Cara Tag Semua Anggota Grup WA 2024

Cara Tag Semua Anggota Grup WA
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang cara tag semua anggota grup WA, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Bukan hanya di aplikasi Instagram, sebab aplikasi chat WhatsApp juga mempunyai berbagai macam fitur hastag.

Sehingga anda bisa menandai nama orang yang anda inginkan, didalam obrolan WhatsApp mungkin anda sudah tahu bahwasannya fungsi dari tag tersebut.

Untuk bisa tag temen atau orang lain, supaya seseorang dapat dengan mudahnya menanyakan mengenai orang yang di tag tersebut pasalnya WhatsApp juga bisa menandai orang lain lho.

Tetapi fitur tersebut hanya tersedia buat chat di grup WhatsApp saja lho, contohnya saja jika ada sebuah informasi atau pesan yang harus dibaca bersama-sama sehingga anda bisa tag semua orang di grup.

Terlebih lagi cara tag semua anggota grup WA termasuk salah satu fitur yang cukup keren, apa lagi semua pengguna WhatsApp bisa melakukannya dengan mudah dan simak ulasan sebagai berikut.

Cara Tag Semua Anggota Grup WA

Cara Tag Semua Anggota Grup WA
Cara Tag Semua Anggota Grup WA
Sedangkan untuk melakukan tag ke teman atau orang lain dengan mudah, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi WhatsApp.

Namun anda tidak bisa dengan mudah memakai tag tersebut untuk dapat menandai orang lain, contohnya buat memperoleh status WhatsApp atau pesan pribadi dengan teman-temannya.

Cara untuk bisa menandai orang yang di WhatsApp hampir sama lho dengan menandai orang lain di Instagram Stories yakni menambahkan tanda @ didepan nama kotak WhatsApp yang diinginkan.

Berikut langkah-langkah cara tag semua anggota grup WA:
  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni masuk ke dalam grup WhatsApp.
  2. Jika sudah masuk ke dalam grup WhatsApp, langsung saja anda ketik simbol @ dan tinggal menunggu beberapa saat lagi.
  3. Setelah itu, nantinya akan muncul daftar nama kontak WhatsApp anggota grup WhatsApp ataupun nomor Handphone anggota grup yang anda belum simpan akan segera muncul.
  4. Sehingga untuk menandai di grup WhatsApp, maka anda perlu mencari dan memilih kontak WhatsApp yang dimaksud.
  5. Jika anda memilih salah satu kontak WhatsApp, sehingga ditulis pada kotak pesan WhatsApp dan juga teks akan langsung berwarna biru.
  6. Apa bila sudah selesai, maka anda bisa mengirimkan langsung sebagai pesan WhatsApp.
  7. Jika orang lain di grup WhatsApp mengkliknya, sehingga mereka akan langsung mengarahkan ke dalam profil WhatsApp kontak.
  8. Tidak itu saja, jika anda ingin melakukan tag ke semua anggota grup di WhatsApp atau mention seluruh anggota grup WhatsApp hanya dengan menulis @ lalu anda pilih opsi kontak.
  9. Selesai.

Jika nantinya anda atau orang lain tag di WhatsApp, sehingga anda akan memperoleh sebuah notifikasi dengan simbol @ yang terdapat disamping pesan.

Dengan begitu, anda bisa melihat pesan yang di tag atau menyebut nama anda di WhatsApp dengan cara menekan tombol @ yang berada di bawah grup.

Akhir Kata

Begitulah penjelasan yang telah kami sampaikan mengenai tag ke semua grup di WhatsApp, jika anda ingin mengtag temannya di grup WhatsApp anda tinggal menekan tombol @ dan tulis nama kontak.

Sama halnya dengan mengtag ke semua grup WhatsApp atau ke seluruh anggota grup WhatsApp, sebab anda hanya perlu menulis @ lalu anda pilih opsi kontak.

Jika informasi ini menurut anda berguna, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial yang anda punya bahkan anda bisa mendapatkan informasi terupdate dari cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara tag semua anggota grup WA. Sekian dan selamat mencoba.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel