9 Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa 2024

Webtoon yang ada unsur dewasa
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Webtoon yang ada unsur dewasa merupakan salah satu genre yang banyak dicari oleh para penggemar Webtoon khusunya.

Kami telah menghabiskan beberapa jam menguji dan menganalisis Webtoon yang ada unsur dewasa, dan dalam posting ini anda akan melihat hasil dari tes-tes tersebut dan apakah beberapa Webtoon yang ada unsur dewasa tersebut adalah memang yang terbaik?.

Webtoon sendiri merupakan sebuah portal penerbitan komik dan manga digital yang dibuat oleh Naver Corpotartion Korea Selatan pada tahun 2004 silam.

Diketahui hingga saat ini perkembangan Webtoon sangat pesat, hal ini terbukti dari update manga dan komik setiap harinya.

Pada Webtoon anda bisa dengan mudah menemukan berbagai komik dari berbagai genre mulai dari drama, fantasi, romantis, bahkan yang memikili unsur dewasa telah disediakan.

Seperti yang kita ketahui, khusus manga atau komik Webtoon unsur dewasa ini hanya boleh dibaca oleh orang yang telah menginjak usia 18 tahun ke atas.

Oleh karena itu, badi bagi anda yang merass belum cukup umur jangan sekali-kali untuk mencoba baca Webtoon genre yang satu ini.




9 Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa

Nah bagi anda yang sudah berusia di atas 18 dan ingin membaca Webtoon dengan unsur dewasa, berikut akan kami jabarkan 9 Webtoon yang ada unsur dewasa.

1. Wonderwall

Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa
Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa - Wonderwall
Webtoon yang ada unsur dewasa pertama adalah Wonderwall yang mengisahkan tentang anak SMA bernama Jessy yang memiliki trauma di masa lalu karena pernah menjadi korban kekerasan seksual.

Sisi kelam dari masa lalunya itulah yang membuat Jessy kesulitan dalam menjalani kehidupan normalnya kembali bahkan di sekolah Jessy dianggap gila oleh teman-temannya.

Di sisi lain Jessy memiliki seorang pacar bernama Sean, dengan pribadi yang keras membuatnya seringkali berkelahi dan membuat kerusuhan di sekolahan.

Webtoon dewasa Wonderwall ini sangat menarik sekali untuk diikuti dari awal sampai akhir karena semua unsur cerita dari para tokoh berhasil diurai sempurna dalam setiap episodenya.

Yang tidak kalah penting Webtoon ini tidak menyesor setiap adegan-adegannya baik itu perkelahian ataupun yang berunsur dewasa sekalipun.

2. Mistake

Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa
Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa - Mistake
Webtoon yang ada unsur dewasa selanjutnya berjudul Mistake menceritakan tentang Arya dan Kana merupakan seorang pasangan murid SMA yang terpaksa menikah karena video 18+ nya tersebar.

Namun ternyata video terlarang itu sebenarnya hanya kesalahpahaman saja, akan tetapi Arya maupun Kana tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskan dan harus menanggung beban tersebut.

Tidak hanya itu saja, Arya dan Kana harus merelakan masa mudanya untuk dipaksa menikah sebagai bentuk pertanggung jawaba atas hal yang diperbuat.

Webtoon Mistake ini akan memberikan nuansa gemes dan luapan emosi yang kepada para pembacanya karena alur ceritanya yang sangat menarik.

Perlu anda ketahui bahwa Webtoon ini masuk dalam kategori Webtoon dewasa karena banyak adegan 18+ yang ditampilkan di setiap episodenya, bahkan di episode pertama sudah muncul.

3. Must Be a Happy Ending

Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa
Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa - Must Be a Happy Ending
Must Be a Happy Ending merupakan salah satu rekomendasi Webtoon yang ada unsur dewasa bergenre romantis mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Yeonwoo yang akan menuju perceraian.

Setelah bercerai, Seonjae (mantan suami Yeonwoo) mengalami frustasi dan terlibat insiden kecelakan yang membuatnya meninggal dunia saat itu.

Mendengar kabar kematian sang matan suaminya, Yeonwoo merasa sedih karena sebenarnya dia masih mencintai Seonjae.

Dan akhirnya sebuah keajaiban terjadi, saat Yeonwoo bersedih dan membayangkan masa-masa bahagia bersama suaminya, Yeonwoo tiba-tiba masuk ke lorong waktu yang membuatnya kembali ke masa lalu.

Yeonwoo yang kembali ke masa lalu dengan pengalaman pahit di kehidupan rumah tangganya, kini di masa depan ia bertekad untuk merubah kehidupan rumah tangganya agar bisa bahagia.

Webtoon dewasa Must Be a Happy Ending ini memiliki alur cerita yang sangat menarik, perpaduan alur maju mundur membuat anda larut di setiap momen-momennya.

4. Rainy Night

Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa
Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa - Rainy Night
Webtoon yang ada unsur dewasa keempat berjudul Rainy Night menceritakann tentang perjodohan keluarga yang harus dialami oleh wanita muda bernama Yeowon dengan pria bernama Yooin.

Meskipun tidak menyetujui rencana perjodohan yang dilakukan keluarganya, baik Yeowon maupun Yooin tidak bisa mengelak dan harus melakukan perjodohan tersebut.

Pada waktu pertemuan antar dua keluarga, ternyata Yooin datang terlambat dan mengusulkan sesuatu yang aneh yaitu dia ingin bertemu dengan Yeowon 3 kali lagi agar mau melakukan pernikahan.

Rainy Night ini memiliki unsur mello yang dibalut sempurna dengan perasaan antar tokoh utama yang semakin berkembang.

Selain itu suspensi di setiap episode Rainy Night akan membuat kita tidak sabar untuk membaca kelanjutan ceritanya.

5. Bite Me

Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa
Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa - Bite Me
Webtoon yang ada unsur dewasa selanjutnya adalah Bite Me, menceritakan tentang kehidupan seorang artis terkenal bernama Chaeyi.

Chaeyi yang kini berada diujung tanduk kariernya lantaran sikapnya yang dianggap tidak profesional.

Sikapnya yang tidak profesional tersebut bukan tanpa sebab karena sebenarnya Chaeyi menderita sakit kepala yang parah.

Anehnya sakit kepala Chaeyi akan sembuh jika lehernya digigit oleh Leejun, usut punya usut Leejun adalah seorang vampir ternama di rasnya.

Pada akhirnya Chaeyi dan Leejun berkerjasama untuk membuat karier Chaeyi pulih kembali.

Webtoon Bite Me memiliki alur cerita yang menrik untuk diikuti sampai akhir dengan kombinasi genre romantis dan komedi di keseluruhan ceritanya membuat anda tidak akan bosan.

6. Perfect Mariage Revenge

Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa
Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa - Perfect Mariage Revenge
Webtoon yang ada unsur dewasa berikutnya adalah Perfect Mariage Revenge, menceritakan tentang seorang istri yang mengetahui bahwa suaminya selama ini mencintai adiknya.

Parahnya lagi saat dia mengetahui kebusukan suaminya itu adalah ketika ia berulang tahun dan ternyata hari itu merupakan hari terakhir dia hidup.

Singkat cerita, secara ajaib ia hidup kembali atau kembali ke masa lalu tepat setahun sebelum menikah dengan suaminya.

Akhirnya di sini ia bertekad untuk membalas dendam terhadap suami dan adiknya dengan menikahi calon suami adiknya.

Pleh karena itu, Webtoon yang satu ini sangat tidak cocok untuk ditonton anak-anak lantaran banyak unsur dewasa yang ada di dalamnya.

7. Marry My Husband

Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa
Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa - Marry My Husband
Webtoon yang ada unsur dewasa kedelapan adalah Merry My Husband, menceritakan kisah seorang perempuan bernama Ji Won yang menikah dengan pria bernama Park Min.

Di balik keharmonisan rumah tangga Ji Won dan Park Min, namun ternyata selama ini Park Min berselingkuh dengan sahabat baik Ji Won sendiri.

ketika Ji Won memergoki suami dan sahabatnya yang sedang berhubungan badan, Ji Won justru dicaci maki dan dicelakai yang mengakibatkan dia meninggal.

Namun secara ajaib, Ji Won justru melakukan time traveller yang membuatnya kembali ke masa lalu sehingga Ji Won berniat balas dendam atas penghianatan suami dan sahabat baiknya itu.

8. The Runway

Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa
Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa - The Runway
Webtoon yang ada unsur dewasa kesembilan adalah The Runaway, menceritakan seorang perempuan bernama Yoo Ji-An yang baru saja dikhianati tunangannya.

Setelah kejadian itu ia memutuskan untuk pergi ke Prancis sementara waktu dan disana dia bertemu dengan seorang pria tampan menghabiskan malam untuk melakukan hubungan 18+.

Setelah kejadian ini Yoo Ji-An berfikir bahwa ia tidak akan bertemu dengan pria itu lagi, namun beberapa bulan kemudian kantor tempat Yoo Ji-An bekerja kedatangan direktur baru dari Prancis.

Dan ternyata direktur baru tersebut adalah pria yang bercinta satu malam dengannya Yoo Ji-An di Prancis beberapa bulan lalu.

9. Kiss Sixth Sense

Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa
 Webtoon Yang Ada Unsur Dewasa - Kiss Sixth Sense
Webtoon yang ada unsur dewasanya terakhir berjudul Kiss Sixth Sense, mengisahkan tentang seorang bernama Yesul yang memiliki kemampuan melihat masa depan jika berciuman dengan seseorang.

Saat Yesul tidak sengaja mencium atasannya yaitu direktur Minhu, sekilas Yesul melihat gambaran masa depan yang mengejutkan diantara mereka berdua.

Namun Yesul tidak ingin masa depan itu terjadi, akan tetapi direktur Minhu yang terkenal dingin ternyata menaruh simpati kepada Yesul.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar beberapa rekomendasi Webtoon yang ada unsur dewasa.

Seperti inti pembahasan kita bahwa Webtoon di atas memiliki genre dewasa yang banyak memuat unsur dewasa mulai dari gambar dan alur ceritanya.

Jadi bagi anda yang masih di bawah umur sangat dilarang membaca komik-komik tersebut tanpa pengawasan dari orang tua.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai webtoon 18+ pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel