Instaspy.net 2024

Instaspy.net
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Instaspy.net, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Instaspy.net adalah salah satu situs yang bisa digunakan untuk menstalking akun Instagram seseorang yang diprivate atau diprivasi.

Seperti yang diketahui jika Instagram mempunyai salah satu fitur yang cukup menarik untuk dibahas dan fitur tersebut bernama Private.

Dengan adanya fitur yang satu ini, maka para pengguna Instagram lain tidak bisa melihat profil dari IG yang di setting private apabila tidak berteman atau memfollownya terlebih dahulu.

Namun tahukah Anda ternyata saat ini ada cara yang bisa diterapkan bila ingin melihat atau mengintip profil IG yang di private tersebut walaupun tidak berteman sebelumnya.

Untuk melakukan hal tersebut, Anda harus menggunakan bantuan aplikasi atau situs online yang bernama InstaSpy Net.

Karena dengan aplikasi ini, Anda bisa kepo dengan akun IG yang diprivate dengan mudah untuk distalking IG walaupun tidak berteman.

Nah, berikut ini kami akan membagikan informasi tentang Instaspy.net yang perlu diketahui dan bisa dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.

Apa Itu InstaSpy.net ?

Instaspy.net
Apa Itu InstaSpy.net ?
InstaSpy.net adalah sebuah situs atau website yang bisa digunakan untuk melihat profil Instagram dari pengguna lain yang dikunci atau di private.

Dengan situs atau aplikasi ini, maka Anda bisa melihat semua aktivitas dari akun IG lain mulai dari foto, biodata, postingan dan semua hal yang berhubungan dengan akun Instagram yang sudah ditargetkan.

Secara umum, aplikasi ini memiliki cara kerja yang tak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis yang bernama Instalooker yang sudah dibahas sebelumnya.

Dimana untuk menggunkannya juga cukup mudah, karena Anda hanya diminta untuk memasukkan username IG dari akun target yang akan distalking dan secara otomatis aplikasi InstaSpy Net akan mencari detail infomasi dari akun tersebut.


Fitur Instaspy.net

Instaspy.net
Fitur Instaspy.net
Setiap aplikasi atau situs pastinya dibekali dengan berbagai fitur unggulan, begitu juga dengan Instaspy.net.

Karena fitur-fitur tersebutlah yang akan digunakan untuk menjalankan berbagai misi sesuai dengan fungsi yang dimiliki oleh aplikasi atau situs.

Instaspy net sendiri dibekali dengan berbagai fitur menarik yang akan membantu Anda sebagai pengguna saat ingin stalking akun Instagram seseorang.

Untuk fitur Instaspy net yaitu sebagai berikut:
  • Memonitor & Melacak perjalanan akun Instagram target.
  • Mendownload cerita dari akun Publik secara otomatis.
  • Memfilter akun Instagram dengan folder.
  • Menonton cerita Instagram yang baru secara anonim pada dasbor Anda dalam urutan kronologis
  • secara otomatis akan mendeteksi tagar, alias atau sebutan, dan teks khusus pada media cerita Instagram menggunakan teknologi OCR dengan tingkat keakuratan hingga 100%.
  • Melihat perjalanan Instagram secara online.
  • Bisa menyimpan story Instagram ke Google Drive, Dropbox dan juga Slack secara otomatis.
  • Bekerja untuk akun Instagram tua

Jenis Instaspy.net

Instaspy.net
Jenis Instaspy.net
Seiring berjalannya waktu, kepopuleran Instaspy untuk Stalking Instagram yang di Private terus meningkat.

Sehingga membuat para developer tertari untuk membuat atau mengembangkan InstaSpy dengan fungsi yang sama tetapi di Website berbeda.

Saat ini, Instaspy.net terdiri dari dua jenis dan keduanya memiliki fungsi dan cara penggunaan yang sama namun harus diakses melalui situs atau website yang berbeda.

Untuk jenis Instaspy net yaitu sebagai berikut:
  • Instaspy net
  • Instaspy Pro
Berdasarkan review dari para penggunanya, Instaspy untuk yang Versi Pro sangat work dan telah banyak membantu pengguna untuk bisa lakukan Stalking ke beberapa Instagram yang dikunci.


Cara Melihat Akun IG yang di Private dengan InstaSpy.net

Instaspy.net
Cara Melihat Akun IG yang di Private dengan InstaSpy.net
Setelah mengetahui apa itu Instaspy.net, pastinya Anda sudah tidak sabar untuk stalking akun Instagram seseorang menggunakan situs ini.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika situs ini cukup mudah digunakan karena Anda hanya memasukkan username dari akun Instagram target saja.

Untuk cara melihat akun IG yang di private dengan Instaspy Net yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, silahkan kunjungi dahulu website atau situsnya terlebih dahulu melalui link berikut ini (Kunjungi Situs Instaspy Net).
  • Setelah situs terbuka, silahkan klik pada menu See Private Profiles Now!
  • Lalu masukkan URL akun dari IG target contoh https://www.instagram.com/akun_target
  • Terdapat dua opsi yang dapat dipilih diantaranya Everything dan View Data Online. Pilih saja sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Kemudian klik Continue untuk melanjutkan proses
  • Selesai.

Kelebihan dan Kekurangan Instaspy.net

Instaspy.net
Kelebihan dan Kekurangan Instaspy.net
Setiap situs pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan Instaspy.net dan hal ini pun harus diperhatikan sebelum digunakan.

Untuk kelebihan dan kekurangan Instaspy net yaitu sebagai berikut:

1. Kelebihan Instaspy net

  • Tampilan UI Sederhana. Tampilan antarmuka dari situs ini terlihat cukup sederhana, bersih dan mudah dipahami oleh siapa saja yang menggunakannya untuk pertama kali. Mempunyai tampilan UI yang sederhana pastinya menjadi kelebihan tersendiri karena sebagian besar orang akan memilihnya.
  • Tidak Membutuhkan Login. Kelebihan selanjutnya adalah situs ini tidak membutuhkan akses login menggunakan sosial media manapun. Sehingga para penggunanya tidak perlu melakukan pendaftaran seperti halnya saat menggunakan situs-situs tertentu.
  • Proses Cepat. Dari segi kecepatan penggunaan, situs Instaspy net ini tergolong cepat karena hanya bisa dihitung dalam hitungan detik saja.
  • Bisa Didownload. Seperti yang telah dijelaskan di awal jika cara penggunaan bahwa situs ini memungkinkan Anda untuk mendownload postingan yang ada di akun target. Nantinya seluruh story yang masih ada akan dikoleksi datanya kemudian tersimpan dalam bentuk .zip ataupun .rar dan Anda tinggal mengunduhnya dengan mudah.
  • Tidak Akan Ketahuan. Sebagian pengguna dari Instaspy mungkin mempertanyakan apakah menggunakan situs ini untuk stalking akan diketahui oleh pemilik Instagram? Jawabannya adalah tidak. Karena Anda tidak akan ketahuan saat menginput username ataupun melihat akun Instagram tersebut.

2. Kekurangan Instaspy Net

Walaupun tidak menampilkan banyak iklan, tetapi situs ini seringkali mengalami masalah server down. 

Kondisi seperti ini bisa membuat proses pengecekkan akun IG menjadi tidak optimal sehingga proses menjadi terhambat.

Karena alasan tersebutlah yang membuat banyak pengguna memutuskan untuk tidak menggunakan situs ini lagi.

Hal tersebutlah yang membuat Instaspy Net menjadi salah satu situs online yang memungkinkan penggunanya bisa mendownload story Instagram dengan mudah.

Tetapi, di balik kemudahan dan tampilan yang responsif situs ini terkadang mengalami server down dan membuat visitor menjadi kurang nyaman.

Apakah Situs Instaspy.Net Aman Digunakan?

Instaspy.net
Apakah Situs Instaspy.Net Aman Digunakan?
Apabila Anda memiliki pertanyaan seperti di atas, maka jawabannya adalah situs Instaspy.net ini cukup aman untuk digunakan.

Hal ini karena situs tersebut tidak mengharuskan para penggunanya untuk memasukkan data pribadi seperti email, username, dan juga password saat ingin menggunakannya.

Selain itu, situs juga telah menggunakan sistem keamanan dengan cara mengharuskan setiap pengguna untuk melakukan verifikasi apakah dia sebuah robot atau bukan terlebih dahulu.

Oleh karena itu, sistem keamanan dari Instaspy.Ney ini sangat terjaga dan tidak bisa disalah gunakan oleh pihak-pihak tertentu.

Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila akun Instagram yang dimiliki akan hilang, disuspend, atau bahkan diretas oleh orang lain saat menggunakan situs yang satu ini.

Karena pada dasarnya, Instaspy Net merupakan salah satu alat atau situs online yang cukup terpercaya dan juga sangat aman digunakan untuk melihat profil akun Instagram yang di-private.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Instaspy.net yang bisa dipelajari dan dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.

Walaupun ada banyak opsi situs lain, tetapi situs ini adalah rekomendasi paling utama dan paling aman untuk digunakan.

Kesimpulannya, InstaSpy Net adalah salah satu tools atau aplikasi online yang cukup terpercaya dan sangat aman untuk digunakan saat ingin melihat profil IG akun yang di kunci/private.

Dengan situs ini, Anda bisa mengintip profil pengguna Instagram yang di private tanpa harus memfollow akunnya lebih dahulu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel