Hack facebook.com 2024

Hack facebook.com
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Hack facebook.com, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Hack-facebook.com adalah salah satu situs atau alat untuk hack akun Facebook yang telah banyak digunakan baik oleh hacker profesional ataupun pemula.

Semenjak adanya situs tersebut, baru-baru ini sosmed di hebohkan dengan banyaknya akun Facebook yang telah terkena hack.

Parahnya lagi meskipun para pengguna Facebook sudah berusaha untuk menyembunyikan password FB mereka, namun pada kenyatannya para hacker masih bisa membobol passwordnya.

Tentu saja hal ini harus diwaspadai agar akun Anda tidak menjadi korban selanjutnya, karena akan rumit urusannya jika akun Anda terkena hack.

Apalagi saat ini ada banyak situs hack yang bisa diakses dan digunakan dengan mudah untuk digunakan membobolan akun Facebook seseorang.

Nah, berikut ini kami akan membagikan informasi tentang situs hack facebook.com yang perlu diketahui.

Apa Itu Hack Facebook.com?

Hack facebook.com
Apa Itu Hack Facebook.com?
Jika di perhatikan saat ini ada banyak sekali situs-situs untuk hack Facebook.com atau akun sosial media lainnya yang berada di internet.

Situs-situs tersebut memiliki fungsi yang sama namun letak perbedaannya hanya pada cara penggunaannya saja.

Karena banyak sekali situs yang menyediakan layanan untuk hack FB, hack password FB, bahkan ada juga yang bisa hack inbox FB.

Tentu saja semua itu mempunyai tutorial yang berbeda-beda, tetapi jika di gunakan untuk kejahataan maka akan di tanggung sendiri akibatannya.

Karena tindakan hack Facebook merupakan salah satu bentuk tindak kriminal yang sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan.

Mengingat proses tersebut akan melibatkan data-data penting milik orang lain, oleh karena itulah kami menyarankan agar proses hack ini tidak perlu dilakukan karena bisa merugikan orang lain.

Kami juga peringatkan sekali lagi bahwa membobol atau hack akun FB ini jangan sampai di gunakan untuk kejahatan, namun untuk mengembalikan FB Anda jika sebelumnya sudah terkena hack orang lain.


Cara Mengembalikan Akun FB yang Terkena Hack melalui Situs Hack Facebook.com

Hack Facebook.com
Cara Mengembalikan Akun FB yang Terkena Hack melalui Situs Hack Facebook.com
Seperti yang telah kami sampaikan di atas, proses hack bisa dilakukan jika dalam kondisi mendesak seperti mengembalikan akun FB yang sebelumnya sudah terkena hack.

Namun proses hack juga diperbolehkan untuk tujuan lain seperti memata-matai pasangan atau anak dan ini dilakukan untuk mencari tahu dengan siapa saja mereka berkomunikasi di sosial media setiap harinya.

Tetapi proses hack untuk akun FB pasangan atau anak ini tidak boleh dilakukan secara berlebihan karena tetap tidak diperbolehkan karena telah melanggar privasi mereka.

Sedangkan untuk melakukan proses hack FB ini, Anda hanya perlu masuk di situs hack FB online dan cara ini masih baru sehingga jarang sekali di ketahui banyak orang maka wajar saja trik ini sangatlah ampuh.

Untuk cara mengembalikan akun FB yang terkena hack melalui situs hack Facebook.com yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan buka salah satu browser yang ada di perangkat Anda kemudian kunjungi situs berikut ini (Kunjungi Situs Hack FB).
  • Jika alamat tersebut sudah terbuka maka bisa klik di bagian Hack Facebook Online.
  • Langkah ke tiga ini silakan memilih target siapakah yang akan dihack FB-nya, jika target sudah di temukan silahkan klik foto profilnya kemudian edit di bagian.
  • Selanjutnya star hacking dan maka FB yang akan di bajak akan di tampilkannya, jika sukses silahkan klik OK. Maka dari foto profil FB si target akan di munculkan lalu klik Hack the Account.
  • Tunggulah beberapa waktu saja di saat pemerosesan sedang berjalan, dikarenakan hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama, sehingga Anda harus bersabar saat pemerosesan berlangsung.
  • Dilangkah ini Anda telah berhasil dan akan terlihat FB yang akan dihack, sehingga Anda tinggal menggunakan password-nya dan caranya cukup klik di bagian Get Access Code.
  • Kemudian tunggu beberapa saat saja hingga situs menampilkan Access_code.txt lalu centang di bagian I’m not a robot.
  • Terakhir, Anda harus melakukan verifikasi sesuai dengan petunjuk yang telah di berikannya dan umumnya Anda akan di berikan pertanyaan-pertanyaan yang tinggal dijawab dengan benar.
  • Jika benar, maka code atau password akan didapatkan dan bisa menggunakan akun Facebook si target untuk dimasukan di bagian bawah enter access code lalu klik Sumbit Code.
  • Selesai

Hack Akun FB dengan Metode Lupa Password

Hack facebook.com
Hack Akun FB dengan Metode Lupa Password
Bila tidak ingin menjalankan proses hack melalui situs hack Facebook.com dengan cara di atas, maka Anda bisa menggunakan cara yang lebih menantang yaitu dengan memanfaatkan metode Lupa Password.

Karena ada beberapa tahap identifikasi yang berkaitan dengan kebenaran pemilik Facebook yang harus dilakukan.

Pada dasarnya, membajak FB lupa password dilakukan saat empunya akun Facebook melakukan upaya akses ke akun pribadinya tetapi tidak mengingat password yang dibuatnya.

Walaupun terbilang cukup sulit untuk dilakukan, tetapi kami akan membagikan cara hack dengan metode ini agar akun Anda lebih terlindungi.

Untuk cara hack akun FB dengan metode Lupa Password yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan buka Facebook lalu pilih Opsi "Forgotten Account?"
  • Selanjutnya Anda sebagai hacker membutuhkan akses alamat email ataupun nomor telepon yang digunakan korban untuk mendaftar akun Facebook.
  • Anda bisa memasukkan pada kolom Email or Phone lalu klik opsi Forgotten Account?
  • Lalu Anda bisa salah satu metode yang digunakan untuk mereset akun FB orang yang akan di-hack. Kemudian klik Continue untuk melanjutkan.
  • Metode pertama bisa masuk langsung menggunakan email, baik itu Yahoo ataupun Gmail dan pastikan Anda sudah mengetahui password email dari korban, guys.
  • Oleh karena itu Anda harus benar-benar menjaga email dan password yang Anda miliki dan jangan sampai teledor dan memberikan ke sembarang orang.
  • Hampir sama seperti sebelumnya, Anda juga bisa mengirim kode keamanan untuk mereset password akun FB korban menggunakan email atau nomor telepon.
  • Untuk metode menggunakan email, Anda sebagai hacker harus bisa login di email yang digunakan.
  • Bila menggunakan nomor telepon, maka Facebook akan mengirim kode keamanan ke nomor telepon terdaftar.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang proses hack akun Facebook seseorang melalui situs hack Facebook.com.

Silahkan ikuti petunjuk-petunjuk yang sudah kami berikan diatas, agar proses hack akun FB berhasil dilakukan.

Disarankan untuk jangan sampai salah di saat melakukan verifikasi, karena kunci utamanya terletak di bagian verifikasi tersebut.

Jika proses verifkasi dilakukan dengan benar, maka akun FB yang dihack akan langsung terbuka dan mendapatkan password akun tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel