Cara Hack Internet Gratis dengan Termux 2024

Cara Hack Internet Gratis dengan Termux
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Internet Gratis dengan Termux, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Mungkin anda pernah mengakses internet secara gratis bahkan anda juga sering melakukannya dengan memanfaatkan bug atau host yang jebol.

Karena pada dasarnya bug ataupun hist tersebut merupakan salah satu yang bisa disebut dengan kekutu.

Dalam hal ini suatu cara dari desain pada perangkat keras ataupun perangkat lunak yang dimana bisa berakibat galat pada peralatan.

Bahkan untuk membuak aktivitas yang tidak bisa berfungsi sebagaimana seharusnya, apalagi bug ataupun host tersebut sudah menjadi salah satu alternatif untuk mengakses internet gratis.

Selain bisa digunakan untuk mencari bug atau host tersebut anda juga harus menggunakan bantuan dari aplikasi yang bernama termux pada handphone android anda.

Pada kenyataanya aplikasi termux tersebut hanya bisa digunakan dalam hal memasang script atau hanya memasang root saja.

Maka dari itulah bug atau host yang nantinya akan dicari secara otomatis dengan cara anda hanya tinggal memasukkan kode perintah pada aplikasi termux.

Dalam hal ini anda juga akan mendapatkan respon dari kode perintah yang sudah anda masukkan bahkan anda juga bisa menggunakannya sebagai internet gratis.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara hack internet gratis dengan termux yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Hack Internet Gratis dengan Termux

Cara Hack Internet Gratis dengan Termux
Cara Hack Internet Gratis dengan Termux
Agar anda tidak penasaran lagi mengenai bagaimana cara untuk melakukan hack internet gratis dengan menggunakan aplikasi termux anda bisa simak cara di bawah.

Yang anda perlukan dalam melakukan proses ini adalah script PHP sebagai simple server dan juga apliaksi termux untuk menjalankan script tersebut.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah yang harus anda ikuti mengenai cara hack internet gratis dengan termux, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah anda harus memiliki aplikasi termux pada handphone android.
  • Jika anda sama sekali sekali belum memiliki aplikasinya anda bisa langsung klik link yang sudah kami sediakan berikut (Download Aplikasi Termux untuk Android).
  • Setelah itu anda bisa langsung install aplikasi termux yang sudah anda download pada perangkat handphone android anda.
  • Cara untuk menginstallnya juga sama dengan menginstall aplikasi android pada umumnya.
  • Apabila anda sudah berhasil menginstall aplikasinya, anda bisa langsung buka aplikasinya.
  • Selanjutnya anda bisa memasukkan kode perintah yang sudah ada di bawah ini.
Apt update && apt upgrade
Pkg install nmap
Pkg install wget
  • Kemudian anda bisa langsung saja cek apakah web operator memiliki bug atau host yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan internet gratis atau tidak.
  • Bila sudah anda bisa memasukkan kode perintah yang sudah ada di bawah ini.
Nmap -p 80 -script dns-brute.nse domain.
Misalnya saja : nmap -p 8 -script dns-brute nse google.com
  • Selanjutnya anda bisa langsung saja cek respon pada bug, apakah anda bisa digunakan untuk mengakses internet gratis atau tidak? Jika muncul respon 200 ok.
  • Itulah sebabnya bug tersebut bisa dipergunakan untuk mendapatkan akses internet secara gratis.
  • Silahkan anda memasukkan kode perintah yang ada di bawah ini untuk melakukan pengecekkan respon pada bug.
  • Apakah bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis atau tidak?
Wget -S domain
Misalnya : wget -S google.com
  • Apabila ada yang menunjukkan 200 OK, anda bisa langsung menggunakan bug yang sudah cari tersebut untuk mengakses internet secara gratis.
  • Selesai!!!
Dalam hal ini anda juga bisa menggunakan bug tersebut setelah aplikasi-aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan akses internet secara gratis baik itu Psiphon, HTTP dan yang lainnya.

Akan tetapi, bug yang sudah berhasil anda pergunakan dalam mengakses internet secara gratis bisa jadi tidak bisa bekerja dari pihak operator yang sudah memperbaiki celahnya.

Kendala dalam Menggunakan Termux untuk Internet Gratis

Cara Hack Internet Gratis dengan Termux
Kendala dalam Menggunakan Termux untuk Internet Gratis
Yang perlu anda ingat adalah cara hack internet gratis dengan termux tersebut bisa menghilang kapan saja tergantung kapan pihak operator web memperbaiki bug.

Namun jika hal tersebut terjadi yang harus anda lakukan untuk tetap bisa internetan secara gratis adalah mencari bug lainnya yang sudah tersedia.

Selain untuk mengakses intenetan gratis pada android aplikasi termux juga mempunyai fungsi lain diantaranya:
  • Digunakan untuk menjalankan pemograman tanpa harus melakukan rooting seperti Python, Ruby, dan juga Perl.
  • Anda juga bisa meretas jaringan wifi, mempercepat koneksi dan juga menstabilkan jaringan internet.
  • Bisa juga digunakan untuk SSH Client.
  • Untuk menjalankan aplikasi teks editor yang berbasis terminal.
  • Bukan hanya itu saja anda juga bisa langsung meng-Eject Flashdisk dari handphone yang sudah terhubung dengan OTG.

Sekilas Tentang Cara Hack Internet Gratis dengan Termux

Cara hack internet gratis dengan termux yang mungkin anda sudah mengetahui caranya untuk menggunakan termux melakukan internet gratis dengan memanfaatkan bug atau host.

Internet juga sudah menjadi kebutuhan primer pada jaman seperti sekarang ini, apalahi sejak adanya pandemi tersebut yang kini membuat hampir semua aktivitas dilakukan secara daring.

Berbagai macam subsidi akan ditawarkan baik itu dalam bentuk paket kuota internet pun mulai diberikan oleh pemerintah ataupun pihak swasta.

Sayangnya sudah sangat seringkali subsidi yang diberikan belum cukup untuk menutupi kebutuhan anda akan internet.

Dan jika anda ingin membeli paketan internet juga sudah semakin mahal saja.

Namun saat ini anda tidak perlu khawator lagi karena terdapat cara internetan gratis yang bisa anda akses kapan saja yaitu melalui aplikasi termux.

Yang dimana aplikasi termux merupakan aplikasi yang sudah didesain hanya untuk OS Android dimulai dari versi 5.0 atau lolipop ke atas.

Adapun kegunaanya adalah untuk memasukkan, menampilkan dan juga untuk mencetak data.

Lalu bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi termux untuk mendapatkan internet secara gratis?

Internet gratis bisa anda akses dengan memanfaatkan bug yang sudah ada pda sebuah perangkat keras ataupun lunak.

Bug merupakan error atau kerusakan yang terjadi sehingga website ataupun software yang sudah terkena bug tidak akan bisa berjalan sebagaimana semestinya.

Kerusakan yang dimaksud bisa saja muncul dalam berbagai macam bentuk misalnya seperti hang, layar menjadi hitam, bahkan bisa juga sampai kelur sendiri.

Nah, bug tersebut yang akan menjadi jalan pintak anda untuk mengakses internet gratis pada handphone android anda.

Termux juga berfungsi sebagai alat yang akan anda gunakan untuk mencari bug yang masih aktif setelah anda ketemu maka anda perlu memasukkan beberapa kode perintah.

Jika anda sudah mendapatkan respon dari kode perintah tersebut, dengan begitu anda bisa menggunakan internet secara gratis sesuka hati anda.

Akhir Kata

Itu dia cara hack internet gratis dengan termux untuk internetan secara gratis yang biasa anda coba terapkan supaya bisa mengaksesnya dengan sangat mudah.

Caranya sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan, sehinggan anda kini bisa mencobanya dengan cepat dan kapan saja anda inginkan.

Semoga dengana adanya ulasan tersebut bisa menambah wawasan anda mengenai cara untuk melakukan hack internet gratis dengan menggunakan aplikasi termux.

Apabila anda rasa informasi yang sudah kami berikan penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Hanya itu saja seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel