Download Widpedia Tool Pro Apk 2024

Download Widpedia Tool Pro Apk
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Download Widpedia Tool Pro Apk, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Download Widpedia Tool Pro Apk pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering membobol jaringan wifi agar bisa diakses dan digunakan secara gratis.

Karena Widpedia Tool Pro Apk aplikasi ini bisa digunakan untuk masuk atau menembak jarigan wifi id dengan mudah di perangkat Android tanpa password.

Widpedia Tool Apk atau biasa disebut dengan Widpedia pro V2.2 apk ini sudah dirilis dan dibagikan secara gratis di tahun ini.

Seperti yang diketahui bersama jika saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia, mulai dari yang menggunakan kuota hingga wifi berbayar untuk bisa berselancar didunia maya.

Sedangkan wifi saat ini menjadi pilihan bagi para pengguna internet dengan kuota besar seperti yang bermain game atau mendownload file-file besar.

Karena jika menggunakan wifi.id, biaya yang akan dikeluarkan lebih sedikit atau lebih murah bila dibandingkan dengan membeli kuota internet.

Nah, berikut ini kami akan bagikan informasi tentang download Widpedia Tool Pro Apk yang perlu diketahui bila Anda ingin mengakses jaringan wifi secara gratis.

Pengertian dan Jenis Widpedia Tool Pro Apk

Download Widpedia Tool Pro Apk
Pengertian dan Jenis Widpedia Tool Pro Apk
Sebelum membahas tentang cara Download Widpedia Tool Pro Apk, maka ada baiknya untuk mengetahui pengertian dan jenis dari aplikasi tersebut.

Widpedia Tool Pro adalah sebuah tool untuk inject wifi.id atau biasa yang dikenal dengan tembak wifi.id tanpa perlu menggunakan username dan juga password.

Aplikasi wedpedia ini mirip sekali dengan aplikasi MDVK, tetapi ada sedikit perbedaan di aplikasinya yaitu aplikasi Widpedia dibagikan secara gratis dan cara penggunaannya lebih mudah jika dibandingkan dengan aplikasi MDVK.

Widpedia pro Apk ini juga dibagi menjadi 2 bagian yaitu untuk Android dengan versi Jellybean-lollypop dan versi kedua untuk perangkat Marshmallow ke atas.

Sedangkan Widpedia Tool Pro Apk yang akan kami bagikan pada artikel ini adalah versi terbaru dan telah banyak digunakan serta terbukti berhasil membobol jaringan wifi.

Bagi Anda yang berlokasi pada jaringan wifi.id maka tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Widpedia Tool Pro ini.

Kami merekomendasikan aplikasi ini karena sudah banyak digunakan dan terbukti berhasil masuk di wifi.id, sehingga lumayan jika berhasil masuk dan bisa mengakses internet secara gratis tanpa perlu membayar.

Fitur dan Link Download Widpedia Tool Pro Apk

Download Widpedia Tool Pro Apk
Fitur dan Link Download Widpedia Tool Pro Apk
Anda harus bersabar guys, karena ada informasi penting lainnya yang harus diketahui sebelum mendownload Widpedia Tool Pro Apk.

Informasi penting yang ingin kami sampaikan adalah berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh Widpedia Tool Pro Apk.

Fitur-fitur tersebut bisa digunakan oleh semua pengguna sesuai dengan kebutuhkan untuk mempermudah proses pembobolan jaringan wifi.id yang akan dilakukan.

Setelah mengetahui apa saja fitur unggulan yang dimiliki oleh Widpedia Tool Pro Apk ini, maka Anda bisa mendownload aplikasinya secara langsung melalui link yang kami sediakan.

Bila ingin menikmati fitur yang lebih lengkap, maka Anda bisa membeli paket langganan yang ditawarkan oleh aplikasi Widpedia Tool Pro Apk ini.

Untuk fitur Widpedia Tool Pro Apk yaitu sebagai berikut:
  • Tampilan sederhana atau userfriendly sehingga mudah digunakan.
  • Injector
  • Speedtest
  • GWID manual
  • Check Update
  • Login / Register (DELETED)
  • Seamless & Kampus (DELETED)
  • Info Selengkapnya Widpedia.

(Download Apk Widpedia Tool Pro)

Cara Menggunakan Widpedia Tool Pro Apk

Download Widpedia Tool Pro Apk
Cara Menggunakan Widpedia Tool Pro Apk
Setelah berhasil mendownload Widpedia Tool Pro Apk, maka Anda bisa langsung menggunakannya untuk membobol jaringan wifi agar bisa digunakan secara gratis.

Sebelum menggunakan aplikasinya, pastikan perangkat yang digunakan khususnya kompatibel dengan spesifikasi aplikasi guys.

Jika tidak, maka aplikasi tidak akan bisa digunakan sehingga proses download yang dilakukan akan sia-sia.

Untuk cara menggunakan Widpedia Tool Pro Apk yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, silahkan download Widpedia tool Apk terbaru sesuai dengan perangkat yang digunakan melalui link yang telah kami sediakan.
  • Kemudian install aplikasinya setelah proses download selesai. Proses install harus dilakukan secara manual karena Widpedia Tool Pro Apk adalah aplikasi hasil modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.
  • Lalu buka aplikasi tersebut dan pastikan jika Anda sudah berada di area wifi.id.
  • Apabila sudah siap, maka Anda bisa langsung mensetting Widpedia Tool Pro Apk agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Cara Setting Widpedia Tool Pro Apk

Download Widpedia Tool Pro Apk
Cara Setting Widpedia Tool Pro Apk
Tidak hanya cara download Widpedia Tool Pro Apk dan cara menggunakannya saja yang harus diketahui, namun Anda juga harus mengetahui bagaimana cara untuk mensetting aplikasi tersebut.

Karena yang harus diketahui jika kode GWID nantinya harus dimasukan di menu aplikasi Widpedia Tool Pro Apk sehingga proses setting harus dilakukan.

Untuk cara setting Widpedia Tool Pro Apk yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan koneksikan perangkat Android ke wifi.id terlebih dahulu dan nantinya Anda akan diredirect ke halaman login wifi.id secara otomatis.
  • Pada halaman wifi.id dibrowser, silahkan Anda copy URL yang ada di browser untuk mengambil kode GWID nya. Nah untuk contoh URL nya seperti ini "https://welcome2.wifi.id/login/?gw_id=WAG-AB-CDE&client_mac:00:00:00:00:00:00&wlan=xxxxx&redirect=http://www.msftconnecttest.com/redirect"
  • Kemudian Anda akan melihat URL diatas untuk mendapatkan GWID lalu lihat bagian url gw_ id=WAG-AB-CDE.
  • Selanjutnya Anda hapus kode gw_id menjadi kode GWID nya adalah WAG-AB-CDE.
  • Apabila sudah mendapatkan kode GWID, maka Anda masukan pada aplikasi Widpedia. Masukan juga kode GWID yang sudah didapatkan pada menu yang telah disiapkan didalam aplikasi Widpedia lalu klik Save.
  • GWID sudah berhasil diubah dan Anda bisa pilih menu Injector.
  • Lalyu klik tombol INJECT dan tunggulah hingga tombol Connecting berubah atau terhubung.
  • Apabila sudah bisa Connect, maka Anda sudah bisa terhubung di jaringan wifi.id dan berinternet gratis menggunakan jaringan wifi.id sepuasnya tanpa akun dan password.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami ulasa dan sampaikan kepada Anda tentang download Widpedia Tool Pro Apk.

Bila Anda ingin menggunakan kuota atau wifi gratis tanpa harus membayar, maka bisa menggunakan cara yang kami di atas.

Secara universal aplikasi ini dibagikan secara free oleh pengembang nya, namun bila Anda ingin memberikan kontribusi maka bisa menerima via aplikasi OVO ataupun pulsa.

Jika ada pertanyaan, kritik ataupun saran terkait informasi yang telah kami bagikan, silahkan tuliskan di kolom komentar agar kami bisa menjawabnya langsung. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel