Script Dark FB Anti Checkpoint 2024

Script Dark FB Anti Checkpoint
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Script Dark FB Anti Checkpoint, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Kali ini kami akan membahas script dark facebook dimulai dari cara install, penggunaan sampai dengan mengekspos menu yang ada didalamnya.

Sebagai pengguna termux anda tantunya harus mencoba script yang satu ini, karena dark facebook merupakan script termux yang khusus ada pada bengkel facebook.

Sudah terdapat beberapa menu dalam dark facebook yang sudah pasti harus anda ketahui speerti hack akun facebook, Dump informasi akun fb seperti ID, Email, Nomor HP, dan lainnya.

Selain itu terdapat juga bit Auto reach, Comment, dan juga post sangatlah lengkap bukan.

Dark facebook merupakan script termuc untuk melakukan hack facebook yang sangat populer dikalangan para pengguna termux.

Oleh karena itu terdapat banyak sekali para pemula yang ingin belajar menggunakan dan juga mendapatkan manfaat dari setiap menunya.

Dan juga dark facebook merupakan script yang ditulis dengan bahasa python yang berfungsi sebagai tools untuk menemukan kata sandi akun dari akun facebook dengan metode bruteforce.

Selain itu terdapat banyak sekali versi dengan nama author ayip bontos.

Metode bruteforce yang ada dalam dark facebook memiliki alogaritma tersendiri, contohnya username dan juga accountname123.

Yang berarti akun facebook yang menggunakan kata sandi Nama akun +123 maka akan dibobol secara otomatis.

Setelah anda mengetahui beberapa menu di atas, anda bisa saja langsung menyimak ulasan yang sudah ada di bawah ini sampai selsai.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak script dark fb anti checkpoint yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Mengenal Script Dark FB Anti Checkpoint

Script Dark FB Anti Checkpoint
Mengenal Script Dark FB Anti Checkpoint
Seperti yang sudah kami bahas di atas bahwasanya script dark fb anti checkpoint merupakan script yang di tulis dengan gaya bahasa python.

Sudah terdapat dua versi dari script dark facebook anti cheak point tersebut, versi yang pertama adalah V1.7 dan yang versi kedua adalah V1.9.

Adapun perbedaan yang dimiliki oleh kedua versi tersebut berada pada cara untuk login, untuk cara login V1.9 menggunakan token facebook sedangkan untuk V1.7 tidak.

Script dark facebook tersebut mempunyai halaman login sehingga anda harus mengisinya supaya bisa menggunakan menu yang ada didalamya, berikut detailnya:
  • ID : Termux
  • Pass : omliptv
Karena pada dasarnya, dark facebook juga membutuhkan akses untuk login dengan tujuan supaya setiap menu bisa berjalan dengan baik.

Namun upaya tersebut ternyata berisiko membuat akun facebook anda menjadi terkunci sementara.

Update :

Sebagian dari user termux sudah pindah dari V1.7 ke dalam V1.9, dikarenakan V1.7 sering sekiali mengakibatkan checkpoint pada akun facebook.

Cara Install Script Dark FB Anti Checkpoint pada Termux

Script Dark FB Anti Checkpoint
Cara Install Script Dark FB Anti Checkpoint pada Termux
Di bawah ini sudah ada cara untuk menginstall script dark fb anti checkpoint pada aplikasi termux yang bisa langsung anda simak, yaitu sebagai berikut:
  • Kini anda bisa membuka aplikasi termux dan menuliskan semua perintah yang kami bagikan di bawah ini sebagai berikut.
pkg install git python2
pip2 install mechanize requests
  • Untuk melakukan isntall dark facebook V1.7 anda bisa langsung saja masuk ke dalam perintah yang sudah kami sediakan di bawah ini.
git clone https://github.com/storiku/darkfb
  • Gunakanlah perintah yang sudah ada di bawah ini untuk menginstall dark facebook V1.9.
git clone https://github.com/storiku/darkfbv1.9
  • Jika anda sudah berhasil menginstall script dark facebook, nantinya akan tedapat folder yang bernama dark fb atau darkfbv1.9, untuk memastikannya anda bisa ketik Is harus keci dari LS.
  • Setelah anda sudah mengetahui script dark facebook anti checkpoint pada aplikasi termux, selajutnya anda bisa simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui cara menggunakannya.

Cara Menjalankan Script Dark FB Anti Checkpoint

Script Dark FB Anti Checkpoint
Cara Menjalankan Script Dark FB Anti Checkpoint
Selanjutnya anda harus membuka folder dari hasil instalasi script dark facebook anti checkpoint lalu anda tinggal melakukan Execute dengan menggunakan Python2 ke dalam file utama script.

Untuk lebih jelasnya anda bisa simak langkah-langkah di bawah ini mengenai cara untuk menjalankan script dark fb anti checkpoint, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama untuk membuka folder tersebut anda bisa menggunakan perintah cd + nama folder, misalnya seperti cd darkfb.
  • Nantinya file utama dari masing-masing versi adalah Dark.py "V1.7" dan juga dark.pyc "V1.9".
  • Jadi perintah untuk menjalankannya anda bisa menggunakan python2 Dark.py atau bisa juga dengan menggunakan python2 dark.pyc.
  • Namun sebelum script tersebut berjalan, nantinya akan muncul terlebih dahulu halaman untuk login.
  • Silahkan anda isi dengan detail login yang sudah diberikan, maka secara otomatis script akan langsung berjalan.
  • Setelah itu nantinya juga akan muncul tampilan awal script dark facebook dari masing-masing versi.
  • Selanjutnya anda harus login ke dalam akun facebook dengan memasukkan "username, email, ID dan juga password" atau anda juga bisa login dengan menggunakan kode token khusus V1.9.
  • Apabila berhasil maka nantinya akan ditampilkan menu dari dark facebook.
  • Lalu anda tinggal memilih menu dengan menekan angka yang sesuai dengan daftar menu dan memasukkan data yang diminta oleh script.
  • Selesai!!!
Itulah beberapa langkah yang akan anda lakukan pada saat akan menjalankan script dark facebook anti checkpoint.

Kini anda tidak perlu kebingungan lagi jika ingin menjalankan script dark facebook namun tidak tahu caranya, karena anda bisa menerapkan cara yang sudah kami sediakan.

Menu Script Dark FB Anti Checkpoint

Script Dark FB Anti Checkpoint
Menu Script Dark FB Anti Checkpoint
Yang harus anda ketahui bahwa daftar menu dari masing-masing versi tentunya sangat jauh berbeda namun fungsinya sama saja.

Di bawah ini sudah ada beberapa menu beserta masing fungsi dari script dark fb anti checkpoint yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:

A. Infromation Akun

Script Dark FB Anti Checkpoint
Infromation Akun
Menu script dark fb anti checkpoint yang pertama adalah informasi mengenai akun yang bisa anda manfaatkan untuk mengetahui data dari akun facebook.

Bukan hanya itu saja, informasi tersebut merupakan nama dari akun facebooj, tanggal lahir, alamat email sampai dengan nomor handphone.

Selain bisa mengetahui informasi dari akun facebook, dengan menggunakan menu tersebut juga akan menampilkan informasi dari sebuah group facebook.

Untuk bisa mengaksesnya, anda hanya perlu memasukkan username ataupun ID dari sebuah akun ataupun Group facebook.

B. Hack Facebook Account

Script Dark FB Anti Checkpoint
Hack Facebook Account
Menu script dark fb anti checkpoint adalah menu untuk melakukan hack pada akun facebook, anda bisa menggunakannya untuk mencari akun yang sangat rentan terkena hack.

Menu hack akun facebook tersebut menggunakan tekhnik bruteforce, jadi jika terdapat kata sandi yang cocok antara akun dan juga wordlist maka hack bisa berhasil dilakukan.

Sudah terdapat banyak pilihan dan juga cara hack dalam menu tersebut, misalnya seperti masal, target dan juga custom.

Oleh sebab itu, untuk bisa mengaksesnya anda hanya perlu memilih menu yang sudah sesuai dan memasukkan data yang diperlukan.

C. Bot Facebook

Script Dark FB Anti Checkpoint
Bot Facebook
Menu script dark fb anti checkpoint dengan menggunakan menu bot facebook yang bisa anda gunakan jika ingin melakukan aktivitas facebook secara otomatis.

Misalnya seperti membuat postingan otimatis, meninggalkan komentar pada setiap postingan teman ataupun memberikan reaksi.

D. Menu Lainnya

Script Dark FB Anti Checkpoint
Menu Lainnya
Menu script dark fb anti checkpoint yang terakhir adalah dengan memanfaatkan menu lainnya yang mungkin bisa anda temukan dalam script dark facebook tersebut.

Karena menu lainnya tersebut merupakan menu tambahan yang berasal dari update darkfb.

Dalam menu tersebut terdapat juga menu lagi yang bisa anda pilih, namun untuk saar ini hanya ada 2 saja yaitu profil picture guard facebook dan juga yahoo cloning.

Profil picture guard merupakan sebuah menu untuk mengaktifkan perisai foto yang ada pada akun facebook sehingga foto profil terlindungi dan tidak bisa di download.

Sedangkan tahoo cloning sudah termasuk ke dalam menu yang biasanya digunakan untuk menemukan email Yahoo yang Vlun atau tidak aktif.

Sehingga anda bisa menggunakan email tersebut untuk melakukan peretasan akun facebook yang sedang terikat.

Akhir Kata

Itu dia penjelasan yang bisa kami berikan untuk anda mengenai script dark fb anti checkpoint, dan anda juga bisa menggunakan cara tersbut dengan bijak.

Hak utama dari trik yang sudah kami berikan di atas adalah login ke dalam akun facebook.

Jadi pada saat anda sudah terkoneksi dengan akun facebook maka fb akan dengan mudah untuk menjalankan menu.

Apabila terjadi masalah dalam proses peretasan, mungkin saja anda tanpa sengaja melewati satu tahapan atau salah memasukkan kode.

Untuk itu pada saat anda melakukan proses tersebut sebaiknya anda memperhatikan setiap tahapnya dengan teliti.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan di atas bisa menambah wawasan anda mengenai script dark facebook anti checkpoint.

Bila anda rasa informasi yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Mungkin sampai disini seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel