5 Game Dewasa 2024

Game Dewasa
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Game Dewasa, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Game ini khusus untuk orang dewasa, sebab didalamnya dipenuhi oleh adegan percintaan itulah sebabnya game ini masuk ke dalam kategori berusia 18 tahun ke atas.

Didalamnya mempunyai unsur kekerasan lho, namun untuk bisa memperoleh game tersebut anda dapat mendownloadnya dari beberapa sumber baik itu lewat APK Pure, Steam dan Aptoide.

Sebab game ini dapat menjadi alternatif kalau anda merasa bosan memainkan game seperti Mobile Legends, PUBGM, Free Fire dan lain sebagainya.

5 Game Dewasa Terbaik

Namun untuk anda yang ingin memainkan game ini, kami mempunyai beberapa rekomendasi 5 game dewasa terbaik yang bisa anda mainkan sebagai berikut.

1. Summertime Saga

Game Dewasa
Game Dewasa - Summertime Saga
Summertime Saga Mod termasuk ke dalam versi modifikasi dari Summertime Saga versi original, namun termasuk ke dalam kategori game dewasa.

Game simulasi Android tersebut terlebih dahulu hadir di perangkat PC, akan tetapi saat ini hadir dengan versi mobile dan memperoleh sambutan meriah dari para gamers.

Karena Summertime saga bercerita mengenai karakter remaja laki-laki yang baru saja akan memasuki perguruan tinggi, walaupun saat itu ayahnya meninggal dunia secara misterius.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ayahnya terlilit hutang di sekelompok mafia maka seluruh hutang ayahnya menjadi tanggung jawab anda sebagai pemain utama.

Namun untuk mencari uang, anda dapat melakukan berbagai macam hal seperti melakukan pekerjaan malam atau menjadi teman kencan dari seorang wanita yang kaya raya.
  • Detail : Summertime Saga
  • Publisher : Kompas
  • QS Minimal : Android 4.1+.
  • Ukuran : 823.7 MB
Silahkan download melalui link berikut ini Download Summertime Saga APK Original.

2. Kunoichi Trainer

Game Dewasa
Game Dewasa - Kunoichi Trainer
Sedangkan Kunoichi Trainer termasuk ke dalam game dewasa Android yang berlatar belakang anime favorit sepanjang masa "Naruto".

Namun game tidak tersedia di Play Store, eits jangan risau anda dapat menemukannya di urutan situs penyedia game APK.

Didalam game interaktif ini nantinya anda akan diajak menjalani kehidupan seorang ninja di Desa Konoha, walaupun game genre ninja akan tetapi tidak menyajikan pertarungan atau melawan musuh.

Meskipun begitu anda akan berinteraksi dengan para perempuan cantik bukan hanya bertemu dengan Hatta, Ino dan Sakura saja disana kita akan menjelajahi desa sambil menaklukkan gadis-gadis.
  • Detail : Kunoichi Trainer
  • Developer : Dinaki Patreon
  • OS Minimal : Android 4.1+
  • Ukuran : 162 MB
Silahkan download melalui link berikut ini Download Kunoichi Trainer.

3. Ganyu StN

Game Dewasa
Game Dewasa - Ganyu StN
Game dewasa berikutnya yakni Ganyu StN APK ini termasuk ke dalam aplikasi tidak resmi buatan Washa, di game tersebut menampilkan Ganyu yaitu tokoh populer di Genshin Impact milik miHoYo.

Sedangkan StN ini dari nama Ganyu StN APK termasuk kepanjangan dari Skipping the Nap, sebab game tersebut dibuat oleh penggemar Ganyu dengan konsep game kencan.

Bahkan para pemain bisa mengontrol karakter Ganyu sesukanya, selain itu anda dapat memilih opsi disetiap plot untuk menentukan alur cerita berikutnya.
  • Detail : Ganyu StN APK
  • Developer : Washa
  • OS Minimal : Android 5.0+
  • Ukuran 36,2MB
Silahkan download melalui link berikut ini Download Ganyu StN.

4. Sexy Academy

Game Dewasa
Game Dewasa - Sexy Academy
Sementara itu Sexy Academy termasuk ke dalam game dewasa Android yang di adaptasi dari game Jepang yang populer, tidak itu saja dipermainan ini menceritakan mengenai hero perempuan cantik.

Yang dimana menunggu untuk dikumpulkan dan diperintah oleh Master Summoner, meskipun hero disana terkesan seksi namun memainkan game ini anda diharuskan tetap fokus.

Selain itu anda nantinya mengandalkan taktik atau skil mumpuni, game ini ukurannya tidak terlalu besar dan bisa dimainkan sepuasnya.
  • Detail : Sexy Academy
  • Developer : Xiao Junyun
  • OS Minimal : Android 9+
  • Ukuran : 15.3MB
Silahkan anda download melalui link berikut ini Download Sexy Academy.

5. Sexy Spider

Game Dewasa
Game Dewasa - Sexy Spider
Untuk game dewasa terakhir ini yakni Sexy Spider merupakan sebuah game kartu yang berbeda dari game-game sebelumnya.

Sedangkan cara memainkan game satu ini, para pemain akan dituntut mengumpulkan dan mneyusun semua kartu yang ada didalam game tersebut.

Kemudian anda akan disuruh untuk mengurutkan kartu yang ada disana dimulai dari urutan terkecil sampai terbesar, hanya untuk mendapatkan gambar yang cukup bagus.

Mungkin anda masih bingung dan bertanya-tanya, kok bisa dikatakan sebagai game dewasa? Pasalnya gambar-gambar yang ada di kartu itu mempunyai unsur dewasa lho.
  • Detail : Sexy Spider
  • Developer : Puzzles Girls Generation
  • OS Minimal : Android 4.0+
  • Ukuran : 5.2 MB
Silahkan anda download melalui link berikut ini Download Sexy Spider.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai game yang menyuguhkan unsur dewasa yang bisa anda mainkan dengan mudah dan menarik.

Bahkan game ini dapat menjadi salah satu pilihan anda, didalam mengusir kebosanan dan menghilangkan stres, tunggu apa lagi silahkan klik linknya yang telah kami bagikan di atas.

Namun kami ingatkan game ini hanya bisa dimainkan di atas umur 18 tahun, sebab disana banyak mengandung adegan dewasa lho jadi yang belum cukup umur dilarang memainkannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game dewasa. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel