Download Link Phising FB 2024

Download Link Phising FB
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Download Link Phising FB, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Phising Fb merupakan salah satu bentuk kejahatan yang belakangan ini sedang marak di media sosial, maka anda harus lebih berhati-hati menyimpan data pribadimu di akun Facebook.

Padahal, akun media sosial besutan Mark Zuckerberg ini sudah mengklaim bahwa sistem keamanannya sangat canggih, dengan banyaknya data pengguna, tentu ada saja beberapa kalangan yang berniat jahat untuk mencuri data FB.

Salah satunya adalah dengan menggunakan Phising FB untuk membuat login palsu atau bisa di namakan fake login, biar anda nggak ketipu, anda harus pelajari apa itu Phising.

Ada banyak cara yang digunakan penjahat dalam melaksanakan aksinya, salah satunya dengan download link Phising FB, metode hacking dengan membuat kode HTML untuk FB dan membuat halaman login palsu.

Dengan menggunakan halaman fake login FB, data anda yang berupa email dan password akan tersimpan pada hosting milik hacker dan tentu bisa diambil alih dengan sangat mudah.

Ada beberapa macam jenis phising yang sering dilakukan oleh para siber, jenis phising yang sering digunakan dan sangat populer biasnya ada dua jenis phising.


Download Link Phising FB

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang download link Phising FB, dan simak ulasannya sebagai berikut.

1. Phising FB Menggunakan Spear Phising

Download Link Phising FB
Spear Phising
Spear phising mempunyai tingkat keberhasilan mengambil data korban lebih tinggi karena anda memiliki cara yang lebih spesifik dibandingkan jenis phising lain yang di bawang keberhasilan mnegambil data dari spear phising.

Sebab anda akan mencari data yang menjadi korban atau yang telah anda targetkan yang akan menjadi korban terlebih dahulu sehingga korban tidak akan curiga bahwa sedang dihack.

Data yang dicuri biasanya berupa password, nomer telephone, nomor kartu kredit, bahkan rekening bank yang biasnya dicantumkan oleh korban pada layanan yang tersedia di internet seperti media sosial, e-commerce, penyimpanan cloud, sampai pinjaman online.

Dengan web phising Facebook ini, anda dapat mengirim link ke target melalui inbox, Whatsapp, ataupun sosial media lain untuk menjebak korban, anda akan meminta bantuan seperti like atau follower.

Anda dapat langsung melakukan pembuatan web phising tersebut dengan cara downlaod link phising FB terlebih dahulu untuk bisa masuk ke web tersebut dan langsung bisa menjalankan hacker anda.

2. Phising FB Menggunakan Clone Phising

Download Link Phising FB
Clone Phising
Clone phising merupakan serangan yang sering dilakukan melalui surat elektronik yang terlihat resmi dan mengandung Attachment di dalam phising tersebut yang merupakan tapat pertama.

Attachment ini digunakan untuk mnegambil data dari korban untuk kemudian dikirimkan lagi ke tempat yang di inginkan oleh siber terbeut untuk menjalankan misi hackernya.

3. Phising FB Menggunakan Z-Shadow

Download Link Phising FB
Download Link Phising FB Melalui Situs Z-Shadow
Salah satu cara melakukan Phising menggunakan situs Phising FB Z-Shadow, selain dengan nomor yang sangat terkenal untuk melakukan Phising akun Facebook, anda terlebih dahulu download link Phising dihalaman ini untuk mempermudah dalam melakukan hack Facebook.

Simak langkah langkah cara downlaod link Phising FB melalui situs Z-Shadow yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama buka situs melalui link berikut ini (Berikut Link Situs Z-Shadow).
  • Jika ingin membuat akun Z-Shawod pilih menu Sing Up atau Login melalui Email Facebook.
  • Jika sudah terdaftar akan langusung dibawa ke menu Dashboard.
  • Lalu pilih link Phising yang akan dikirim.
  • Jika anda ingin mencuri link Phising orang lain selain Facebook seperti Gmail, Yahoo, Youtube, Instagram dan lainnya anda tinggal pilih opsi "Links" pada menu.
  • Salin tautan Phising dengan copy tautan link, kemudian bagikan link yang anda dapat tersebut.
  • Selanjutnya, tunggu korban login ke link yang anda bagikan jika akun login anda akan mendapatkan notifikasi Email dan Password korban dan anda bisa melihat di menu My Victims.

4. Phising FB Menggunakan Anomor

Download Link Phising FB
Download Link Phising FB Melalui Situs Anomor
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membobol akun Facebook dengan menggunakan teknik phising ini dengan mudah dan sangat ampuh.

Simak langkah langkah cara download link Phising Fb melalui situs Anomor yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama buat situs palsu untuk mengelabui korban supaya mengisi informasi yang dibutuhkan seperti Gmail dan Password akun Facebook yang digunakan.
  • Anda dapat mengakses situs Anomor menggunakan PC atau smartphone Android melalui link berikut ini (Berikut Link Situs Anomor untuk Android).
  • Pada halaman utama situs Anomor pilih opsi "Sing Up" untuk membuat akun baru dengan mnegisi kolom "Verifikasi" berupa "Capthan".
  • Selanjutnya login menggunakan akun yang anda buat tadi.
  • Tambahkan beberapa gambar dan tulisan untuk meyakinkan korban untuk memberi tahu nama Email dan password akun yang digunakan, dan anda juga bisa menambahkan logo Facebook menggunakan URL dan menempelnya di kolom situs nomor Phising anda.
  • Setelah itu, sebarkan atau bagikan link situs Phising ke korban, anda dapat mengirimkan link phising melalui inbox ataupun jalur lainnya dengan menggunakan kalimat yang menggiurkan agar target percaya dan mengklik link Phising yang anda kirimkan.
  • Apabila korban sudah masuk ke situs Phising anda dan korban telah mengisi informasi Email dan password akun Facebook, kemudian anda dapat menggunakan Email dan password tersebut untuk masuk ke akun korban.
Nah, dengan begitu anda sudah berhasil membobol akun Facebook korban dengan menggunakan teknik phising tersebut dengan mengikuti bermacam cara yang anda lalui dari awal pembobolan.

5. Phising FB Menggunakan Script

Download Link Phising FB
Download Link Phising FB dengan Menggunakan Script
Sebelum anda mengikuti tutorial kali ini, anda memerlukan hosting atau web hosting untuk dapat mengunggah script hack FB yang sudah dimodifikasi dan digunakan untuk menjebak korban.

Jika anda belum memilikinya, berikut langkah-langkah cara download link phising FB dengan menggunakan script yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, buat akun Gmail baru dengan nama pertama Facebook dan nama terakhir Verifikasi, silahkan lihat profil nama Email Facebook di profil maka lihat pada kotak informasi dibagian Facebook terlihat seperti nama Facebook target.
  • Setelah itu, copy nama target dan tambahkan @Facebook.com di depannya seperti contoh ini "namakorban@facebook.com".
  • Kemudian, pergi ke akun gimail anda tulis pesan ke Facebook terget dan kirim pesan ke akun Facebook tadi "namatarget@Facebook".
  • Selanjutnya, pada content tulis: "Kepada pengguna Facebook, kami memperhatikan beberapa aktivitas yang mencurikan dari akun milik anda dalam beberapa hari ini, untuk menginformasikan, anda dapat mengikuti link yang diberikan dan login dengan username maupun password facebook dalam jangka waktu 72 jam, jika tidak maka account yang anda miliki akakn dinonaktifkan secara permanen http://yoursite.com/verifyYourAccount&php&fbiD-970871&id-100003250014770&s100&iXNh5zZ.php".
  • Lalu download scrip phising facebook melalui link berikut ini (Download Aplikasi Script Phising FB).
  • Selanjutnya, upload halaman phising Facebook pada folder root dari akun anda, misalkan anda memiliki account 5gbfree.com kemudian upload halaman phising anda dengan "public_html" dan dengan nama "verifyYourAccount&php&fbiD-9708871&id-100003250014770&s-100&iXNh5zZ.php".
  • Setelah itu, situs halaman link phising Facebook akan terlihat seperti."www.xyz.5gbfree.com/&fbiD-9708871&id-100003250014770&s-100&iXNh5zZ.php".
  • Dan selesai, kirim link phising FB setelah sudah jadi, kemudian anda dapat kirim link phising ke korban dan pastikan dengan kata-kata yang bisa membuat korban tergiur atau terpancing dengan link phising tersebut dengan bit.ly agar link ini tidak dicurigai.

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Kena Phising

Apabila anda adalah korban dari link Phising FB yang dikirimkan oleh orang lain, anda padat mengambil kembali akun Facebook dengan cara melaporkan ke pihak Facebook melalui link berikut ini (https//www.facebook.com/hacked).

Setelah anda di bawa ke layanan Facebook tersebut, kemudian ikuti semua proses yang telah di sediakan oleh layanan Facebook untuk memulihkan akun Facebook anda.

Akhir Kata

Begitulah tadi berbagai rangkaian cara download link Phising FB atau langkah langkah yang harus anda ikuti dalam melakukan pembobolan akun facebook milik orang lain atau korban pembobolan.

Anda bisa melakukan pembobolan dengan cara mudah ketika anda sudah melakukan penyebaran link phising yang anda miliki dan kemudian anda hanya menunggu orang membuka link tersebut kemudian secara otomatis data korban akan terlihat.

Anda juga bisa melakukan pemulihan akun apabila anda adalah korban dari pembobolan link phising tersebut dengan melakukan pelaporan ke layanan facebook dan mengikuti proses yang harus di lakukan dalam layanan tersebut.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini yang dapat anda ikuti untuk membobol akun Facebook pasangan atau teman. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel