Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui 2024

Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak diminati di semua kalangan, mulai dari remaja, orang dewasa, dampai dengan orang tua.

Tidak jarang facebook menjadi salah satu penyebab dari retaknya hubungan seseorang, baik itu yang sudah menikah ataupun yang masih pacaran.

Salah satu cara yang sangat aman untuk menyelidiki pasangan anda berselingkuh adalah dengan melihat gerak gerik yang mencurigakan pada saat chattingan.

Anda juga bisa melakukan penyedapan facebook milik pasangan anda walupun tempat anda terbeda dengan pasangan.

Adapun salah satu cara yang bisa anda lakukan supaya bisa melihat obrolan pasangan anda adalah dengan cara meyadap akun facebooknya.

Walaupun caranya tidak terlalu mudah, namun jika anda melakukan setiap langkahnya dengan benar pasti akan berhasil.

3 Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak 3 cara buka fb pacar tanpa diketahui yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Menggunakan FBPhisinghacking

Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui
Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui dengan Menggunakan Situs FBPhisinghacking
Cara yang satu ini merupakan cara yang sangat mudah untuk dilakukan, karena anda hanya tinggal menyadao dengan menggunakan situs.

Dengan begitu anda bisa mengetahui semua isi chat dari psangan anda tanpa harus menyentuh handphone pasangan anda secara langsung.

Apabila anda ingin melakukan penyadapan akun facebook tanpa menyentuh handphone target anda perlu menggunakan website khusus untuk melakukannya.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara buka fb pacar tanpa diketahui dengan menggunakan situs web FBPhisinghacking, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah membuka situs web phisinghacking melalui browser atau bisa melalui link berikut (Kunjungi Situs Web FBPhisinghacking).
  • Apabila situs web tersebut sudah berhasil terbuka, anda tinggal klik opsi "facebook account online hacker" yang berada di halaman yang anda buka.
  • Lalu anda bisa klik tautan yang sudah tersedia dan memasukkan "rsername" dari akun facebook target anda.
  • Jika anda tidak mengetahui username dari akun facebook di targer, pastikanlah sebelum melakukan cara ini anda membuka profik akun target anda terlebih dahulu.
  • Kemudian untuk mendapatkan username silahkan anda "salin URL" pada saat anda membuka profil si target.
  • Setelah itu anda bisa menyalin URL yang ada pada profil target penyedapan.
  • Anda bisa langsung saja mengklik "Akun Hack" lalu anda tinggal paste URL yang tadi sudah anda salin pada kotak yang disediakan.
  • Apabila sudah selesai, anda tinggal menunggu proses penyadaoan selesai dilakukan.
  • Nanti secara otomatis tombol download akan muncul.
  • Selesai!!!

2. Menggunakan Phone Backup

Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui
Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui dengan Menggunakan Aplikasi Phone Backup
Media sosial memang sudah sangat sering kali di salah gunakan, makanya cara untuk melakukan penyedapan jarak jauh lumayan penting untuk anda pelajari.

Apabila cara menyadap facebook tanpa harus meminjam handphone si korbag dengan menggunakan situs web tidak berhasil, masih ada cara lain dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi tersebut bernama Phone backup, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengetahui apa saja percakapan rahasia pasangan anda di belakang anda.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenau cara buka fb pacar tanpa diketahui dengan menggunakan aplikasi phone backup, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah yang pertama, anda bisa langsung klik link download yang sudah kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Phone Backup untuk Android).
  • Lalu anda bisa langsung saja install aplikasi tersebut pada perangkat handphone anda.
  • Setelah itu anda tinggal membuat akun setelah aplikasinya berhasil terinstal.
  • Kemudian anda bisa langsung saja memasukkan "username" dan juga "password".
  • Apabila anda sudah membuat akun, silahkan anda centang fitur "activated message service" untuk mengaktifkannya.
  • Supaya si target tidak merasa curiga, anda bisa menyembunyikannya dengan mengklik sembunyikan "icon demi keamanan".
  • Jika sudah anda bisa langsung masuk.
  • Selanjutnya anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan menu untuk melihat isi percakapan di akun facebook korban anda.
  • Langkah yang terakhir, setelah anda melakukan hal tersebut maka secara otomatis anda sudah berhasil menyadap akun facebook pasangan anda dan melihat percakapannya.
  • Selesai!!!

3. Tanpa Aplikasi

Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui
Cara Buka FB Pacar Tanpa Diketahui Tanpa Menggunakan Aplikasi
Untuk anda yang merasa curiga dengan pasangan anda dan membutuhkan pesan otomatis yang bisa terhapus setelah anda mengirimnya ke teman.

Anda bisa menggunakan fitur secret conversation, karena metode tersebut bisa anda lakukan untuk menyadap akun facebook pasangan tanpa bantuan dari aplikasi.

Untuk itu anda bisa langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini mengenai cara buka fb pacar tanpa diketahui dan tanpa menggunakan aplikasi ketiga, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda bisa langsung saja buka aplikasi facebook pada handphone, laptop ataupun PC anda.
  • Lalu anda bisa login ke dalam aplikasi facebook dengan menggunakan akun pribadi anda.
  • Setelah anda sudah berhasil masuk pada halaman utama, anda bisa klik ikon "pencil" yang berada di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya anda pilih ikon "gembok" yang berada di pojok kanan atas.
  • Lalu anda tinggal menggeser untuk mengaktifkannya.
  • Apabila sudah aktif, anda bisa langsung mencari kontak yang ingin anda kirimkan pesan rahasia.
  • Jika anda sudah mendapatkan kontak yang akan anda tuju, silahkan anda tulis pesan yang ingin anda sampaikan lalu klik opsi "kirim atau send".
  • Selesai!!!

Akhir Kata

Itu dia beberapa cara buka fb pacar tanpa diketahui dengan jarak jauh yang bisa anda lakukan sendiri.

Anda juga bisa memilih cara untuk menyedap akun facebokk pasangan dari jarak jauh tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Cara untuk menyadap akun facebook pacar dari jarak jauh anda bisa menggunakan bantuan dari situs web FBpasshacking atau dengan menggunakan aplikasi.

Semua cara tersebut bisa anda lakukan jika anda sudah merasa curiga dengan pasangan, namun anda juga harus tetap fokus dalam melakukannya.

Kami juga tidak bisa menjamin cara yang sudah kami berikan di atas berhasil 100%, namun tidak ada salahnya jika anda ingin mencobanya.

Tetaplah berhati-hati dalam melakukan setiap langkah di atas, karena bisa saja cara tersebut gagal karena anda melupakan satu satu.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Sekian seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada arikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel