6 Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 2024

Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Yang dimana ini update kode dial paket murah Telkomsel mulai dari harga Rp10 ribu bahkan bisa mendapatkan bonus.

Bahkan para pengguna Telkomsel bisa menggunakan kode dial Telkomsel berikut ini untuk mendapatkan bonus, mulai dari harga Rp10 ribu ya.

Dengan harga murah, para pengguna Telkomsel bisa mendapatkan banyak keuntungan apabila segera mencoba kode dial paket internet Telkomsel berikut ini.

Nah agar anda bisa segera menggunakan kode dial paket internet murah Telkomsel agar bisa menerima kuota internet dengan harga murah dan bonus yang banyak.

Perlu anda ketahui, bahwa berdasarkan pengamatan yang sudah dilakukan paket terbaik dan termurah saat ini adalah paket 10 ribu 10GB.

Paket internet murah ini bisa anda aktifkan melalui dial *363#333#, dimana kode ini termasuk promo kode dial paket internet murah Telkomsel.

Karena hal inilah tidak semua nomor bisa digunakan untuk mengaktifkan paket tersebut ya guyss.

Yang mana, hanya dengan 10 ribu saja anda sudah bisa mendapatkan 10GB full 24 jam tanpa batas waktu atau jaringan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan trik atau cara rahasia mengaktifkan paket internet Telkomsel 20GB hanya dengan 11 rupiah.

Sekarang terdapat jaringan internet murah, anda bisa mencatat dan menyimpan kode berikut ini untuk mengaktifkan kuota internet murah tersebut.

Dimana kuota internet dalam kondisi Pandemi Covid-19 memang sangatlah dibutuhkan dan membantu semua orang. Pasalnya, sekarang ini semua urusan dan kegiatan yang bisa diselesaikan secara online.

Dan berikut ini adalah beberapa kode paket murah Telkomsel 10 ribu yang bisa anda simak dan simak untuk digunakan pada saat dibutuhkan.

Ketentuan Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 10GB

Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Ketentuan Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 10GB
Perlu kami ingatkan kembali, bahwa paket internet murah Telkomsel ini merupakan paket promo yang diberikan oleh Telkomsel sendiri untuk para pelanggan dengan ketentuan tertentu.

Adapun beberapa ketentuan untuk mendapatkan kode paket murah Telkomsel 10 ribu 10 GB yaitu sebagai berikut:
  • Tidak ditetapkan kriteria para pelanggan seperti apa yang akan mendapatkan kode dial paket tersebut, hanya saja penggunaan kartu yang lama menjadi salah satu hal yang mempengaruhi dan mendapat SMS kode promo.
  • Cara transfer pulsa dan kirim pulsa Telkomsel.
  • Dan paket nelpon murah Telkomsel.

Dan sampai saat ini kami belum mengetahui pasti bagaimana cara untuk mendapatkan paket internet murah Telkomsel 10 ribu 10GB. Yang jelas anda akan menerima notifikasi SMS kode dial dan mencobanya.

Ada tiga menu yang akan anda temukan yakni 1GB 1000, 5GB 5000, 10GB 10000 dan intinya adalah semua paket tersebut diberi harga 1000 saja setiap giganya.

Tetapi anda akan menerima notifikasi bahwa paket hanya bisa di aktifkan oleh pelanggan terpilih, dimana tidak semua pelanggan Telkomsel bisa mengaktifkan paket ini.

Yang mana, masa pemakaian atau penggunaan kartu Telkomsel berlaku sekitar 10 tahun lebih dan ini merupakan promo kesekian kali untuk di dapatkan.

Cara Mengaktifkan Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 10GB

Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
Cara Mengaktifkan Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu 10GB
Karena kuota dari kode paket murah Telkomsel 10 ribu 10GB full ini tanpa ada pembagian waktu ataupun pembagian jaringan, sehingga bisa digunakan dimanapun dan kapanpun.

Selain paket internet combo, Telkomsel juga bisa menjadi tambahan kuota telepon sebesar 30 menit sesama dan aktif selama 20 hari.

Dan paket ini tidak bisa bersanding dengan paket lain, dimana paket yang ada akan menggantikan paket sebelumnya. Namun untuk 10GB dan 10 ribu tentu bisa-bisa saja anda gunakan.

4 Kode Dial Paket Murah Telkomsel

Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu
4 Kode Dial Paket Murah Telkomsel
Berikut adalah daftar kode dial atau 4 kode paket murah Telkomsel 10 ribu yang bisa anda gunakan dan mendapatkan banyak bonus.

1. Kode *363*7#

Pengguna Telkomsel bisa membeli kuota internet mulai dari Rp4 ribu dengan masa aktif 7 hari akses data selama 24 jam melalui kode paket ini.

Dimana, tersedia paket internet bulanan yang bisa dibeli melalui kode yang sama. Pilihan data internet yang ditawarkan yaitu: 1,5 GB/7 hari Rp4 ribu, 3 GB/7 hari Rp8 ribu, 5 GB/7 hari Rp13 ribu, 4,5 GB/30 hari Rp10 ribu, 18 GB/30 hari Rp40 ribu.

2. Kode *363#

Kode paket murah Telkomsel 10 ribu berikut ini bisa digunakan untuk membeli akses data internet selama 24 jam dengan harga Rp40 ribu sebesar 27 GB dengan masa aktif 7 hari.

3. Kode *363*369#

Kode rahasia Telkomsel berikut ini bisa digunakan untuk membeli paket data internet unlimited aplikasi pilihan yang bisa digunakan selama 24 jam.

Yang mana pelanggan kartu prabayar Telkomsel masih berkesempatan mendapatkan bonus panggilan telepon dan SMS dengan pembelian kuota internet 2 GB/ 30 hari Rp10 ribu dan 6 GB/30 hari Rp25 ribu.

Dan gunakanlah kode dial di atas, maka pengguna Telkomsel bisa membeli kuota internet mulai dari Rp25 ribu dengan masa aktif 30 hari, akses data selama 24 jam melalui kode paket ini.

4. Kode *363*11#

Kode dial di atas digunakan untuk beli paket internet berikut ini yang bisa digunakan untuk membeli kuota internet murah mulai dari jam 12 hingga 7 pagi.

Dan harga yang diberikan untuk kode dial tersebut yakni mulai Rp12 ribu akan mendapat besaran paket internet sebesar 5 GB/7 hari.

Selain itu ada paket internet lain, yakni harga Rp25 ribu bisa total paket internet 15 GB/30 hari.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan diatas untuk anda mengenai kode paket murah Telkomsel 10 ribu.

Nah bagi anda yang belum tahu cara untuk mendapatkannya, maka silahkan ikuti tahapan diatas sesuai dengan ketentuan yang kami cantumkan.

Tunggu apalagi? Yuk segera coba kode dial paket internet murah Telkomsel terbaru diatas untuk bisa mendapatkan banyak bonus.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel