Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax 2024

Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Di zaman serba digital dan internet seperti saat ini, peran HP sangatlah penting baik untuk berkomunikasi atau hanya untuk hiburan.

Baik untuk untuk menelpon, bermaian media sosial, ataupun bermain game disaat waktu senggang atau luang untuk menghilangkan rasa bosan dan lelah.

Tak hanya itu, dengan semakin canggihnya HP pada saat ini membuat barang elektronik satu ini bisa membantu kehidupan sehari-hari anda, seperti menunjukan arah dengan Google Map, atau memesan barang lewat online.

Namun, seperti yang kita ketahu bahwa harga HP saat ini tidaklah murah, tentu hal itu akan sangat dirasakan bagi anda yang memiliki budget atau isi dompet pas-pasan.

Meski banyak sekali HP yang memiliki harga terjangkau dan murah mulai dari kisaran 300-400 ribuan, tetapi spesifikasi yang dimiliki oleh HP tersebut sangat rendah.

Tak hanya iru, Fitur-fitur yang dimilikinya juga sangat terbatas dan kurang nyaman untuk digunakan multitasking dan lainnya.

Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax

Dengan menggunakan cara seperti dibawah ini, anda bisa mendapatkan HP terbaru seperti HP Vivo, Samsung, Xiaomi, bahkan iPhone terbaru. Oleh karena itu di kesempatan ini kami akan memberikan beberapa cara dapat HP gratis dari Google no Hoax pada ulasan kami dibawah ini.

1. Menggunakan Cashtree

Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax
Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax Dengan Aplikasi Cashtree
Cashtree merupakan salah satu aplikasi yang akan memberikan berbagai hadiah menarik kepada para penggunanya secara gratis.

Anda bisa mendapatkan beberapa reward atau hadiah mulai dari pulsa, uang tunai, hingga HP jenis terbaru.

Untuk bisa mendapatkan hadiah dari aplikasi ini tegolong sangatlah mudah, karena anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang diminta.

Berikut langkah-lagkah cara dapat HP gratis dari Google No Hoax dengan aplikasi Cashtree:
  • Pertama-tama silahkan anda download aplikasi Cashtree melalui link berikut. KLIK DISINI
  • Setelah itu, anda bisa install aplikasi tersebut seperti biasa.
  • Jika sudah terinstall di aplikasi anda, maka selanjutnya anda bisa buka aplikasi Cashtree tersebut.
  • Kemudian anda bisa lakukan registrasi dengan nomor telepon anda yang masih aktif.
  • Setelah proses registarsi selesai, sekarang anda sudah bisa menyelesaikan misi-misi yang telah disediakan, setiap misi memiliki reward atau hadiah yang harus anda kumpulkan.

Selain itu anda juga bisa menyelesaikan misi tambahan untuk mendapatkan poin atau reward ekstra setiap harinya.

Untuk mendapatkan poin ekstra juga tergolong sangat mudah, anda bisa ajak teman, keluarga atau orang lain untuk menginstal aplikasi Cashtree menggunakan link khusus dari anda.

2. Mengikuti Giveaway

Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax
Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax Dengan Mengikuti Giveaway
Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax adalah dengan mengkuti beberapa Giveaway-Giveaway yang ada.

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan giveaway yang beredar, karena pada saat ini banyak sekali Youtuber atau selebgram yang mengadakan giveaway.

Hadiah yang ditawarkan pun cukup banyak seperti pulsa, uang tunai, dan tidak jarang pemenangnya akan mendapatkan HP jenis terbaru.

Jika anda masih bingung bagaimana cara mencari penyelenggara giveaway, maka anda bisa ikuti langkah-langkah berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda buka YouTube di perangkat HP atau PC Anda.
  • Kemudian, andaklik pada tombol pencarian dan masukan kata kunci "giveaway HP"
  • Lalu pilih search atau cari.
  • Setelah menemukan, maka anda bisa ikuti syarat dan ketentuan dari penyelanggara giveaway dan berdoa agar anda menjadi pemenang dari give away tersebut.
  • Selain di YouTube,  anda juga bisa mencari Give Awat di media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya.

3. Mengikuti Event Marketplace

Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax
Cara Dapat HP Gratis Dari Google No Hoax Dengan Ikut Event Marketplace
Selain menggunakan kedua cara diatas, terdapat cara dapat HP gratis dari Google no hoax dengan cara mengikuti event Marktplace.

Mungkin anda sudah sering melihat iklan event marketplace baik itu seperti marketplace Tokopedia, Shopee, atau Bukalapak dan lainnya yang menawarkan barang-barang gratis.

Untuk mendapatkanya juga tergolong sangat mudah, karena anda hanya perlu ikut event-event tertentu seperti harbolnas dan lainnya.

Barang-barang gratis ini bisa berupa smartphone, mouse, atau barang elektronik dan barang seru dan menarik lainnya.

Cara ini bisa dibilang cukup mirip dengan giveaway karena mengandalkan keberuntungan untuk bisa mendapatkan hadiahnya.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara dapat HP secara gratis dari Google no tipu-tipu.

Semoga dengan penjelasan yang kami sampaikan diatas dapat membantu anda untuk mendapatkan Hp baru.

Nah, untuk lebih lengkapnya anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Dapat HP Gratis dari Google No Hoax. Selamat mencoba dan terimakasih.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel