Kode Darurat HP Vivo 2024

Kode Darurat HP Vivo
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Kode Darurat HP Vivo, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Kode Darurat HP Vivo di keluarkan oleh pihak Vivo sendiri bagi pengguna HP tersebut bagi yang lupa dengan kunci pola layar HP-nya.

Lupa pola kunci HP Vivo memang sangat mengesalkan karena anda harus menunggu cukup lama agar bisa membuka HP kembali.

Terkadang HP tidak akan bisa terbuka sama sekali sehingga anda harus melakukan reset atau flash HP di mana hal tersebut bisa beresiko dalam menghilangkan data-data penting di HP.

Kebanyakan orang menggunakan metode flash untuk menghilangkan pola yang lupa di HP Vivo, padahal beberapa kode panggilan darurat bisa membuka pola HP yang lupa.

Dengan menggunakan kode rahasia Vivo ini anda tidak perlu repot-repot untuk restart HP atau bahkan membawanya ke konter untuk melakukan flashing.

Sebenarnya, jika anda memang benar-benar pemilik HP tersebut ada banyak sekali metode yang bisa digunakan untuk membuka pola HP yang lupa.

Dengan catatan anda telah mengisi semua informasi pribadi untuk mengatur ulang pin apabila terjadi masalah yang sewaktu-waktu terjadi.

Akses ini hanya bisa dilakukan oleh pemilik HP, namun sayangnya tidak semua orang selalu menyetting keamanan pada HP.

Bagi anda yang belum setting keamanan HP dan lupa pola HP bisa menyimak artikel kali ini karena kami akan memberikan kode darurat HP Vivo yang bisa digunakan untuk membuka pola HP yang terkunci.

Kode Darurat HP Vivo Lupa Pola atau PIN

Kode Darurat HP Vivo
Kode Darurat HP Vivo Lupa Pola atau PIN
Ada beberapa kode HP Vivo lupa pola yang dapat anda coba, namun sayangnya karena banyaknya kode tersebut sehingga anda akan bingung dengan kode yang cocok.

Sebagai solusinya anda harus mencoba satu persatu kode darurat di HP Vivo tersebut untuk mencocokkan dengan HP Vivo milik anda.

Seharusnya ada satu kode yang cocok dan bisa digunakan untuk membuka HP Vivo yang terkunci tanpa menghapus data.

Namun, anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan beberapa kode darurat untuk HP Vivo yang bisa digunakan.

Nah, adapun beberapa kode darurat HP Vivo lupa pola yang bisa anda gunakan agar HP anda bisa segera di operasikan yaitu sebagai berikut:
  • *#00000#0*##0
  • *#813#
  • *#000009#0*##0
  • *#*#9858#*#
  • *#*#7780#*#*
  • *111*#0000*907*421#
Di atas adalah beberapa kode darurat yang bisa anda coba karena banyak pengguna HP Vivo yang sudah mencoba kode tersebut dan berhasil.

Akan tetapi, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa belum berhasil membuka HP Vivo yang terkunci dengan kode tersebut.

Mungkin hal ini didasarkan pada keberuntungan dan berbagai faktor lainnya, namun ada baiknya jika anda harus mencobanya.

Maka dari itu, dengan kode tersebut bisa saja anda berhasil membuka pola hp atau sebaliknya, pasalnya kode darurat di HP Vivo ini diambil dari berbagai sumber.

Cara Membuka HP Vivo Yang Terkunci Tanpa Menghapus Data

Kode Darurat HP Vivo
Cara Membuka HP Vivo Yang Terkunci Tanpa Menghapus Data
Sebenarnya untuk penggunaanya tidak terlalu sulit, meskipun demikian ternyata masih banyak orang yang kebingungan mencobanya dan takut jika HP-nya rusak.

Ditambah lagi jika data didalamnya hilang begitu saja, kekhawatiran semacam ini bisa saja terjadi apalagi jika data-data tidak di back up terlebih dahulu.

Kode darurat Vivo di atas bahkan tidak hanya bisa digunakan untuk HP Vivo saja, melainkan juga untuk HP Android merek lainnya.

Untuk membuka pola HP yang terkunci ini seberanya hanya membutuhkan waktu yang singkat agar tanpa hapus data yang ada didalam HP tersebut..

Nah, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak cara menggunakan kode darurat HP Vivo yang lupa pola yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda masukkan pin yang salah hingga 6x.
  • Setelah tampil hitungan mundur, pilih "Panggilan Darurat".
  • Kemudian masukkan kode darurat di HP Vivo berikut: "*111*#0000*907*421#".
  • Lalu panggil dan klik tombol "Kembali".
  • Selanjutnya swap agar muncul tampilan "Input Pin".
  • Setelah itu masukkan pin 1234 dan pilih "Ok".
  • Maka HP akan melakukan proses starting dan membuka menu awal tanpa pola atau pin.
  • Selesai.
Setelah proses strating maka secara otomatis akan tampil menu awal HP Vivo tanpa kunci pola atau PIN seperti anda baru membeli pertama kalinya.

Dengan begitu, anda sudah bisa menggunakan HP tersebut dan jangan lupa untuk mengingat pola yang Anda buat jika ingin menggunakan kunci layar.

Selain itu, lakukan update terhadap keamanan HP anda biasanya harus mengisikan beberapa informasi penting supaya keamanan terjaga dan ketika terjadi hal seperti ini.

Pastikan untuk membuat pola yang sekiranya sederhana, mudah diingat, tapi cukup sulit untuk ditebak orang lain.

Tidak perlu membuat pola kunci layar yang sangat rumit jika kemudian anda lupa dan tidak bisa membukanya lagi nanti.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar kode darurat HP Vivo pada artikel kali ini.

Cara diatas direkomendasikan apabila sistem keamanan menggunakan pin sehingga bagi anda yang ingin membuka pola HP yang lupa bisa mencoba kode darurat di HP Vivo di atas.

Namun, apabila semua kode tersebut tidak berhasil untuk membuka HP yang terkunci berarti anda belum beruntung.

Pasalnya, cara yang dibagikan memang tutorial yang sudah terbukti secara teknis dan digunakan oleh banyak orang-orang.

Perlu kami ingatkan untuk mengingat detailnya dengan baik supaya tidak keliru karena salah beberapa kali saja bisa membuat HP anda terkunci lama.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai kode darurat di HP Vivo. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel