2 Kuis Berhadiah Uang 1 Milyar 2024

Kuis Berhadiah Uang 1 Milyar
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Kuis Berhadiah Uang 1 Milyar, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Kuis berhadiah uang 1 milyar bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan uang banyak namun tidak ingin bekerja keras.

Pastinya setiap orang memiliki impian untuk memiliki uang banyak, karena bisa digunakan untuk membangun rumah, membeli kendaraan, berinvestasi dan untuk keperluan lainnya.

Apalagi dengan uang 1 Milyar, pastinya bisa digunakan untuk membeli rumah lengkap dengan furnitur dan juga kendaraannya.

Sebagai contoh, saat ini harga rumah untuk yang tipe 36 di Kota Bandung kisaran RP 600 juta dan harga furniturnya seperti televisi, kulkas, sofa dan lainnya berkisar 50 juta.

Dari sini saja Anda pastinya sudah bisa membayangkan jika mempunyai rumah pribadi dengan sisa uang 350 juta tersebut.

2 Kuis Berhadiah Uang 1 Milyar

Nah, berikut ini kami akan membagikan informasi tentang kuis berhadiah uang 1 milyar yang bisa diikuti dan siapa tahu Anda beruntung untuk mendapatkan hadiahnya.

1. Program GO-POINTS GO LUCKY

Kuis Berhadiah Uang 1 Milyar
Program GO-POINTS GO LUCKY
Kuis berhadiah uang 1 milyar pertama yang kami rekomendasikan dan bisa diikuti bernama Uang program GO-POINTS GO LUCKY.

Dengan program ini, maka Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi Miliader dalam kurun waktu yang sangat singkat dan mudah.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti undian ini, maka caranya cukup mudah yakni Anda hanya perlu membuka aplikasi Gojek lalu klik GO-POINTS.

Pada tahap ini, Anda hanya perlu menukarkan 250 poin bila ingin mendapatkan kesempatan untuk memenangkan total hadiah uang miliaran rupiah.

Hadiah utama-nya yang akan didapatkan yaitu RP 1 Milyar pada program undian dan akan diberikan kepada 1 orang pemenang yang beruntung.

Selain itu, ada juga hadiah sebesar 250 juta dan 125 juta yang diberikan kepada masing-masing 1 orang pemenang yang beruntung.

Tidak hanya berupa uang tunai, namun ada juga Voucher GO-PAY senilai RP 1 juta untuk masing-masing 30 orang pemenang.

Ada juga hadiah sebesar Rp 500 ribu untuk masing-masing 60 orang pemenang, RP 250 ribu bagi masing-masing 90 orang pemenang dan RP 125 ribu untuk 180 orang pemenang.

Sedangkan program kuis yang berhadiah uang 1 Milyar ini terbuka untuk semua pengguna setia GO-Jek dan akan berlangsung selama 6 minggu, mulai dari tanggal 15 juli hingga 31 agustus.

Sehingga Anda bisa menukarkan poin yang dimiliki di aplikasi Gojek dengan voucher undian khusus senilai 250 poin untuk mendapatkan hadiah spesial dari GO-POINTS GO LUCKY.

Program juga ini memungkinkan Anda bisa menukarkan poin yang banyak dan membeli voucher undian, sehingga semakin besar pulsa kesempatan anda untuk memenangkan hadiahnya.

2. GO-JEKers

Kuis Berhadiah Uang 1 Milyar
GO-JEKers
Kuis yang berhadiah uang 1 milyar selanjutnya yang bisa diikuti adalah program GO-JEKers

Dengan program kuis ini, maka Anda harus bersiap-siap untuk menjadi yang WOW dari GO-POINTS!

Program spesial ini kembali diadakan dengan tema "Edisi Miliader" dan disini Anda berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya ratusan atau jutaan, tetapi miliader hadiah dari GO-POINTS.

Maka bisa dibayangkan jika Anda memiliki uang 1 Milyar, akan digunakan untuk apa? Membeli rumah, kendaraan, jalan-jalan keliling Indonesia, luar negeri, atau Naik Haji bersama keluarga?

Semua impian tersebut bisa diwujudkan jika Anda mendapatkan uang tunai 1 Milyar dan tidak hanya menjadi bunga tidur saja.

Sementara hadiah utama dari program GO-POINTS GO-LUCKY ini adalah uang tunai sebesar 1 Milyar, 250 juta dan 125 juta rupiah.

Selain itu juga, ada juga kusi yang berhadiah uang tunai sebesar 32 juta rupiah untuk 3 orang pemenang dan uang tunai sebesar 16 juta rupiah untuk 6 orang pemenang yang beruntung.

Menariknya, ada juga 30 voucher GO-PAY yang bernila uang sekitar 1 juta rupiah, 60 voucher GO=PAY senilai 500 ribu rupiah, 90 voucher GO-PAY senilai 250 ribu rupiah dan 180 voucher Gopay senilai 125 ribu rupiah.

Untuk pengumuman undian atau kuis berhadiah uang 1 Milyar "EDISI MILIADER" ini akan dibagi menjadi 3 periode pengundian hadiah, yaitu sebagai berikut:

a. Periode Pertama: 15 - 31 Juli 2024

  • Hadiah uang tunai sebesar 32 juta rupiah untuk 1 orang pemenang
  • Hadiah uang tunai sebesar 16 juta rupiah untuk 2 orang pemenang
  • Hadiah uang tunai sebesar 125 juta rupiah untuk 1 orang pemenang
  • Hadiah voucher GO-PAY senilai 1 juta rupiah untuk 10 orang pemenang
  • Hadiah voucher GO-PAY senilai 500 ribu rupiah untuk 20 orang pemenang
  • Hadiah voucher GO-PAY senilai 125 ribu rupiah untuk 60 orang pemenang

b. Periode Kedua: 1 - 15 Agustus 2024

  • Hadiah uang tunai senilai 250 juta rupiah untuk 1 orang pemenang
  • Hadiah uang tunai senilai 32 juta rupiah untuk 1 orang pemenang
  • Hadiah uang tunai senilai 16 juta rupiah untuk 2 orang pemenang
  • Voucher GO-PAY untuk 10 orang pemenang senilai 1 juta rupiah
  • Voucher GO-PAY untuk 20 orang pemenang senilai 500 ribu rupiah
  • Voucher GO-PAY untuk 30 orang pemenang senilai 250 ribu rupiah.
  • Voucher GO-PAY senilai 125 ribu rupiah untuk 60 orang pemenang

c. Periode Ketiga: 16 - 31 Agustus 2024

  • Hadiah uang tunai 1 miliar rupiah untuk 1 orang pemenang
  • Hadiah uang tunai 32 juta rupiah untuk 1 orang pemenang
  • Hadiah uang tunai 16 juta rupiah untuk 2 orang pemenang
  • Voucher GO-PAY untuk 10 orang pemenang senilai 1 juta rupiah
  • Voucher GO-PAY untuk 20 orang pemenang yang beruntung senilai 500 ribu rupiah
  • Voucher GO-PAY senilai 250 ribu rupiah untuk 30 orang pemenang yang beruntung
  • Voucher GO-PAY senilai 125 ribu rupiah untuk 60 orang pemenang
Ada juga hadiah spesial untuk Anda yang sudah sering nge-reedem "Lucky Voucher" tanpa diundi.

Juga ada 1 buah Macbook Air 13 yang akan diberikan kepada penukar "Lucky Voucher terbanyak di akhir periode tiga.

Program undian GO POINT GO LUCKY edisi miliader ini akan berlangsung selama 6 minggu dan dimulai dari tanggal 15 juli 2024 hingga 31 agustus 2024 dan bisa diikuti oleh semua pengguna setia GO-JEK.

Untuk mengikuti program ini, anda hanya perlu menukarkan 250 poin GO POINT dengan "Lucky Vouxher" yang didalamnya terdapat katalog GO POINTS.

Semakin banyak poin yang ditukarkan, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah utama senilai 1 Milyar ini.

Keuntungan Mengikuti Program Kuis Berhadiah Uang 1 Milyar

Kuis Berhadiah Uang 1 Milyar
Keuntungan Mengikuti Program Kuis Berhadiah Uang 1 Milyar
Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan bila mengikuti program kuis berhadiah 1 milyar seperti membeli rumah, kendaraan dan lainnya.

Namun rumah yang bisa dibeli harus berlokasi dipinggiran kota guys, karena jika di pusat kota maka harganya akan jauh lebih mahal.

Pastinya bisa dibayangkan berapa banyaknya uang RP 1 Milyar tersebut? Bagi Anda yang sedang membaca artikel ini maka bisa menyimpan mimpi tersebut jika berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai RP 1 Milyar.

Karena kesempatan untuk mendapatkan uang 1 Milyar dari Smartphone ini diberikan oleh GO-JEK dengan cara yang sangat mudah dan tidak boleh di sia-siakan yaa.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang kuis berhadiah uang 1 milyar yang perlu diketahui dan bisa diikuti.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk mengikuti kuis yang berhadiah 1 Milyar ini dan jangan kebanyakan mikir, langsung saja tukarkan poin Anda sekarang juga.

Mengingat banyaknya peserta yang mengikuti program kuis berhadiah ini, maka persaingannya pun cukup ketat.

Sehingga Anda harus mengikuti program kuisnya dengan cepat dan serius, agar kesempatan untuk memenangkan hadiah semakin besar.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel