Script Hack WiFi Termux 2024

Script Hack WiFi Termux
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Script Hack WiFi Termux, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Script Hack WiFi Termux tidak asing lagi karena Termux adalah salah satu aplikasi yang didesain untuk sistem operasi Android.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk Smartphone yang sudah dibekali OS Android mulai dari versi 5.0 stsu lolipop.

Tapi sebenarnya, apa itu yang dimaksud Termux dan apa saja kegunaan dari aplikasi ini? Nah pada kali ini kami akan membahas sedikit mengenai Termux.

Termux bukanlah aplikasi media sosial dan bukan juga aplikasi yang digunakan untuk chatting apalagi untuk gaming ya guyss.

Di dalam Google Playstore, anda akan menemukan penjelasan bahwa Termux merupakan terminal emulator dan environment Linux berbasis Linux Debian.

Bagi anda yang baru mendengar istilah ini mungkin bingung, apa itu terminal emulator? Pada umumnya, terminal emulator itu semacam Command Prompt (CMD) pada Windows atau Linux.

Nah jika CMD adanya di Windows atau Linux, maka terminal emulator ini adanya di sistem operasi Android. Terminal ini digunakan untuk memasukkan, menampilkan dan mencetak sebuah data.

Smartphone atau ponsel pintar membutuhkan aplikasi agar bisa digunakan dengan maksimal, aplikasi ini berlaku untuk Smartphone berbasis Android maupun iOS.

Biasanya aplikasi ini dibuat agar sesuai dengan dua sistem operasi tersebut karena dua OS inilah yang paling banyak digunakan untuk Smartphone sekarang ini.

Meskipun demikian, ada pula aplikasi yang hanya bisa dibukan di salah satu OS saja, seperti aplikasi Termux.

Dan perlu diketahui, bahwa mengakses internet menggunakan WiFi memang menjadi pilihan banyak orang. Karena koneksi internet menggunakan WiFi dinilai lebih cepat dan hemat.

Namun seperti yang sudah kita ketahui bersama, tidak semua orang bisa mengakses WiFi dengan mudah karena sebagian WiFi menggunakan password pengaman ya guyss.

Mungkin bagi anda yang tertarik ingin mendapatkan akses WiFi dengan mudah dan gratis, maka bisa menerapkan trik atau cara khusus.

Salah satu cara khusus tersebut adalah dengan melakukan hack pada jaringan WiFi tersebut dan sekarang ini memang banyak sekali cara yang bisa dipelajari dan digunakan.

Namun pada pembahasan kali ini kami akan membahas cara menghack sebuah WiFi dengan menggunakan script Termux.

Pastinya anda penasaran kan bagaimana cara melakukannya? Nah untuk menjawab rasa penasaran tersebut, maka silahkan anda simak ulasan berikut ini tentang script hack WiFi Termux.


Cara Hack WiFi Dengan Script Hack WiFi Termux

Script Hack WiFi Termux
Cara Hack WiFi Dengan Script Hack WiFi Termux
Adapun dibawah ini adalah cara hack WiFi dengan menggunakan script hack WiFi Termux yang bisa anda lakukan melalui perangkat anda yaitu sebagai berikut:

1. Melakukan root atau no root pada Android

Seperti yang diketahui, aplikasi Termux adalah aplikasi Android yang bisa berjalan maksimal jika Androidnya sudah di root sebelumnya.

Dimana anda sebenarnya bisa menggunakan aplikasi Termux di perangkat Android yang belum di root, akan tetapi proses hack akan sulit dilakukan khususnya untuk hack WiFi.

Nah sedangkan untuk proses atau cara root sendiri berbeda pada masing-masing merek dan tipe Android yang digunakan.

Maka kami sarankan agar anda bisa mempelajari cara rootnya terlebih dahulu untuk menghindari resiko atau kerusakan yang akan terjadi di Android tersebut nantinya ya guyss.

Nah untuk cara root script hack WiFi Termux sendiri, bisa dipelajari melalui internet dan salah satunya adalah YouTube ya guyss.

2. Menginstall Aplikasi Termux

Setelah memastikan Android yang digunakan untuk script hack WiFi Termux sudah di root, maka anda bisa melanjutkan langkahnya yaitu mengunduh dan menginstall aplikasi Termux.

Jika aplikasi Termux tidak di install, maka secara otomatis proses hack tidak akan bisa dilanjutnya ya guyss.

Maka dengan begitu, pastikan aplikasi Termux yang anda install adalah aplikasi terbaru karena fiturnya sudah diperbarui dan bisa mempermudah proses hack nantinya.

Yang dimana aplikasi Termux ini bisa di unduh melalui Playstore atau juga bisa melalui link berikut (Download Aplikasi Termux untuk Android).

3. Masukkan kode script Termux untuk menghack WiFi

Apabila aplikasi Termux sudah berhasil di install, maka anda bisa melanjutkan langkah berikutnya dengan memasukkan script hack WiFi Termux.

Yang mana script harus dimasukkan dengan benar karena jika ada salah satu huruf yang terlewatkan atau salah, maka scriptnya tidak akan berfungsi ya guyss.

Dan silahkan masukkan script Termux dibawah ini:
apt update
Apt upgrade
Apt install git
Apt install wget
Apt install proot
Pkg install curl
Pkg install clang
Pkg instal tsudo
Pkg install tsu
Untuk memastikan tidak ada kesalahan dalam penulisan script, silahkan periksalah kembali script yang sudah dituliskan tersebut yaa.

4. Mendownload Script Termux

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mendownload script hack WiFi Termux agar prosesnya berjalan lancar.

Karena dengan script tersebut nantinya akan membantu anda dalam proses hack dan untuk mendownloadnya, anda bisa melalui link berikut (Download Script WiFi Hack Termux).

Setelah itu langsung saja masukkan kode script dibawah ini:
cd wifi
Chmod +x wifi.sh
Sh wifi.sh

Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia beberapa cara beserta script hack WiFi Termux yang sudah kami bagikan diatas untuk bisa menghack WiFi menggunakan script Termux.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tentu cara-cara diatas tidak menghabiskan begitu banyak waktunya anda.

Perlu diketahui, agar proses hack WiFi berjalan lancar maka pastikan kode scriptnya sudah dituliskan dengan benar dan teliti.

Dan untuk mencegah resiko yang bisa merugikan orang lain dan diri sendiri, silahkan gunakanlah script Termux tersebut dengan bijak ya guyss.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka anda bisa langsung membagikannya kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat. 
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel