Cara Hack FB dengan Salin Tautan 2024

Cara Hack FB dengan Salin Tautan
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack FB dengan Salin Tautan, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Apa lagi dizaman sekarang ini yang serba teknologi yang dimana hampir semua pengguna Smartphone, tentu saja mempunyai akun Facebook.

Namun sebelum adanya aplikasi WhatsApp atau Instagram, sebab Facebook adalah aplikasi media sosial yang pertama di seluruh dunia.

Karena aplikasi yang satu ini banyak di manfaatkan oleh para pengguna untuk berbagi baik itu sekedar foto, informasi dan lain sebagainya.

Ada banyak akun seperti game dan aplikasi lainnya menautkan dengan akun Facebook tersebut, sebab hal seperti ini akan memudahkan para hacker memperoleh data-data pribadi seseorang.

Terlebih lagi ada banyak cara yang dapat anda lakukan, kalau anda ingin hack Facebook seseorang yang sudah tersebar di internet akan tetapi banyak juga tidak berfungsi.


Sebab FB terus melakukan perbaikan disistem keamanan untuk mencegah pengambilan data walaupun sebenarnya cara hack FB dengan salin tautan tersebut merupakan salah satu cara yang dipakai hacker.

Cara Hack FB dengan Salin Tautan

Cara Hack FB dengan Salin Tautan
Cara Hack FB dengan Salin Tautan
Berikut langkah-langkah cara hack FB dengan salin tautan:
  1. Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https:www.facebook.com).
  2. Jika sudah unduh Aplikasi Facebook, maka anda lanjutkan dengan mengklik "Lupa Kata Sandi".
  3. Namun anda harus memastikan pengguna akun anda atau target yang ada di URL halaman Profil Facebook milik anda target.
  4. Setelah itu, dimana anda akan di bawa halaman identifikasi akun anda atau target kemudian anda isi nama anda atau target lalu anda klik tombol "Cari".
  5. Kemudian anda akan di arahkan ke dalam halaman "Lupa Kata Sandi" dan di halaman tersebut ada email anda atau email target. Kalau anda ingat emailnya dan kata sandi email, sehingga anda dapat langsung klik "Lanjutkan" bisa juga sebaliknya, kalau anda tidak mengingat kata sandi email nantinya anda tidak dapat mengakses lagi.
  6. Jika sudah selesai, maka anda akan dibawa lagi ke dalam halaman selanjutnya untuk mengisi alamat email baru miliknya buat mengirimkan ke tautan atau link untuk konfirmasi Facebook di email yang akan ada isi kemudian anda klik "Lanjutkan".
  7. Lalu anda akan di arahkan ke dalam halaman opsi "Keamanan Facebook" dihalaman tersebut tergantung dari keberuntungan anda. Kalau keamanan dari Facebook anda atau sik target memakai mode keamanan untuk menjawab pertanyaan, sehingga kemungkinan besar anda memperoleh akun anda atau sik target sasaran sangatlah besar.
  8. Jika anda sudah menjawab pertanyaan keamanan, nantinya anda akan diminta untuk mengkonfirmasi dari pihak Facebook di email yang anda isi barusan. Pasalnya di kontak masuk email ada pesan dari pihak Facebook dengan mengisi email link tautan untuk konfirmasi.
  9. Tahap terakhir anda klik link tautan yang dikirimkan dari pihak Facebook, kemudian akan ada tampilan pemberitahuan bahwasannya anda diminta untuk menunggu paling lama 48 jam dan yang paling cepat 24 jam untuk dapat membuka kembali FB yang anda hack.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang kami sampaikan mengenai hack Facebook dengan cara menyalin tautan, bahkan caranya pun terbilang mudah untuk anda terapkan.

Namun cara ini mungkin tidak selamanya dapat dipergunakan, sebab pada setiap aplikasi akan mengalami pembaharuan disistem keamanan termasuk Facebook.

Akan tetapi sebaiknya anda memakai cara ini dengan benar, supaya tidak begitu merugikan privasi orang lain walaupun sebetulnya ada banyak langkah-langkah yang bisa anda gunakan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack FB dengan salin tautan. Sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel