Cara Hack Top Eleven 2022

Cara hack Top Eleven
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Top Eleven, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Cara hack Top Eleven sangat menariki untuk dipelajari karena bisa menjadi solusi untuk mendapatkan token berlimpah secara gratis.

Tope Eleven adalah game online dari Facebook yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Nordeus.

Di awal kemunculannya game Top Eleven ini hanya bisa dimainkan di PC saja, namun seiring perkembangan teknologi yang super canggih maka game ini juga bisa dimainkan di diperangkat iOS atau Android walaupun fiturnya lebih lengkap di PC.

Saat memainkan game Top Eleven, Anda akan menjadi seorang manager dari sebuah klub sepak bola yang dikelola dari nol.

Sebagai seorang manager, pastinya Anda akan diminta untuk mengelola tim mulai dari jual beli transfer pemain, pembangunan stadion, pembinaan dan taktik tim, mengatur pemasukan dan pengeluaran hingga tiket stadion untuk pertandingan dengan baik.

Sedangkan untuk menjalankan tugas tersebut Anda pastinya membutuhkan uang dan token, agar semuanya berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Cara Hack Top Eleven

Nah, berikut ini kami akan membagikan informasi tentang cara hack Top Eleven yang bisa dipelajari.

1. Menggunakan Reedem Code

Cara hack Top Eleven
Cara Hack Top Eleven di HP Android dengan Reedem Code
Salah satu cara yang bisa diterapkan bila ingin hack token pada game Top Eleven adalah dengan menjalankan proses reedem code.

Untuk cara hack Top Eleven di HP Android dengan reedem code yaitu sebagai berikut:
  • Bukalah game Top Eleven terlebih dahulu lalu klik gambar token.
  • Setelah itu, Anda akan ditampilkan beberapa pilihan seperti Tapjoy dan lainnya yang di dalamnya terdapat aplikasi yang harus didownload kemudian pilih salah satu.
  • Lalu klik install aplikasi yang ingin didownload dan jika proses download sudah selesai, Anda akan melihat cara untuk mendapatkan koin secara gratis.
  • Bila ada perintah untuk menjalankannya, silahkan jalankan saja.
  • Karena ingin menggunakan reedem code, maka Anda harus masuk ke toko klub.
  • Jika sudah masuk, Anda bisa pilih Tukarkan hadiah dan Anda akan menemukan kolom kosong sebagai tempat untuk mengisikan reedem codenya.
  • Proses reeedem code setiap event Top Eleven berbeda beda, sehingga Anda harus mencari di Google reedem code untuk Top Eleven.
  • Kemudian masukan reedem code nya. Reedem code yang dimasukan tidak hanya satu kali, karena bisa digunakan berulang ulang asalkan code nya tidak diulang dan benar.
  • Bila sudah, silahkan klik Tukarkan dan Anda sudah berhasil mendapatkan token sesuai dengan event yang disediakan oleh Top Eleven.
  • Tidak hanya token, namun Anda juga berkesempatan mendapatkan opsi medis sepertu merah, hijau, atau biru.

2. Menggunakan Mozilla

Cara hack Top Eleven
Cara Hack Top Eleven di HP Android melalui Mozilla FireFox
Selain reedem code, Anda juga bisa hack token pada game Top Eleven menggunakan salah satu aplikasi browser yakni Mozilla Firefox.

Untuk cara hack Top Eleven di HP Android melalui Mozilla FireFox yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi browser yang akan digunakan melalui link berikut ini (Download Mozilla FireFox).
  • Lalu masuk ke dalam proxy Amerika (USA) lalu aktifkan.
  • Jika sudah, Anda bisa buka aplikasi Top Eleven dan jika menggunakan proxy Indonesia maka akan ada sebuah tulisan. Namun jika menggunakan proxy Amerika maka gambar yang muncul akan lebih banyak.
  • Kemudian pilihlah daftar token gratis yang diinginkan lalu kuti langkah yang diberikan, hingga token gratis berhasil didapatkan.

3. Menonton Video

Cara hack Top Eleven
Cara Hack Top Eleven dengan Menonton Video
Cara ketiga yang bisa diterapkan bila ingin mendapatkan token Top Eleven secara gratis adalah dengan menonton video atau dengan mendownload aplikasi yang disediakan dan mengganti IP.

Karena jika menggunakan IP luar negeri, kemungkinan token yang didapatkan akan jauh lebih banyak.

Untuk cara hack Top Eleven yaitu sebagai berikut:
  • Bukalah atau kunjungi situs ADD-ONS melalui link berikut ini (Kunjungi Situs ADD-ONS).
  • Lalu Anda bisa langsung klik tanda X yang ada di sebelah kanan Mozilla Firefox.
  • Kemudian aktfkan ke proxy Amerika (USA).
  • Selanjutnya buka game Top Eleven dan tunggulah hingga proses loading selesai. Jika Anda menggunakan Proxy Indonesia, maka akan ada tulisan EARN. Tetapi bila Anda menggunakan proxy Amerika (USA), maka akan ditampilkan beberapa gambar.
  • Setelah itu Anda bisa memilih sendiri daftar token Top Eleven gratis yang diinginkan kemudian selesaikan surveynya dan Anda akan mendapatkan 8 token gratis.

4. Menggunakan Paypal

Cara Hack Top Eleven
Cara Hack Top Eleven dengan Paypal
Anda juga bisa menggunakan paypal untuk hack token Top Eleven dan token gratis yang bisa didapatkan sekitar 21 token tanpa perlu melakukan verifikasi.

Untuk cara hack Top Eleven dengan Paypal yaitu sebagai berikut:
  • Masuklah ke game Top Eleven Be a Football Manager lalu pilih menu Buy Token Free dan sebuah gambar akan ditampilkan.
  • Selanjutnya pilih menu Free 21 Token. Agar bisa mendapatkan token Top Eleven secara gratis, maka Anda harus menyiapkan kartu kredit atau PayPal guys terlebih dahulu, karena hal ini bertujuan untuk keperluan verifikasi dan Anda tidak akan ditagih.
  • Anda harus mendaftar terlebih dahulu bila ingin melewati PayPal guys.
  • Kemudian klik menu Dapatkan 21 Tokens.
  • Setelah token masuk ke akun Top Eleven, maka Anda bisa menggunakan token tersebut untuk membeli pemain-pemain handal.

5. Menggunakan Google Wallet

Cara Hack Top Eleven
Cara Hack Top Eleven dengan Membuat dan Konfigurasi Google Wallet
Seperti yang diketahui jika Google Wallet adalah pembayaran resmi milik Google untuk semua produk aplikasi atau game yang ada di PlayStore seperti Top Eleven dan lainnta.

Jadi, layanan Google Wallet ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan token gratis game Top Eleven.

Untuk cara hack Top Eleven dengan Membuat dan konfigurasi Google Wallet yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, buatlah akun Google Wallet menggunakan akun Google atau Gmail Anda.
  • Kemudian masuk ke bagian Settings lalu pada bagian Home Address silahkan samakan alamatnya menggunakan alamat yang valid, seperi Amerika atau lainnya.
  • Jika proses setting sudah selesai, silahkan klik Save dan jika ada konfirmasi lanjutan silahkan klik Accept dan Continue.
  • Sampai disini Anda sudah berhasil mengatur agar Google Wallet bisa menerima pembayaran dari WHAFF rewards dan bisa digunakan untuk membeli token Top Eleven.

Fakta Menarik Tentang Token Pada Game Top Eleven

Cara Hack Top Eleven
Fakta Menarik Tentang Token Pada Game Top Eleven
Setelah cara hack Top Eleven, selanjutnya kami akan membagikan informasi lain yakni fakta menarik tentang token pada game Top Eleven tersebut.

Token pada game Top Eleven diartikan sebagai pengganti uang dan akan digunakan untuk membeli berbagai peralatan dan perlengkapan untuk membangun serta mengembangkan klub sepak bola yang dikelola.

Untuk lebih jelasnya, token tersebut akan digunakan untuk transfer pemain, pembelian logo dan kostum tim, pembelian medis, perbaikan adab serta kondisi dan lainnya.

Ada beberapa cara atau trik yang bisa digunakan bila ingin mendapatkan uang dan token tersebut, misalnya dari sponsor.

Namun Anda juga bisa mendapatkan sejumlah uang dan token ketika pertama kali tanda tangan dan setiap harinya tergantung dari pihak sponsor yang ditanda tangani.

Token memang sangat dibutuhkan dalam game ini, karena memiliki fungsi yang sangat penting dan sudah dijelaskan dari uraian awal.

Token bahkan akan semakin dibutuhkan jika akan membeli pemain, karena Top Eleven ini menggunakan sistem lelang dan yang penawarannya paling tinggi maka dialah pemenangnya.

Lalu bagaimana caranya agar bisa mendapatkan token yang banyak? Sedangkan token yang ditawarkan oleh pihak sponsor jumlahnya hanya sedikit dalam satu hari.

Apakah harus menunggu berhari hari?Namun Anda tak perlu khawatir, karena saat pertama kali memainkan top Eleven, Anda akan mendapatkan 50 token dan bisa digunakan untuk membeli pemain yang dibutuhkan.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pertolongan token dari sponsor yang bisa dikumpulkan untuk pembelian di ekspresi dominan selanjutnya.

Bila ingin mendapatkan token yang lebih banyak, maka Anda bisa menerapkan cara yang telah kami bagikan di atas.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang cara hack Top Eleven yang bisa kami sampaikan dan cara tersebut bisa diterapkan bila Anda ingin mendapatkan token gratis di game Top Eleven melalui proses hack.

Dari uraian di atas maka bisa disimpulkan jika Top Eleven adalah sebuah game manager sepak bola yang sistem permainannya mengelola sebuah tim sepak bola agar menjadi tim yang sukses.

Untuk bisa mengelola tim dengan baik maka Anda membutuhkan token yang banyak dan token tersebut bisa didapatkan secara gratis dengan menerapkan beberapa cara yang telah kami bagikan.

Namun Anda juga bisa membeli token namun harganya lumayan mahal dan pastinya akan menguras isi kantong Anda guys.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel