang "Desktop Site atau Situs Desktop".
  • Nantinya anda akan menggunakan situs pembuat link phising secara gratis melalui situs z-Shadow. Kemudian kunjungi link yang sudah kami sediakan melalui link berikut ini (Kunjungi Situs z-shadow.com online).
  • Jika Anda belum mempunyai akun, maka bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu.
  • Apbila sudah mendaftarkan akun, nantinya secara otomatis Anda akan di antarkan menuju ke dashboard z-shadow.
  • Terdapat tolak ukur yang menjadi penentu untuk tampilan phising Facebook yang ingin dibuat sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan.
  • Silahkan pilih mulai dari penampilan Add friend ataupun Add Followers, bahkan Anda juga bisa memilih halaman login.
  • Langkah selanjutnya, Anda tinggal menentukan bahasa apa yang ingin digunakan sesuai dengan yang sudah tersedia di kolom sebelah. Biasanya hanya terdapat 4 bahasa seperti Bahasa Inggris, Spanyol, Arab dan Prancis.
  • Jika sudah memilih bahasa yang ingin digunakan, nantinya link atau alamat phising tersebut akan muncul secara otomatis.
  • Terakhir tinggal klik tombol "Copy" dan link "phising", setelah itu Anda sudah bisa menggunakannya.

Cara Membuat Phising FB Online melalui Situs Anomor

Z-Shadow Phising
Cara Membuat Phising FB Online melalui Situs Anomor
Tidak hanya Z-Shadow Phising, namun Anda juga bisa membuat phising FB secara online melalui situs Anomor.

Untuk cara membuat phising FB online melalui situs Anomor yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, Anda harus membuat situs palsu untuk mengelabui target agar bersedia mengisi informasi yang dibutuhkan, yakni gmail dan password akun Facebook yang digunakan.
  • Anda bisa menggunakan situs bernama Anomor yang bisa diakses menggunakan PC ataupun smartphone.
  • Kemudian kunjungi situsnya melalui link berikut ini (Kunjungi Situs Anomor).
  • Di laman utama situs Anomor, Anda bisa pilih opsi sign up untuk membuat akun baru kemudian isi kolom verifikasi berupa captha.
  • Jika sudah, Anda bisa login menggunakan akun Anomor yang sudah kamu buat tadi.
  • Setelah itu Anda bisa menambahkan beberapa gambar atau tulisan untuk meyakinkan target agar memberi tahu email dan password akun Gmail yang digunakan.
  • Anda bisa menambahkan logo Facebook menggunakan URL kemudian menempelnya di situs Anomor phising.
  • Bila situs sudah dibuat dan didesain sedemikian rupa agar target terpancing, maka selanjutnya Anda tinggal menyebarkan link situs phising tersebut ke target.
  • Link phising tersebut bisa dikirim melalui inbox atau lainnya dan gunakan kata-kata untuk menyuruh target klik link phising Anda.
  • Jika target sudah masuk ke situs phising dan mengisi informasi email dan password akun Facebook-nya, maka Anda bisa menggunakan email dan password tersebut untuk login ke akun target.
  • Dengan begitu, akun Facebook target dengan menggunakan teknik phising sudah berhasil Anda bobol atau hack.

Untuk Anda yang masih awam tentang dunia hacking, maka bisa mencoba cara di atas karena cara tersebut tidak menggunakan bahasa pemrograman atau cara yang ribet.

Bila Anda tidak mempunyai komputer atau laptop, maka bisa menggunakan smartphone Anda untuk membobol akun Facebook dengan teknik phising seperti di atas.

Jenis-Jenis Phising

Z-Shadow Phising
Jenis-Jenis Phising
Phising adalah sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut salah satu perantara agar target tidak merasa curiga sama sekali saat akan memasukkan semua info tentang akun yang dimilikinya.

Oleh karena itu, phising juga tidak bisa disamaratakan dengan hacking dan hal ini dikarenakan proses dari keduanya pun tidak sama.

Sedangkan Phising memiliki beberapa jenis yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan situs Z-Shadow Phising untuk membuat link phising.

Untuk jenis- jenis phising yaitu sebagai berikut:

a. Clone Phishing

Clone phishing adalah sebuah link serangan yang dilakukan melalui surat elektronik yang terlihat resmi dan mengandung attachment di dalamnya.


b. Spear Phishing

Jenis yang kedua adalah spear phishing. Data yang biasanya diambil oleh jenis ini seperti password, nomor kartu kredit, nomor telepon, hingga nomor rekening bank.

Data-data tersebut biasanya dicantumkan korban pada layanan-layanan yang tersedia di internet seperti media sosial, e-commerce,penyimpanan cloud hingga pinjaman online.

Salah satu cara meretas akun Facebook adalah dengan menggunakan situs phising menggunakan Z Shadow.

Inilah yang kemudian membuat banyak orang merasa penasaran bagaimana caranya untuk membuat link phising dengan menggunakan Z Shadow.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang situs Z-Shadow Phising dan cara menggunakannya.

Untuk cara menggunakannya sangat mudah dan yang pastinya tidak akan menghabiskan banyak waktu saat menjalankan proses pembuatan link phising.

Namun kami tetap menyarankan agar link phising yang telah dibuat tidak disalahgunaka, karena bisa merugikan orang lain dan jika ada masalah yang terjadi kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan Anda dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke teman atau kerabat. Selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel