Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban 2024

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban merupakan salah satu cara yang sangat mudah di lakukan oleh para hacker untuk membobol smartphone anda.

SMS (Short Message Service) merupakan layanan untuk mengirim pesan hanya berupa text, meskipun layanan ini tergolong jadul, namun tidak sedikit orang yang menggunakan SMS untuk kebutuhan sehari-hari.

Dalam keadaan tertentu mungkin anda membutuhkan cara menyadap SMS tanpa menyentuh smartphone korban untuk memantau aktivitas keluar masuk pesan operator tertentu seperti Telkomsel, Indosat, Axis, XL ataupun 3.

Oleh karena itu, disini kami akan membagikan beberapa cara yang bisa anda coba untuk sadap telepon dan SMS jarak jauh di HP orang lain dan pasangan, baik itu pacar, ataupun suami istri.

Kegiatan sadap menyadap tentu tidak bisa terlepaskan bagi sebagian pasangan, karena hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan yang membuat hubungan anda menjadi kacau.

Cara sadap SMS sendiri tidak jauh berbeda dengan tutorial sadap smartphone yang telah kami bagikan sebelumnya, anda bisa melakukan hal ini dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa menggunakan aplikasi.

Untuk selengkapnya, ikuti beberapa opsi cara menyadap Telepon dan SMS yang bisa anda coba jika ingin menggunakan layanan tersebut di bawah ini.


Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban, anda bisa menyesuaikan dengan operator yang digunakan pada smartphone target.

1. Menggunakan Kode *500*200#

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban Melalui Dial *500*200#
Cara pertama yang bisa anda gunakan untuk menyadap Telepon dan SMS yaitu melalui operator Telkomsel dengan mengunjungi operator ataupun dengan via telephone ataupun via sms.

Perlu anda ketahui bahwa Telkomsel memiliki kode rahasia yang bisa anda manfaatkan dan gunakan untuk mengintai SMS dari smartphone orang lain, dengan begitu anda bisa mengetahui aktifitas yang di lakukan orang lain tersebut.

Simak langkah-langkah cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama buka halaman telepon, masukkan kode dial *500*200#, lalu tekan Panggil atau call.
  • Setelah muncul beberapa opsi, silahkan anda ketik nomor 4 untuk menyalin pesan.
  • Selanjutnya, anda ketik nomor 1 untuk melakukan registrasi.
  • Setelah itu, anda bisa mengirim SMS dengan format YATM (spasi) nomor anda kirim ke 2255.
  • Jika sudah dan berhasil, maka semua SMS keluar masuk Telkomsel di Smartphone target akan masuk ke nomor anda.

2. Menggunakan Kode *123*600#

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
 Menyadap SMS Kartu Indosat Ooredoo (Im3) Melalui Dial *123*600#
Selanjutnya yaitu anda bisa melakukan cara sadap SMS sesama kartu Indosat untuk mengetahui semua isi pesan orang lain, baik pacar, suami, ataupun istri melalui cara menghubungi operator via dial *123*600#.

Simak langkah langkah cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban atau SMS Indosat Ooredo atau Im3 yaitu sebagai berikut:
  • Buka menu telepon, kemudian hubungi *123*600# dan tekan Panggil atau call.
  • Lalu akan muncul beberapa opsi pilihan, pilih Auto Copy.
  • Selanjutnya tekan YA untuk menyetujui pilihan tersebut.
  • Setelah itu, masukkan nomor smartphone anda untuk mendapatkan semua SMS dari smartphone target.
  • Kemudian Kirim.
  • Selesai, maka semua sms keluar masuk taget akan masuk ke smartphone anda, untuk memberhentikan atau Unreg tekan *123*600# dan pilih Stop.

3. Menggunakan Kode *123*571#

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
Sadap SMS Kartu XL Terbaru Melalui *123*571#
Jika anda bertanya-tanya bagaimana cara menyadap SMS kartu XL tanpa perlu menyentuh smartphone target atau orang terdekat yang akan anda sadap dan itu sangatlah mudah di lakukan tanpa menggunakan internet.

Berikut langkah langkah cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban atau kartu XL tanpa aplikasi yaitu sebagai berikut:
  • Buka menu telepon, kemudian ketik *123*571# dan tekan Panggil (call).
  • Lalu akan muncul beberapa opsi pilihan, lalu silahkan pilih SMS Asisten.
  • Pilih Auto Copy dan tekan YA.
  • Tunggu SMS konfirmasi dari XL.
  • Setelah itu, silahkan anda kirim SMS dengan format COPY ON (spasi) Nomor Target kirim ke 799.
  • Kemudian selesai.
  • Untuk cara unreg atau memberhentikan SMS XL anda tinggal ketik STOP COPY dan kirim ke 799.
Cara diatas merupakan tutorial menyadap SMS yang Anda lakukan dari smartphone target atau korban, jadi anda harus memasukkan dial diatas pada smartphone korban, namun tutorial diatas bisa anda lakukan tanpa harus menginstall aplikasi tambahan.

4. Menggunakan XPSpy


Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban dan Semua Operator Melalui Aplikasi XPSpy
Saat ini banyak sekali cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban yang bisa anda gunakan untuk menyadap SMS orang lain, sadap SMS dengan aplikasi disini kami akan merekomendasikan menggunakan aplikasi bernama XPSpy.

Aplikasi XPSpy ini merupakan aplikasi penyadap SMS yang paling ampuh dan sudah banyak orang menggunakan layanan ini yang merupakan aplikasi terpopuler pada saat ini untuk mengetahui aktifitas seseorang yang akan anda sadap.

XPSpy terbilang memiliki fitur yang cukup lengkap untuk melakukan penyadapan smartphone orang lain, tidak terkecuali log panggilan telepon dan SMS, yang secara mudah anda bisa tahu aktivitas orang lain tersebut.

Berikut beberapa fitur dari aplikasi sadap telepon dan SMS XSpy yang bisa anda gunakan untuk menyadap telepon dan SMS tanpa pinjam smartphone target.

Pantau panggilan telepon

Panggilan telepon target selalu dipantau menggunakan fitur ini, fitur ini memungkinkan anda melihat kapan dan siapa yang melakukan panggilan di perangkat target atau siapa yang menelepon perangkat target.

Waktu & tanggal juga ditampilkan dalam fitur ini sehingga anda dapat mengetahui kapan percakapan benar-benar terjadi dan akan terlihat berapa lama durasi panggilan target dengan si penelpon ataupun yang di telepon target.

Anda juga dapat mendengar percakapan yang sedang berlangsung secara jelas melalui panggilan, dan rekaman tersedia untuk didengarkan kapan saja di perangkat anda.

Lacak lokasi perangkat target

Perangkat target ketika tidak berada di dekat anda dan anda ingin tahu di mana letak keberadaan taget, maka dapat menggunakan pelacak GPS untuk menemukan lokasi yang tepat dari perangkat target.

Anda dapat melacak lokasi target dan dapat melihatnya di peta, maupun informasi waktu atau tanggal ditampilkan di sepanjang pelacakan lokasi berjalan ke target tersebut.

Menyadap SMS

XPSpy memungkinkan anda untuk melakukan cara menyadap SMS dan membaca obrolan, yang akan mengunggah semua SMS di panel kontrol sehingga pengguna XPSpy dapat mengaksesnya dan melihatnya.

Obrolan SMS tidak hanya yang sedang berlangsung tetapi juga yang dihapus dan yang dienkripsi, jadi aplikasi sadap smartphone ini akan memungkinkan anda untuk membaca semua obrolan sebelumnya dan sekarang.

Tidak hanyak itu saja seperti dapat melihat obrolan sms yang sedang berjalan, anda juga dapat melihat waktu, tanggal, nama pengirim, nomor telepon dan lainnya dalam waktu bersamaan tersebut.

Pantau riwayat peramban

Browser yang digunakan oleh ponsel target dan riwayat lengkap browser dicatat oleh XPSpy kemudian dikirim ke panel kontrol pengguna dari mana mereka dapat melihatnya.

URL yang baru-baru ini dikunjungi oleh target ataupun situs web ditampilkan dan mereka juga memberi anda deskripsi waktu & tanggal ketika mengakses URL tertentu dikunjungi.

Pantau akun media sosial

Akun media sosial target bisa dipantau menggunakan fitur ini, semua akun media sosial seperti Facebook, Whatsapp, Snapchat , maupun Instagram dapat dipantau menggunakan fitur ini.

Tidak hanyak itu saja anda juga dapat melihat kata sandi, detail akun ponsel target, obrolan, halaman yang disimpan, halaman yang disukai dan hal lainnya dapat anda tahu secara jelas.

Memantau file media

Di sini, file media terdiri dari foto, video, musik, file, dan folder perangkat target dapat diakses dan dilihat oleh anda jika menggunakan layanan XPSpy ini yang bisa memudahkan anda dalam mengetahui aktivitas target.

Perangkat lunak ini memungkinkan anda untuk bisa melihat konten apa yang disimpan dan dari sumber mana konten itu diambil, media terenkripsi dari perangkat target juga dapat anda lihat menggunakan XPSpy.

Rekaman Suara Langsung

Fitur ini umumnya dikenal sebagai ambient listening yang memungkinkan pengguna layanan ini untuk mendengar suara di sekitar ponsel target sadap,

Jika target sadap berbicara secara pribadi, anda dapat memulai rekam panggilan sekitar untuk mendengar apa yang mereka gosipkan, ini merupakan fungsi luar biasa di XPSpy yang tidak akan ditemukan di Aplikasi sadap HP lain.

Apabila anda ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, maka download terlebih dahulu aplikasi tersebut melalui link berikut ini (Download Aplikasi XPSpy untuk Android).

Akhir Kata

Itulah beberapa cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban yang bisa anda lakukan dan yang anda bisa coba dengan mudah dalam melakukan sadap smartphone tanpa anda meminjam smartphone yang akan menjadi target.

Ada juga cara yang telah kami sediakan untuk menyadap sms smartphone oprator lain, yang bertujaun untuk hal hal positif yang bisa anda terapkan langkah mudah di atas tersebut.

Jangan lupa bagikan ke teman atu kerabat dekat anda yang belum tau atau yang sedang memerlukan cara diatas untuk sadap smartphone dari pasangan seperti pacar, suamai,keluarga, teman atau orang lain.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali yang bisa digunakan untuk keperluan pribadi anda dengan misi tertentu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel