3 Situs Hacker Online Terbaik 2024

Situs Hacker Online
tekno99.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Situs Hacker Online, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Pada saat ini, dunia hacking semakin mendunia, dan dunia hacking juga mempunyai daya tariknya tersendiri.

Dan untuk merka yang ikut serta dalam dunia hacking tesrebut di anggap keren dan memilki pemikiran yang jenius.

Yang perlu anda ketahui, dalam dunai hacking, hacker di bagi menjadi beberapa jenis.

Pada saat adna sedang mempelajari tentang dunai hacking, ternyata bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa situs yang memang sudah disediakan dan legal untuk belajar hack.

3 Situs Hacker Online Terbaik

Apa saja situs yang bis digunakan untuk belajar hack? berikut ini ada beberapa penjelasan yang lengkap tentang situs-situs hakcer online yang anda harus ketahui. Untuk lebih ejlasnya, silahkan simak Situs Hacker Online di bawah ini sampai selesai ya.

1. bWAPP

Situs Hacker Online
Situs Hacker Online dengan Menggunakan bWAPP
Situs Hacker Online kali ini menggunakan bWAPP, adapun kepanjangan dari bWAPP yaitu Buggy web Application merupakan situs hacker yang sudah menyediakan berbagai aplikasi untuk belajar hacking.

Situs tersebut berbasis Open Source yang dengan sengaaj dibuat untuk difungsikan oleh orang-orang yang ingin belajar hacking dengan cepat dan juga mudah.

Aplikasi web tersebut tentunya akan sangat membantu anda, security dan juga developers, dalam menemukan dan juga mencegah kemaman web.

bWAPP akan mempersiapkan anda untuk melakukan pengujian presentasi dan juga ethical Hacking Project suapaya berhasil.

Yang spesial dari aplikasi tersebut adalah, bWAPP bisa memberikan anda lebih dari 100 kelemahan web yang bisa dipelajari dengan mudah pada saat akan melakuakn hacking.

Jika anda penasaran dengan dengan situs bWAPP tersebut, anda bisa langsung mengunjungi laman web bWAPP, silahkan anda bisa langsung KLIK DISINI.

Untuk bia menjalankan web tersebut, anda membutuhkan beberapa software pendukung seperti XAMPP maupun WAMP untuk bisa memudahkan anda pada saat mengoprasikan aplikasi bWAPP.

Kenapa diperlukannya aplikasi tambahan, itu dikarnakan bWAPP merupakan sebuah aplaiski PHP yang memang membutuhkan database MySQL.


2. Root Me

Situs Hacker Online
Situs Hacker Online dengan Menggunakan Root Me
Situs Hacker Online yang kedua yaitu dengan menggunakan Root Me, Root Me juga merupakan salah salah satu dari beberapa jeni situs hacker yang sangat bagus untuk digunakan pada saat challenge.

Aplikasi tesrebut sangat berguna untuk bisa meningkatkan keterampilan peretasan pengetahuan keamana web bagi para penggunanya.

Situs tesrebut sudah menyiapkan lebih dari 300 tantangan hacking, dan juga 73 situasi hacking yang sanagt realistis.

Bukan hanya itu, apliaski tesrebut juga sudha memberikan lebih dari 3000 solusi untuk berbagai macam permasalahan yang ditemukan pada saat melakukan hacking.

Untuk bisa mengakses situs tersebut, anda harus terdaftar sebagai member pada situs tesrebut, sebelum anda menggunakannya untuk belajat melakukan hacking.

Anda bisa langsung kunjungi situs hacker secara Online Root Me melalui tautan yang sudah kami sediakan untuk anda, silahkan anda KLIK DISINI.

3. Hellbound Hackers

Situs Hacker Online
 Situs Hacker Online dengan Menggunakan Hellbound Hackers
Hellbound Hackers merupakan Situs Hacker Online yang sudah menyediakan pendekan secara langsung untuk kemanan koputer yang digunakan.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi tersebut, anda bisa langsung mempelajari bagaimana cara para hacker bisa membobol kemanan komputer, dan juga bagaimana cara untuk mencegah hacker lain.

Aplikasi Hellbound Hackers sudah dianggap sebagai situs pamungkas bagi para pelaku hacker.

Dan juga untuk para pemula untuk bisa mempelajari tutorial peretasan atau hacking yang sudah mencangkup berbagai macam topik yang ingin diretas.

Beberapa topik yang sudah ada, mulai dari enskipsi sampai dengan peretasan aplikasi, bahkan sampai meretas Social Engineering dan juga Rooting.

Aplikasi tersebut, juga sudah berhasil digunakan dan juga mempunyai hampir 100 ribu member yang sudah terdaftar.

Anda bisa saja langsung mengunjungi situs Hellbound Hackers tersebut, melalui linik yang sudah kami sediakan, silahkan KLIK DISINI.

Akhir Kata

Itu saja informasi yang bisa kami berikan untuk anda tentang beberapa situ yang sudah sering digunakan oleh para hacker, dan juga oleh orang-orang yang ingin belajar hacking.

Informasi yang sudah kami bagikan di atas hanya bersifat pengetahuan saja, dan kami juga tidak menganjurkan anda untuk menggunakannya.

Jika anda tertarik atau kepo untuk menggunakannya, anda juga harus siap dengan semua resiko yang harus anda tanggung.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai situs hacker online, sekian dan semoga bermanfaat.
Anantya Van B. Pakar teknologi yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang teknologi seperti media sosial, games, gadget, komputer, aplikasi dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel