Script Spam Call Termux Work 2024

Script Spam Call Termux Work
tekno99.com - Script Spam Call Termux Work merupakan sebuah panggilan telepon yang akan dikirimkan secara beruntun kepada nomor hp orang lain dengan bertujuan untuk mengerjai.

Spam call ini biasanya di lakukan untuk iseng-iseng saja mengerjai teman dan cara melakukan spam call inipun tidak sulit, kamu hanya perlu menggunakan Script Spam Call Termux terbaru ini.

Termux merupakan aplikasi terminal yang termasuk linux environment berbasis Linux Debian yang mendukung perangkat berarsitektur 32-bit dan 64-bit yang du jalankan pada iOS maupun Android dengan versi 5.0 ke atas tanpa perlu melakukan root.

Dengan aplikasi Termux, anda bisa melakukan banyak hal, seperti hacking atau untuk spam call untuk menjaili teman ataupun sahabat anda yang akan dibahas kali ini.

Spam call adalah sebuah aktifitas panggilan telepon kepada orang lain dengan bertujuan unuk mengerjai atau sekedar iseng.

Menurut istilah lain, spam call ini juga bisa di artikan sebagai tindakan yang mengirimkan panggilan telepon berulang kali atau secara beruntun ke nomor yang sama script.

Di mana script atau perintah yang di gunakan merupakan script yang di jalankan menggunakan aplikasi Termux, biasanya dalam hal ini di lakukan hanya karena iseng-iseng saja atau untuk mengerjai orang-orang terdekat.

Lalu bagaimana caranya untuk spam call menggunakan aplikasi Termux ? tenang saja karena kali ini kami akan membahas cara untuk melakukan spam call menggunakan aplikasi Termux dengan cara yang mudah.

Jika anda penasaran bagaimana caranya untuk melakukan spam call menggunakan Termux, maka anda bisa simak artikel ini sampai selesai supaya anda tau caranya.

Dengan begitu, anda bisa melakukan spam call pada hp lain menggunakan Termux untuk mengerjai teman atau sahabat tanpa bingung-bingung lagi.

Bila anda penasaran ingin mengetahui cara spam call pada HP orang lain, anda bisa simak penjelasan kami tentang script spam call Termux work.

Script Spam Call Termux Work Unlimited

Script Spam Call Termux Work
Script Spam Call Termux Work Unlimited
Seperti dilansir dari situs caraapk.com, beberapa langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk menggunakan script spam call Termux work dengan menggunakan Termux unlimited.

Berikut di bawah adalah langkah-langkah untuk script spam call menggunakan aplikasi Termux Unlimited yaitu:
  • langkah pertama, anda harus mempunyai aplikasi Termux di SmartPhone anda, jika anda belum mempunyai anda bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi Termux melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini. (Download Aplikasi Termux)
  • Langkah kedua , anda langsung install saja aplikasi Termux yang sudah anda download tadi di SmartPhone anda seperti install aplikasi lain pada umumnya.
  • Ketiga, Jika saat melakukan install aplikasi Termux mengalami eror, maka anda bisa memberikan izin untuk sumber yang tidak di kenal terlebih dahulu pada opsi sumber tidak dikenal pada menu pengaturan.
  • Lalu, anda masuk ke aplikasi Termux dan nyalakan koneksi internet di SmartPhone anda bisa menggunakan paket internet dari data selurer atau WiFi.
  • Yang terakhir, Anda masukan kode perintah di bawah ini.
Script Spam Call Termux Terbaru

Pkg update && pkg upgrade
Pkg install git
Pkg install php
Git clone https://github.com/siputra12/
Cd prank
Is
wa.php (atau)
php call.php
Keterangan:
Php wa.php = Untuk spam chat Whatsapp
Php call.php = Untuk spam call atau telepon

Apa Itu Script Spam Call Termux?

Script Spam Call Termux Work
Sekilas Tentang Srcipt Spam Call Termux Work dengan Termux Unlimited
Semenjak kemuncul aplikasi Termux ini memang mempermudah pengguna hp android untuk menjalankan berbagai tool atau script untuk hacking.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan untuk melakukan spam call menggunakan aplikasi Termux di SmartPhone anda untuk mengerjai teman atau sahabat anda?

Aplikasi Termux ini juga tidak jarang di gunakan untuk keperluan hacking atau hacker karena lebih simpel dan bisa di lakukan di hp android.

Oleh sebab itu, tidak heran kalau aplikasi Termux ini menjadi salah satu aplikasi terminal terbaik di hp android dan di gunakan oleh banyak pengguna hp android.

Nah, itu dia cara untuk melakukan spam call menggunakan script spam call Termux work di HP Android dengan cara yang mudah.

Untuk anda yang masih kurang mengetahui tentang aplikasi Termux atau spam call pun bisa melakukannya tanpa adanya kesulitan asalkan anda bisa untuk mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar.

Cara di atas juga sudah cukup popular dilakukan oleh para pengguna hp android untuk spam call dan spam chat Whatapp karena caranya mudah dan bisa menggunakan HP Android dan tanpa memerlukan PC.

Itu yang membuat aplikasi Termux ini begitu banyak di gemari dan semakin populer sebagai aplikasi terminal emulator saat ini.

Akhir kata

Nah itulah langkah-langkah dan sekilas mengenai script spam call termux work yang sudah kami bagikan di atas dan anda bisa mencobanya.

Aplikasi Termux ini selain untuk melakukan spam call bisa juga untuk melakukan spam chat whatsapp dengan mudah dan tanpa ribet.

Pastikan agar setiap langkah-langkah yang ada anda lakukan dengan benar supaya proses spam call atau spam chat yang anda inginkan bisa berhasil.

Terus ikuti situs web kami ini supaya anda tidak ketinggalan informasi penting dan menarik lainnya.

Jika menurut anda informasi yang kami bagikan di atas penting, anda bisa bagikan informasi ini kepada teman-teman anda atau ke akun media sosial anda.

Itulah seluruh pembahasan kami pada aritikel kali ini tentang script spam call dengan menggunakan aplikasi Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel