Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi 2024

Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Mobile Legends: Bang Bang atau ML atau MLBB adalah game MOBA yang sudah dirilis oleh pihak  Moontoon.

Game yang satu ini dapat anda mainkan di perangkat Smartphone Android maupun Smartphone IOS. Di dalam game MOBA yang satu ini akan terdapat 10 pemain yang nantinya akan di bagi menjadi dyua tim.

Untuk aturan mainnya yaitu 5 vs 5. Dan rata-rata permainan di dalam satu game yaitu sekitar 15 sampai 20 menit.

Setiap para pemain dapat memilih satu hero dari puluhan daftar hero yang sudah tersedia di dalamnya.

ML atau Mobile Legends sudah menjadi satu kata atau satu istilah yang lumayan sering digunakan oleh anak muda masa sekarang ini.

Di dalam obrolan yang sehari-hari anak muda, game ML atau Mobile Legends ini kkerap menjadi bahasan yang terdengar sangat seru sekali dan pastinya mengasyikkan.

Walaupun sudah sedemikian sangat populer dan juga jadi bahasan yang sehari-hari, ada masih banyak pemain yang merasa sangat asing sekali dengan arti kata ML yang sangat hits di kalangan para anak muda.

Untuk anda para player Mobile Legend atau ML, tentunya anda sangat sering sekali bertanya-tanya bagaimana sih caranya untuk bisa menyimpan replay maupun video permainan di dalam game ML atau Mobile Legends ini bukan?

Apakah itu untuk dijadikan sebagai sebuah bahan pamer kepada teman ataupun dapat dijadikan sebagai sebuah konten TikTok.

Sebetulnya cara untuk bisa menyimpan video atau gameplay ini di dalam game Mobile Legends atau ML terbilang lumayan mudah sekali.

Terdapat beberapa cara yang dapat anda pakai diantaranya yakni, dengan memakai bantuan aplikasi pihak ketiga ataupun dapat juga tanpa memakai aplikasi pihak ketiga.

Mobile Legends atau ML saat ini telah menghadirkan begitu banyak sekali Fitur yang bisa para pemainnya coba mainkan di dalam game.

Ini juga termasuk cara menyimpan video Mobile Legends (ML) tanpa aplikasi, sepertinya akan mudah untuk anda praktekan loh.

Segala sesuatu yang muncul dan menjadi bagian dari memori video sekarang bagus untuk Anda gunakan sebagai konten.

Ternyata masih banyak hal baru yang bisa kita temukan di dalam game Mobile Legends atau ML ini, anda bisa mecoba hal baru tersebut.

Dan pastinya anda akan semakin semangat untuk memainkan gaem online Mobuile Legends atau ML ini.

Ya karena anda akan bisa mencoba segala hal baru yang sudah masuk ke dalam game Mobile Legends atau ML ini, seperti sebuah event

Namun anda harus memahami jadwal event Fate Denier ML atau Mobile Legends, agar semua orang bisa mendapatkan hadiah dari event tersebut.

Berpartisipasi di dalam berbagai event Mobile Legends atau ML yang sudah diadakan akan bisa memberi keuntungan besar untuk para pemain.

Baiklah kita masuk saja ke dalam pembahasan utamanya yakni bagaimana cara untuk bisa menyimpan video Mobile Legends (ML) tanpa menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga.

Sehingga nanti, ketika Anda memiliki momen yang baik untuk montase maka Anda dapat langsung menggunakan salah satu video yang disimpan.

Dan langsung saja ke pembahasan cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi berikut ini.

Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi

Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi
Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi
Seperti yang sudah kami bahas diatas, jika kami akan membagikan cara untuk menyimpanan video ML atau Mobile Legends untuk and semua.

Dan ini dia langkah-langkah cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi berikut ini:
  1. Silahkan anda masuk ke dalam game Mobile Legends atau ML tersebut
  2. Sebaiknya anda masuk ke dalam akun game Mobile Legends atau ML yang lain terlebih dahulu jika ingin mencoba cara untuk menyimpan video Mobile Legends ini tanpa aplikasi.
  3. Jika Anda sudah berada di dalam lobi permainan, Anda akan segera menemukan posisi profil akun yang berada di sudut sebelahkiri atas.
  4. Setelah itu pilih opsi Medan Pertempuran dan Putar Ulang.
  5. Kemudian anda bisa langsung memilih bagian opsi "Battlefield" di dalam kolom tersebut, setelah itu lihat bagian opsi "Replay".
  6. Dari sini Anda akan dapat melihat bahwa kondisi permainan yang sudah di mainkan sebelumnya masih ada, sehingga anda dapat menontonnya kembali atau bisa menyimpannya juga.
  7. Silahkan tekan opsi Teks Simpan Hasil Putar Ulang.
  8. Kemudian pemain dapat memulai hanya dengan menekan tombol yang bertuliskan simpan sekarang.
  9. Biarkan Game Mobile Legends menyimpan game ke ponsel Anda secara otomatis.
  10. Nah jika demikian, Anda dapat memilih opsi My Replay untuk bisa melihat replay yang telah kita simpan.
  11. Lalu tekan panah bawah untuk bisa menyimpan video ML atau Mobile Legends.
  12. Kemudian Anda tinggal menekan tanda panah bawah untuk bisa mulai menyimpan video Mobile Legends.
  13. Selesai

Yah, tapi dia berkata bahwa jika ini hanya tentang menonton pertandinganmu, mungkin akan lebih baik jika kita mencoba membuat segalanya menjadi lebih baik.

Jika sudah menyimpan video Mobile Legends ini, silahkan cek galeri terlebih dahulu apakah sudah ada atau belum.

Tetapi jika tidak ada sama sekali, maka bantuan aplikasi adalah pilihan yang tepat untuk jenis masalah ini, karena ada yang bisa, ada yang tidak.

Akhir Kata

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kami kali ini tentang cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Untuk saat ini ada beberapa kondisi yang cukup bagus, agar anda bisa menyimpan video Mobile Legends atau ML tanpa perlu mengeluarkan Kuota supaya mengunduh aplikasi tambahan lagi.

Akan tetapi, jika memang cara yang ada diatas ini tidak bisa bekerja atau tidak berhasil.

Maka pakai saja langsung sebuah aplikasi yang dapat merekam layar Smartphone supaya anda nantinya dapat menyimpan Video itu dengan jauh lebih mudah.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel