AndroRAT APK Download For Android 2024

AndroRAT APK Download For Android
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang AndroRAT APK Download For Android, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Androrat apk download for android yang merupkan salah satu aplikasi peretasan yang sudah di sediakan untuk android.

Anda tidak perlu mencari lagi karena androrat free download pada saat ini sudah tersedia dalam versi yang lengkap untuk android.

Androrat sendiri merupakan aplikasi klien atau server open source yang sudah dikembangkan untuk server dan juga java android untuk sisi klien.

Dan juga androrat merupakan mobile malware yang sudah dibuat pada yahun 2012.

Hal tersebutmerupakan remote access tool atau RAT untuk sistem operasi atau OS android yang digunakan untuk mengontrol korban ataupun penyerangan dari jarak jauh.

Androrat juga bisa anda gunakan sebagai aplikasi android sis klien pada handphone korban dan juga bisa digunakan pada komputer peretas ataupun penyerang sebagai aplikasi sisi sever.

Dengan kata lain, anda juga bisa mendapatkan kontrol penuh dari satu handphone atau perangkat android yang sudah di targetkan dengan menggunakan komuter anda jarak jauh.

Untuk meretas semua jenis perangkat android ataupun handphone android yang harus anda lakukan adalah.

Menginstall aplikasi android yang ringan ke handphone android ataupun perangkat android orang yang anda targetkan.

Anda juga bisa mempelajari cara untuk membuat apk aplikasi anda sendiri untuk itu anda juga harus menggunakan software lain bernama androrat apk binder.

Perangkat lunak apk binder yang khusus tersebut ini memberikan anda semua opsi yang diperlukan oleh anda jika ingin membuat aplikasi APK anda sendiri.

Androrat sangat memungkinkan untuk anda mengikat semua jenis pada aplikasi klien dengan semua aplikasi android yang terkenal lainnya yang juga sudah tersedia pada playstore.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak androrat apk download for android yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut.

AndroRAT APK Download For Android

AndroRAT APK Download For Android
AndroRAT APK Download For Android
Versi terbaru dari androrat apk download for android juga bisa anda tingkatkan mencapai tingkat hak yang istimewa tingkat lanjut total pada perangkat android atau smartphone.

Apapun yang membuka tambalan kode jarak jauh dan juga eksekusi kerentanan dan kemudian menyuntikkan eksploitasi root.

Hal yang paling berbahaya yang dilakukannya adalah mengekploitasi kerentanan yang paling kritis pada platform korban yang ingin anda retas.

Anda juga bisa mengunduh androrat apk download for perangkat android melalui link berikut ini (Download Aplikasi AndroRAT APK untuk Android).

Androrat bukan hanya meretas perangkat android akan tetapi juga bisa digunakan untuk meretas paltform MAC dan juga Windows.

RAT juga bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan server kontrol dan juga perintah yang sudah dikendalikan oleh penyerang.

Dan juga bisa menyelesaikan berbagai macam perintah yang bisa digunakan untuk mencuri semua inforamasi dan juga data pribadi pengguna yang akan diserang.

Beberapa dari perintah tersebut hanya akan mencuri pesan pribadi anda dari kontak masuk, lokasi GPS, Daftar kontak, file pribadi, kata sandi WI-FI dan masih banyak lagi.

Software tersebut juga bisa digunakan untuk mengupload file ke dalam perankat apapun, merekam video, menangkap layar bahkan merekam video.

Terdapat juga Androrat yang sudah ditanamkan yang bisa memungkinkan penyerang untuk menontrol seluruh perangkat dari jarak jauh.

Dan juga hal-hal lain seperti memantau dan juga membuat pesan dan panggilan, mengakses semua file yang sudah disimpan dan juga mengaktifkan kamera dan juga mikrofon perangkat.

Semua fungsinya juga bisa digunakan kapan saja tanpa sepengetahuan pengguna yang sudah di targetkan.


Perangkat Keras :

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan sudah terdaftar di bawah ini:
  • Komputer pribadi ataupun laptop.
  • Terdapat sebuah router nirkabel.
  • Smartphone android untuk memperluas aplikasi ke klien.
  • AndroRAT sendiri.
  • Java yang juga harus diinstall pada laptop ataupun PC.

Perangkat Lunak :

Hal tersebut merupakan pengaturan yang sangat diperlukan untuk menjalankan AndroRAT :
  • Firewall dan juga antivirus yang harus dimatikan.
  • Koneksi internet yang lebih cepat.
  • Dan yang terakhir adalah Router port forwarder.

Catatan : Pastikan juga anda sudah mematikan firewall dan juga menonaktifkan antivirus anda sebelum mengunduh dan juga menginstall androRAT.

Aplikasi semacam ini juga tidak diragukan lagi pedang bermata dua aplikasi tersebut walaupun datang untuk menguji kerentanan suatu sistem untuk tujuan pendidikan.

Akan tetapi akan jauh lebih sering dan juga peretasan mendapatkan bantuan tersebut, dan hal tersebut juga akan memecahkan sistem.

Untuk itu, anda bisa memanfaatkan aplikasi tersebut dan juga uji kelemahan sistem anda.

Hal tersebut pastinya akan sangat ideal untuk mengetahui kekurangannya sebelum orang lain yang masuk ke dalam sistem kami.

Silahkan anda simak langkah-langkah androrat apk download for android yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download AndroRat dari tautan unduhan yang sudah kami berikan di atas.
  • Lalu anda install pada perangkat handphone ataupun tablet android anda yang dimana dile APK tersebut bisa mengarahkan anda untuk melakukannya.
  • Dan pada saat ini anda tinggak perlu membuat tempat yang dimana anda bisa menyimpan data ataupun dimana data tersebut bisa dikirim.
  • Sekarang anda bisa melakukan trnsfrer port hal tersebt terganung pada jenis router yang anda miliki.
  • Anda juga perlu mengetahui jenis router, google merupakan yang terbaik untuk menyelesaikan hal tersebut.
  • Kemudian anda bisa langsung download AndroRat Binder dan juga pada temapat nama host ketikkan namanya dan anda tinggal menemukan dan ciptakan untuk port anda.
  • Dapatkan juga nama untuk membuat file dan juga klik GO, bahkan anda juga bisa mengubah file yang dibuat untuk menjadi aplikasi yang lainnya.
  • Pada saat ini ketika anda sudah menginstall DUC untuk tipe DNS otomatis, anda bisa memasukkan nama host yang anda buat sebelumnya.'
  • Luncurkan juga aplikasi proyek ANdriRAT dan masukkan nomor port pada opsi ketuk server.
  • Dengan begitu anda sudah siap untuk meretas telepon anda saat ini.
  • Selesai!!!
AndroRAT juga merupakan opsi terbaik untuk meretas smartphone android, anda tidak perlu mengintasll aplikasi pada handphone yang sudah ditergetkan.
  • Aplikasi tersebut bisa mendapatkan semua panggilan telepon dari handphone yang sudah di targetkan.
  • Anda juga bisa masuk ke dalam akses log panggilan dan juga pesan.
  • Bisa digunakan untuk melacak lokasi GPS dan juga gerakan yang dilakukan oleh si korban.
  • Akses lalu lintas dari kamera secara langsung dari jarak jauh.
  • Mengambil gambar dari kamera belakang tanpa harus takut ketahuan.
  • Selain itu anda juga bisa mengcegat suara dari mikrofon.
  • Mengirimkan pesan teks ataupun melakukan panggilan telepon dari jaral jauh.
  • Membuka URL hanya dengan menggunakan browser yang sudah ada pada perangkat smartphone si korban.
  • Masih banyak lagi yang bsia anda lakukan dengan menggunakan apliaksi tersebut.


Akhir Kata

Itu dia sedikit penjelasan yang bisa kami berikan untuk anda mengenai androrat apk download for android.

Androrat apk merupakan salah satu aplikasi peretasan yang terbaik dan sudah tersedia untuk perangkat android secara gratis.

Aplikasi tersebut juga memiliki semua fitur yang bisa anda jadikan sebagai alat dari adinistrasi jarak jauh dengan versi yang sangat lengkap dan tersedia dalam rilis baru.

Semoga dengan ulasan yang sudah kami berikan di atas bisa menambah wawasan anda mengenai androrat apk untuk android.

Jika anda rasa informasi yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Mungkin hanya itu saja seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel