Paket Murah XL 10 Ribu 2024

Paket Murah XL 10 Ribu
tekno99.com - Paket Murah XL 10 Ribu saat ini tengah di gemari oleh para pelanggan XL Axiata lho guyss, karena harganya yang cukup murah.

Dan pastinya anda tahu kan, bahwa sekarang ini kebutuhan akan paket data internet semakin banyak atau besar.

Dimana para operator seluler pun berlomba-lomba menawarkan paket data dengan berbagai macam jenis dan harga yang cukup bersaing.

Salah satu operator seluler yang menawarkan paket data internet dengan harganya yang terjangkau adalah XL Axiata.

Yang mana sekarang ini XL sudah menyediakan paket Xtra kuota dengan kapasitas yang cukup besar, namun dengan harganya yang sangat murah.

Anda pun bisa mendapatkan kuota sebesar 30GB hanya dengan Rp 10 ribu saja, tentunya bagi anda yang membutuhkan kuota dengan kapasitas besar seperti yang senang streaming maka ini sangat cocok sekali.

Perlu anda ketahui bahwa Xtra kuota XL ini merupakan program paket internet XL murah yang saat ini banyak sekali diminati para pelanggan.

Paket Xtra kuota XL ini juga menawarkan volume data yang bahkan melebihi besaran paket internet reguler dan ini menurut kami sudah seperti alternatif untuk paket XL Xtra Combo Lite yang saat ini sudah beredar.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara daftar paket internet XL murah, maka anda bisa simak ulasan yang akan kami bagikan ini sampai selesai yaa.

Kebutuhan akan internet saat ini terus meningkat setiap tahunnya yang mengikuti arus perkembangan zaman yang semakin canggih ini.

Ditambah lagi sekarang ini zamannya digitalisasi, dimana orang yang mulai bekerja WFH (Work From Home), siswa belajar secara online dan lain sebagainya.

Nah sebagai pengguna provider yang satu ini, maka anda harus memilih dalam membeli paket internet murah untuk menunjang kebutuhan dengan kualitas jaringan mumpuni yaitu paket XL Xtra kuota.

Hal ini dibuktikan dengan atusiasme para pelanggan XL yang semakin banyak setiap bulannya loh guyss.

Penyebab tidak lain yaitu karena hadirnya sebuah paket XL Xtra Combo Lite harian, mingguan, bulanan dan bahkan berbagai paker combo murah.

Para pelanggan pun bisa melakukan aktivitas tanpa perlu repot-repot memenuhi syarat ketentuan khusus seperti provider sejenisnya.

Lantas apakah anda tidak tertarik untuk menggunakan layanan dari operator seluler satu ini? Dan anda juga harus tahu cara daftar paket internet murah XL 10 ribu ini ya guyss.

Sebenarnya penggunaan kuota internet di dominasi dari sektor sosial media. Contohnya seperti Instagram, Facebook dan Twitter merupakan situs jejaring sosial yang membutuhkan kuouta internet yang tidak sedikit.

Maka dari itu anda sebagai pengguna ponsel pintar harus membeli paket internet murah XL untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasan mengenai paket murah XL 10 ribu berikut ini sampai selesai yaa!

Paket Murah XL Xtra Combo Xtra VIP

Paket Murah XL 10 Ribu
Paket Murah XL Xtra Combo Xtra VIP
Paket murah XL 10 ribu yang satu ini adalah ekstra kuota VIP Club, hanya dengan Rp 1000 anda bisa mendapatkan ekstra kuota 10 GB. Berikut adalah caranya:
  • Pertama-tama, silahkan buka atau kunjungi situ XL di https://www.xl.co.id/id/ mobile/prabayar/paket-dan- tarif melalui browser Smartphone anda.
  • Lalu kliklah "Xtra Combo" dan langsung saja pilih "Xtra Combo VIP".
  • Setelah itu aktifkan paket di aplikasi MyXl atau di *123#.
  • Kemudian klik "Join VIP Club" untuk join atau bergabung dengan VIP Club dari Xtra Combo VIP.

Perlu diketahui, paket bulanan yang tertera pada halaman situsnya adalah XTRA Combo VIP Rp 69.000 untuk 30 hari (Kuota utama 5 GB, Kuota Youtube 5 GB dan unlimited, kuota telfon ke semua operator 20 menit dan Xtra Kuota Zero hingga 3 GB).

Xtra Combo VIP Rp 99.000 untuk 30 hari (Kuota utama 10GB, Kuota Youtube 10GB dan unlimited, Kuota telfon ke semua operator 30 menit, Xtra Kuota Zero hingga 3 GB) dan masih banyak paket XTRA Combo VIP lainnya loh guyss.

Paket Murah XL Xtra Rejeki 50 MB + Unlimited WA, Line, Gojek, Waze 7 Hari Rp 10 Ribu

Paket Murah XL 10 Ribu
Paket Murah XL Xtra Rejeki 50 MB + Unlimited WA, Line, Gojek, Waze 7 Hari Rp 10 Ribu
Paket murah XL 10 ribu atau paket hemat XL yang satu ini super murah! Dengan Rp 10 ribu Anda sudah bisa mendapatkan kuota, WA, Line, Gojek, Waze.
  • Buka menu panggilan/Dial, Ketik *123*4*5*1# (Paket XtraRejeki 7 hari 10 ribu), lalu panggil.
  • Kemudian dilayar Handphone anda akan tertera "paket Xtra Rejeki 7 hari Rp 10 ribu 100 menit ( 90 menit XL + 10 menit ke operator lain ) + 50 MB + Unlimited WA, Line, Gojek, Waze, + Cashback sampai dengan Rp 150 ribu".
  • Setelah itu ketik "1" untuk membelinya ya guyss.
  • Kirimkan, maka dengan begitu tunggulah notifikasi SMS bahwa paket anda sudah aktif dan bisa langsung digunakan.

Paket Murah XL Facebookan Sepuasnya 7 Hari Rp 3.500

Paket Murah XL 10 Ribu
Paket Murah XL Facebookan Sepuasnya 7 Hari Rp 3.500
Paket hemat atau paket murah XL 10 ribu yang satu ini dibuat khusus bagi pengguna FB atau Facebook. Yang dimana hanya dengan Rp 3.500 saja untuk satu minggu.
  • Buka panggilan/Dial, langsung saja Ketik *123*6*4*4# (Paket Chatting murah FB Rp 3500 untuk 7 hari), lalu panggil.
  • Yang mana di layar Handphone anda akan tertera "Chatting murah di Facebook Rp 3500 per 7 hari".
  • Lalu anda ketik "1" untuk membeli, ketik "2" untuk melihat Combo Sosial, ketik "3" untuk Facebook Internet, ketik "4" untuk Facebook Internet + chat, ketik "5" untuk FB Chat.
  • Setelah itu, anda bisa kirimkan.

Paket Murah XL FB 4GB+ Telfon 400 Menit Rp 15 Ribu per 7 Hari

Paket Murah XL 10 Ribu
Paket Murah XL FB 4GB+ Telfon 400 Menit Rp 15 Ribu per 7 Hari
Paket murah XL 10 ribu hemat yang selanjutnya cocok bagi Anda para pengguna Facebook dan pecinta nelpon cukup membayar Rp 15 ribu saja.
  • Pertama silahkan buka panggilan/Dial, Ketik *123*400*2# (Paket telfon 400 menit dan FB 4 GB 7 hari Rp 15 ribu), lalu panggil.
  • Setelah itu dilayar Handphone anda akan tertera sebuah "Paket Telfon 400 menit + Facebook 4 GB 7 hari Rp 15 ribu". Dan nikmati 370 menit XL + 30 menit operator lain atau 19 Negara Fav”
  • Ketik "1" untuk membeli.
  • Kirimkan.

Cara Daftar Paket Murah XL Melalui MyXL

Paket Murah XL 10 Ribu
Cara Daftar Paket Murah XL Melalui MyXL
Adapun ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara daftar paket murah XL 10 ribu yang melalui aplikasi MyXL yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda download aplikasi MyXL melalui link berikut (Download Aplikasi myXL untuk Android).
  • Setelah itu install, lalu buka aplikasinya jika proses installnya selesai.
  • Kemudian anda pilih saja menu beli pake, lalu pilihlah menu Xtra Combo Baru.
  • Selanjutnya silahkan anda geser ke kiri dan pilihlah Xtra Kuota 30GB Rp 10 ribu tersebut.
  • Selesai.

Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah cara daftar paket XL beserta beberapa paket murah XL 10 ribu yang sudah kami bagikan diatas.

Bagaimana sangat mudahkan untuk dilakukan? dan yang pasti langkah-langkah diatas tidak menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Jika anda tertarik untuk melakukannya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah cara daftar paket murah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Silahkan bagikan saja informasi ini ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya, namun jika anda rasa informasi ini penting yaa.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel