Cara Hack Akun FB dengan Aplikasi 2024

Cara Hack Akun FB dengan Aplikasi
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Hack Akun FB dengan Aplikasi, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Aplikasi Facebook atau FB sudah tidak diragukan lagi, karena dia adalah situs sosial media terkemuka di dunia dengan pengguna aktif lebih dari 1 miliar yang memakai situs sosial media yang satu ini tiap hari.

Asa banyak sekali orang yang memakai Facebook atau FB buat keperluan pribadi, hiburan atau bisnis.

Tidak terlepas dari apa yang sudah dilakukan di aplikasi Facebook, tahukah Anda jika Anda bisa menglakukan hack akun Facebook atau FB orang lain, atau mungkin saja akun Anda yang sudah diretas memakai aplikasi hack akun FB atau Facebook?

Sebagai seorang pengguna FB yang ber-sosialita mungkin anda mau mengetahui kata sandi Facebook milik orang lain.

Oleh dari itu pada ulasan yang kali ini kami mau berikan sebuah informasi yang menarik tentang cara hack Facebook atau FB 100% paling ampuh.

Cara untuk melakukan hack Facebook atau FB milik orang lain ini sering sekali dicari oleh para penggunanya.

Dan ini tidak pernah lepas dari banyaknya akun FB atau Facebook pengguna yang sudah diretas, sehingga perlu dicegah sedari awal.

Walaupun telah ditingkatkan keamanannya oleh perusahaan FB atau Facebook, ada beberapa akun Facebook masih tetap dihack dan disalah gunakan buat penipuan dan juga kejahatan yang lainnya.

Untuk itulah, sangat penting untuk anda buat bisa mencegah terjadinya sebuah peretasan akun Facebook mu supaya data-data rahasia anda aman dan juga tidak tidak di pakai oleh orang lain.

Nah, anda dapat memahami bagaimana cara untuk menghack akun Facebook atau FB milik orang lain sebagai sebuah langkah yang cukup preventif.

Pastikan mempelajari metode ini hanya untuk tujuan pendidikan dan pencegahan. Ingatlah bahwa mencuri informasi pribadi orang lain adalah kejahatan!

Pada dasarnya, metode pembajakan kata sandi FB yang terlupakan dilakukan ketika pemilik akun Facebook mencoba mengakses akun pribadinya tetapi tidak mengingat kata sandi yang dibuatnya.

Cara untuk melakukan hack FB atau Facebook orang yang tidak anda kenal sebetulnya terbilang agak sulit, ya karena Anda harus memiliki sebuah akses ke alamat email atau nomor telepon milik orang yang akan dituju.

2 Cara Hack Akun FB dengan Aplikasi

Ada beberapa tahapan identifikasi terkait kebenaran pemilik Facebook. Untuk lebih jelasnya lagi, langsung saja yuk simak 2 cara hack akun FB dengan aplikasi berikut ini.

1.  Menggunakan Lupa Password

Cara Hack Akun FB dengan Aplikasi
Cara Hack Akun FB dengan Aplikasi Lewat Cara Lupa Password
Walaupun cukup sulit, kami akan menjelaskan cara hack menggunakan cara ini agar akun anda lebih aman.

Berikut langkah-langkah cara hack akun FB dengan aplikasi yang perlu diperhatikan:
  • Pertama, peretas membutuhkan akses ke alamat email dan nomor telepon yang digunakan korban untuk mendaftarkan akun Facebook.
  • Peretas masukkan bidang email atau telepon dan klik Lupa Akun? di bawah ini di kotak masuk.Selain itu, peretas dapat memilih tiga metode untuk mereset akun FB orang yang ingin diretas.
  • Selanjutnya, pilih salah satu opsi lalu klik Next untuk melanjutkan.
  • Cara pertama anda bisa langsung masuk melalui email baik Yahoo maupun Gmail. Di sini, pastikan Anda sudah mengetahui password email korban.
  • Jadi Anda benar-benar perlu melindungi email dan kata sandi Anda.
  • Jangan ceroboh dan berikan saja kepada semua orang.
  • Hampir seperti yang sebelumnya, jika pelaku juga akan bisa mengirimkan sebuah kode keamanan melalui alamat email atau nomor telepon untukbisa  mereset password atau kata sandi akun FB milik si korban.
  • Untuk metode penggunaan email ini, orang yang mencoba membajak harus dapat masuk ke alamat email yang digunakan.

Untuk yang menggunakan atau memakai metode nomor HP, pihak Facebook akan langsung mengirimkan sebuah kode keamanan ke dalam nomor telepon yang sudah terdaftar.

Jadi jangan biarkan siapa pun melihat SMS dan log telepon Anda di ponsel Anda, oke?Jika Anda tidak memiliki akses ke ketiganya.

Pelakunya juga dapat menggunakan akses Hilang ke mereka? di bawah ini untuk mencoba metode lain.

Tidak seperti versi sebelumnya, Facebook tidak lagi menawarkan opsi untuk mengatur ulang kata sandi melalui email pemulihan, pertanyaan keamanan, atau mengirim kode keamanan melalui tiga teman.

Kali ini, pelaku diminta menebak password Facebook yang digunakan korban dengan mengklik tombol "Enter Password" untuk login.

Bisa berupa tanggal lahir dan sebagainya, jika semua cara tidak berhasil, Anda dapat mengklik Saya tidak dapat mengakses akun email saya.


2. Menggunakan Keylogger

Cara Hack Akun FB dengan Aplikasi
Cara Hack Akun FB dengan Aplikasi dengan Keylogger
Hal pertama dan termudah bagi para hacker adalah menggunakan teknik keylogging dimana metode wajah GeekHack menjadi sangat populer akhir-akhir ini.

Hacker hanya perlu menginstal software keylogger di PC atau laptop korban dan program ini akan merekam semua yang diketik korban dalam sebuah log.

Nantinya, log ini bisa dikirim ke hacker melalui jaringan File Transfer Protocol (FTP) atau email lho.

Cara hack akun FB dengan aplikasi dengan perangkat lunak keylogger telah menjadi sangat populer dan keylogger itu sendiri sekarang dikategorikan sebagai malware.

Link uduhan: Keylogger.


Akhir Kata

Demikianlah cara untuk melakukan hack Facebook milik orang lain yang sering dilakukan oleh para pereras yang tidak mau bertanggung jawab.

Perlu di ingat, silahkan untuk pelajari cara-cara yang anda di atas ini hanya sebagai langkah yang preventif saja buat bisa melindungi akun Facebook miliknu supaya tidak terkena hack.

Dan jangan sampai anda pakai buat meretas, sebab hal tersebut sudah dianggap sebagai tindakan kriminal.

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kita pada artikel yang kali ini mengenai cara hack akun FB dengan aplikasi. Sekian dan selamat mencobanya.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel