Cara Hack Game Online dengan CMD 2024

Cara Hack Game Online dengan CMD
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Game Online dengan CMD, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Hack game online memang selalu menarik untuk dibahas, karena bisa menjadi solusi saat ingin memenangkan game online yang dimainkan dengan mudah dan cepat.

Bagi Anda yang sering bersentuhan dengan komputer, baik itu untuk keperluan pekerjaan atau tugas yang banyak pastinya masih banyak yang belum mengetahui apa itu Command Prompt atau CMD.

Padahal pengetahuan tentang CMD sangatlah penting karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti aplikasi penerjemah baris yang menarik.

Salah satu fungsi yang sering menggunakan CMD adalah hack game online yang sedang populer saat ini.

Command Prompt atau biasa disebut dengan CMD adalah sebuah aplikasi yang telah tersedia pada sistem operasi Windows dan sangat berguna dalam pengoperasian.

Sedangkan CMD digunakan biasanya digunakan untuk menjalankan perintah yang dimasukkan CMD seperti menjalankan fungsi pengecekkan jaringan (ping), memeriksa kondisi partisi harddisk.

Cara Hack Game Online dengan CMD

Nah, berikut ini kami akan membagikan informasi tentang cara hack game online dengan CMD yang bisa dipelajari dan diterapkan.

1. Menggunakan Access Command Prompt

Cara Hack Game Online dengan CMD
Cara Mengakses Command Prompt
Sebelum membahas tentang cara hack game online dengan CMD, maka ada informasi yang tak kalah pentingnya untuk diketahui terlebih dahulu.

Informasi tersebut adalah cara untuk mengakses Command Prompt yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengakses atau membuka Command Prompt, namun cara yang umum digunakan adalah melalui pintasan Command Prompt yang terletak di menu Start atau di layar Aplikasi.

Tetapi cara atau metode tersebut tergantung pada versi Windows yang Anda gunakan guys.

Pintasan mungkin lebih cepat bagi sebagian orang, namun ada juga cara lain yang bisa digunakan untuk mengakses Command Prompt yakni melalui perintah cmd Run atau membuka cmd.exe dari lokasi aslinya yaitu sebagai berikut:

C:Windowssystem32cmd.exe

Sedangkan metode lain untuk membuka Command Prompt di beberapa versi Windows adalah melalui Power User Menu.

Anda bisa memilih metode atau cara mana saja yang dianggap mudah untuk diterapkan sesuai dengan keinginan.

Namun pastikan cara yang dipilih sesuai dengan versi Windows yang digunakan, karena jika tidak sesuai maka fitur atau menu untuk mengakses CMD tidak akan tersedia.

2. Menggunakan Ping

Cara Hack Game Online dengan CMD
Cara Hack Game Online dengan CMD Menggunakan Ping
Cara hack game online dengan CMD pertama pertama yang bisa diterapkan adalah dengan memanfaatkan perintah ping.

Perintah dari ping ini bisa digunakan asalkan Anda dapat mengetahui apakah host yang Anda ping masih aktif.

Jika Ping tersebut masih aktif di saat mengoperasikan perintah "Ping" misalnya ping x.x.x.x (x adalah alamat IP), maka dalam hal ini Anda bisa coba melakukan ping ke 8.8.8.8 milik dari Google.

Namun, bila perintah ping ini sudah tidak aktif maka Anda bisa menggunakan cara lain yang juga sama-sama work.

3. Menggunakan Nslookup

Cara Hack Game Online dengan CMD
Cara Hack Game Online dengan CMD Menggunakan Nslookup
Perintah Nslookup juga bisa digunakan bila Anda ingin menerapkan cara hack game online dengan CMD.

Nslookup bisa digunakan karena termasuk perintah yang memiliki banyak fungsi termasuk dalam menyelesaikan DNS menjadi IP, misalnya Anda mengetahui URL situs web tetapi tidak mengetahui IP nya dan sangat ingin mengetahuinya.

Contohnya saja, nslookup www.google.com (www.google.com yang merupakan sebuah situs web yang bisa digunakan untuk mengetahui alamat IP).

Tidak hanya itu saja, karena fungsi menarik lain yang dimiliki oleh Nslookup yakni untuk mengetahui IP dari Mail Severs tertentu saja sama seperti ini

Kode:

nslookup (enter)
set type = mx (enter)
yahoo.com


Karena perintah tersebut nantinya akan memberikan Anda IP server email yahoo.com, bahkan bisa menggunakan server apapun itu yang dimau asalkan Anda sudah terdaftar di DNS.

Bagaimana sangat mudahkan? Pasalnya, Anda bisa mengirim email palse ke teman-temannya menggunakan alamat IP dari server email lho.

4. Menggunakan Tracert

Cara Hack Game Online dengan CMD
Cara Hack Game Online dengan CMD menggunakan Tracert
Cara hack game online dengan CMD yang tidak kalah seru untuk diterapkan adalah menggunakan perintah Tracert.

Karena perintah ini akan memberikannya hop yang nantinya dilalui sebuah paket untuk mencapai tujuan akhir.

Selain itu, perintah ini juga dapat membantu jika Anda ingin mengetahui rute yang diambil pada paket sebelum menuju ke dalam kotak target.

Sementara kode tracert x.x.x.x (x yakni alamat IP), atau bisa juga tracert www.google.com (www.google.com adalah sebuah situs web yang tidak Anda ketahui IP-nya).

5. Menggunakan Arp

Cara Hack Game Online dengan CMD
Cara Hack Game Online dengan CMD Menggunakan Perintah Arp
Cara hack game online dengan CMD selanjutnya yakni menggunakan perintah Arp.
Arp sendiri adalah sebuah perintah yang nantinya akan menunjukkan kepada Anda tabel arp.

Dengan perintah Arp ini, maka Anda juga akan mengetahui apakah ada seseorang yang sudah mempengaruhi Arp di LAN yang menggunakan perintah tersebut.

Sedangkan untuk Kode nya yaitu sebagai berikut:

arp-a

Untuk prosesnya sangatlah mudah, karena Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja.

6. Menggunakan Rote

Cara Hack Game Online dengan CMD
Cara Hack Game Online dengan CMD Menggunakan Rote
Untuk cara hack game online dengan CMD selanjutnya yakni dengan perintah route karena perintah tersebut akan menunjukkan kepada Anda tentang tabel prutean, gateway, interface dan metrik.

Sementara kodenya yaitu sebagai berikut:

route print

Dengan kode tersebut maka Anda bisa mengetahui alamat IP dan MAC Address komputer dan pastinya Anda bisa melakukan fiksasi bad sector di hardisk.

Namun dibalik itu semua ternyata fungsi kode ini sering dijadikan sebagai alat peretasan atau hack.

Jadi Anda bisa menggunakan cara ini untuk membuka perintah CMD dan menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti hack game online.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan dan bisa dipelajari tentang cara hack game online dengan CMD.

Tidak hanya untuk membobol pertahanan game online saja, namun metode ini biasanya digunakan juga sebagai pintasan Command Prompt yang terletak pada menu Start.

CMD ini tidak hanya bisa digunakan oleh profesional namun para pemula yang ingin mempelajari tentang bahasa pemrograman.

Untuk menghindari resiko atau masalah yang mungkin terjadi, terapkan cara yang kami bagikan dengan bijak. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel