Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android 2024

Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android
tekno99.comCara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android saat ini tengah banyak yang mencari caranya. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara bobol Wifi mikrotik dengan Android tanpa root, maka di artikel ini kami sudah menyediakan tutorialnya untuk anda.

Mikrotik adalah sebuah sistem operasi perangkat lunak yang digunakan untuk mengubah komputer menjadi router jaringan.

Namun menurut pengertian lain, mikrotik juga diartikan sebagai sistem operasi yang termasuk dalam open source system tetapi bukan software gratis.

Sedangkan router sendiri adalah perangkat keras yang berfungsi sebagai perantara antara dua jaringan dan perbedaan sistem operasi yang lama dengan mikrotik terletak pada fitur wirelessnya.

Dan alasan itulah yang membuat mikrotik diartikan sebagai salah satu dari sistem operasi yang paling sederhana dan ringan.

Sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai keperluan administrasi jaringan komputer, contohnya untuk membangun sistem jaringan komputer dengan skala kecil ataupun besar.

Inilah salah satu alasan mikrotik banyak digunakan di warnet umum, ISP, provider, hotspot khusus game online dan lainnya.

Secara umum, mikrotik juga menawarkan berbagai fasilitas diantaranya statefull firewall, hotspot for plug-and-play acces dan remote winbox GUI admin.

Perlu anda ketahui, bahwa sistem operasi pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan sistem operasi mikrotik ini.

Dengan berbagai macam keunggulan atau kelebihan yang dimiliki, mikrotik juga mempunyai kekurangan dalam hal sistem keamanan.

Salah satu sistem keamanan tersebut terletak pada voucher Wifi mikrotik sendiri yang bisa dibobol atau dihack di Android.

Dimana celah tersebut banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin menikmati jaringan Wifi secara gratis.

Untuk cara hacknya sendiri beragam ya guyss, mulai dari menggunakan aplikasi hack atau juga yang lainnya.

Cara hack ini penting untuk diketahui agar bisa dijadikan pembelajaran jika suatu hari nanti anda ingin menggunakan mikrotik, sehingga bisa terhindar dari serangan hacker.


Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android

Sedangkan untuk cara hack voucher Wifi mikrotik di Android bisa anda simak langsung pada ulasan berikut ini.

1. Menggunakan Aplikasi XAMPP

Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android
Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android Menggunakan Aplikasi XAMPP
Salah satu cara untuk hack voucher Wifi mikrotik di HP Android adalah dengan menggunakan aplikasi XAMPP.

Cara hack Wifi voucher code mikrotik di Android yang digunakan adalah Webproxy mikrotik untuk mendirect halaman login page ke localhost.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara hack voucher Wifi mikrotik di Android menggunakan Aplikasi XAMPP yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, silahkan download dan install aplikasi XAMPP di Android anda melalui link berikut ini (Download Aplikasi XAMPP untuk Android).
  • Jika proses installnya sudah berhasil, maka buka aplikasinya dan buatlah halaman login palsu.
  • Kemudian gantilah halaman default dashboard XAMPP menggunakan halaman login ya guyss.
  • Maka secara otomatis pengguna hospot yang akan login tidak akan sadar karena ada dua SSID yakni palsu dan asli. Pada saat mereka terkoneksi ke SSID palsu, maka akan ditampilkan halaman login page yang ditanam pada localhost dan saat ingin login. Maka username dan password voucher miliknya akan tersimpan di localhosy palsu tersebut.
  • Dengan begitu voucher Wifi mikrotik pun sudah berhasil dihack.
Yang mana cara ini bisa anda terapkan pada mikrotik RB941-2nD (hAP-Lite) karena wirelees yang disematkan bisa mempermudah anda saat mengganti SSID-nya.

Anda harus melakukan setiap langkahnya dengan benar dan teliti agar tingkat keberhasilannya semakin tinggi ya guyss.

2. Menggunakan Exploit

Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android
Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android dengan Exploit
Seperti dilansir dari situs cara1001.com, cara bobol password mikrotik ini anda harus terlebih dahulu mencari router atau jaringan yang dapat terhubung baik di kampus, cafe, kantor atau tempat umum lainnya.

Untuk melihat apakah menggunakan mikrotik atau tidak anda cukup mengeceknya dengan cara scan IP Gateaway-nya dengan menggunakan NMAP yang bersifat gratis.

Dan jika anda belum menginstall NMAP, maka anda bisa download melalui link berikut ini (Download NMAP Windows) / (Download NMAP Linux).

a. Siapkan Tools Hacking Mikrotik

  • Setelah anda mengetahui bahwa suatu tempat tersebut menggunakan router mikrotik, maka langkah berikutnya adalah kita lanjut bobol password mikrotik.
  • Namun pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah menginstal python 3 ada PC atau laptop anda.
  • Dalam hal ini anda bisa menggunakan OS windows, linux atau bahkan memakai windows 10 yang di dalamnya sudah terinstal python 3. (Download Aplikasi Python 3 Windows)
  • Untuk melakukan hack terlebih dahulu anda juga harus mempunyai file yang digunakan untuk exploit dan file exploit bisa anda dapatkan dengan mengunduhnya melalui link berikut (Download Exploit Files).
  • Setelah mendownloadnya anda bisa langsung meng-extrak filenya.
Nah sebelum mengetahui cara hack router Wifi mikrotik dengan Exploit, selanjutnya anda perlu tahu pengertian dari Winbox Exploit itu sendiri.

Dimana Winbox Exploit digunakan untuk melakukan serangan ke mikrotik dengan menggunakan IP mikrotik.

Dan sementara MACServer Exploit digunakan untuk melakukan serangan mikrotik dengan menggunakan MAC Mikrotik.

b. Cara Hack Mikrotik dengan Exploit

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara hack voucher Wifi mikrotik di Android dengan Exploit yaitu sebagai berikut:
  • Buka PowerSell kemudian masuk ke direktori dimana file exploit tadi ter-extrak dan tersimpan.
  • Kemudian jalankan Script Winbox Exploit tersebut dengan menggunakan perintah Python dibawah.
  • py WinboxExploit.py (IP GATEWAY ROUTER NMAP), contoh : py WinboxExploit.py 192.168.1.1
  • Nah setelah menjalankaan perintah tersebut, anda perlu mengamati apabila roter mikrotik mempunyai Vurnerability atau kelemahan maka username dan passwordnya akan langsung terlihat pada PowerSell.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara hack voucher Wifi mikrotik di Android.

Beberapa langkah diatas bisa anda gunakan sebagai panduan jika ingin menghack voucher Wifi pada jaringan mikrotik menggunakan Android.

Yang dimana kami tidak menjamin tingkat keberhasilan dari cara diatas sampai 100%, tetapi tidak ada salahnya untuk anda coba terapkan.

Dan disarankan juga untuk tidak menyalahgunakan cara diatas agar tidak merugikan orang lain ya guyss. Sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel